Memulai Bisnis Kulit Jok Mobil yang Berpeluang

Discussion in 'General Business' started by yuyuwi, Jul 14, 2016.

  1. yuyuwi

    yuyuwi Member

    Joined:
    Jan 23, 2015
    Messages:
    37
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    8
    Menjalankan suatu bisnis adalah keinginan semua orang, namun bagaimana cara menjalaninya? Banyak pilihan bisnis yang bisa dilakukan, salah satunya adalah bisnis jok kulit mobil. Jok kulit mobil sendiri merupakan aksesoris mobil yang sering kali dicari oleh banyak orang, karena demi kenyamanan pastinya para pengendara akan mengganti aksesoris yang satu ini dengan lebih teliti. Mulai dari memperhatikan jenis kulit apa pada jok tersebut hingga kualitas dari jok tersebut, karena baiknya jok tidak keras dan tidak terlalu tipis.

    Dengan adanya peluang untuk berbisnis dalam sektor ini maka bukan tidak mungkin jika jok mobil menjadi pilihan yang tepat bagi pebisnis. Tidak hanya itu, lingkup bisnis aksesoris mobil menjadi peluang yang bagus dari segi investasi dan juga omset. Bukan lagi rahasia jika berbisnis di sektor ini memang memerlukan modal yang cukup besar. Namun hal itu bisa di atasi dengan cara join atau sebagai reseller dari beberapa toko aksesoris mobil yang memiliki kemitraan sebagai distributor.

    Untuk jual kulit jok mobil memiliki rate yang cukup tinggi bila di telusuri, karena umumnya para pengendara lebih sering mengganti kulit jok mobil mereka ketimbang jok mobil. Terlebih jika dirasa sudah bosan dengan model kulit jok mobil yang lama atau bahkan kulit jok mobil yang lama telah usang.

    Oleh karenanya bisnis ini menyedot perhatian beberapa orang, terlebih kelompok orang yang ingin memulai bisnis pertama mereka. Selamat mencoba :)
     
  2. Unmetered

    Unmetered Member

    Joined:
    Nov 12, 2015
    Messages:
    485
    Likes Received:
    69
    Trophy Points:
    28
    Terima kasih atas tips bisnis aksessoris mobil nya. lebih lengkap lagi jika disertai juga dengan bisnis cuci mobil atau " CUCI SALJU " + Poles Body. Maka akan semakin lancar jaya
     
Loading...

Share This Page