Memasarkan Produk Lewat Display Promosi

Discussion in 'Usaha Kecil Menengah' started by yuyuwi, May 26, 2016.

  1. yuyuwi

    yuyuwi Member

    Joined:
    Jan 23, 2015
    Messages:
    37
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    8
    Memasarkan suatu produk adalah hal yang paling utama dilakukan saat suatu produk telah hadir dan siap untuk digunakan, baik itu produk suatu barang maupun jasa. Hal ini sangat erat hubungannya dengan keberhasilan suatu barang atau paling tidak sebab diketauhinya khalayak banyak bahkan digunakan hingga meningkatkan profit adalah target utama tercipatanya produk terbaru tersebut.

    Dalam melakukan promosi ini, pastinya bisa dilakukan secara offline ataupun berdasarkan digital dan saat ini digital print sangatlah dibutuhkan untuk membantu promosi dari berbagai segi. Terutama digital print jakarta yang memang menjadi pusat distribusi bisnis yang banyak menjadi target para pengusaha.

    Untuk melakukan promosi ini paling tidak dalam sebuah produk harus melakukan penataan produk pada display promosi. Hal ini bertujuan untuk membuat produk menjadi lebih dikenal di masyarakat, dengan adanya display promosi memungkinkan untuk menarik perhatian konsumen. Terlebih untuk menarik konsumen dalam memberli produk tersebut setelah sebelumnya terdapat produk tester untuk lebih meyakinkan konsumen.

    Namun perhatikan juga beberapa hal berikut ini yang memang terkait dengan hal-hal promosi, seperti:
    1. Memperhatikan penataan display promosi yang sesuai sehingga menarik perhatian konsumen untuk datang dan melihat produk.
    2. Perhatikan juga target dan sasaran konsumen yang akan diajak untuk mengunjungi stand display promosi.
    3. Informasikan mengenai produk secara lebih detail dan rinci dan lakukan diskusi bila konsumen belum mengerti betul tentang rincian produk.
     
    DedyAkas Website likes this.
  2. Angkasa Bali

    Angkasa Bali Member

    Joined:
    Oct 20, 2014
    Messages:
    790
    Likes Received:
    72
    Trophy Points:
    28
  3. Uprint

    Uprint New Member

    Joined:
    Jun 3, 2016
    Messages:
    15
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    3
    Betul display promosi sangat penting, komponen terpentingnyya adalah, penataan ruang desain promosi tersebut, misalnya banner, sisi kata dan sisi angka harus diperhatikan, juga font dari tulisan promosi tersebut juga harus ditentukan, supaya lebih "menjual"
     
Loading...

Share This Page