Mau Nyoblos Pemilu 2014? Lihat Dulu Partai Terkorup Di Indonesia

Discussion in 'Politik' started by iskandar22, Apr 8, 2014.

  1. iskandar22

    iskandar22 Member

    Joined:
    Sep 26, 2013
    Messages:
    802
    Likes Received:
    40
    Trophy Points:
    28
    Tanggal 9 april seluruh rakyat indonesia bakalan nyoblos para wakil rakyatnya, demi perubahan ada baiknya agan mereview sebentar tentang partai-partai yang sudah mengkhiantai rakyat dengan cara korupsi atau memakan uang rakyat. post ini bukan ingin mendeskriditkan suatu partai tertentu, cuma agar kita sebagai rakyat bisa lebih cerdas memilih calon pemimpin kita dimasa mendatang. check it out

    [​IMG]

    dan ini menurut versi data dari polri.go.id *tidak*

    [​IMG]

    ini para calegnya yang pada korupsi, harap jangan dipilih gan
    *interupsi*
    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]

    Dari partai paling korup tersebut siapakah yang akan menang? *bingung*
    Survey Membuktikan...!!!!


    [​IMG]

    ternyata partai yang bakal menang adalah partai yang korupsinya paling banyak gan... wah wah bakal habis nih indonesia.. kalo partai ini beneran menang,, pemain lama coy... sekali lagi thread ini bukan untuk menyudutkan partai manapun, ini bertujuan agar kita bisa lebih pintar untuk memilih pemimpin yang bener2 baik dari yang baik, bukan dari buruk pilih yang dikit buruknya. tapi emang ada? *bingung* entahlah...
    *sayonara*
    sumber:http://www.kaskus.co.id/thread/5327d3271f0bc3dd138b461c/daftar-partai-terkorup-se-indonesia-raya-jangan-coblos-partai-korupsi/1
     
  2. Fahmi

    Fahmi Newbie

    Joined:
    Dec 5, 2012
    Messages:
    1,719
    Likes Received:
    159
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    Wow PKS paling sedikit yah...

    Wow PKS paling sedikit yah....
     
  3. cayun

    cayun Member

    Joined:
    Feb 5, 2013
    Messages:
    650
    Likes Received:
    27
    Trophy Points:
    28
    Google+:
    Entah kenapa cuma nama"

    Entah kenapa cuma nama" partai Demokrat doank yang di Blurr ?? *merokok1*
     
  4. pram

    pram Well-Known Member

    Joined:
    Sep 23, 2013
    Messages:
    3,099
    Likes Received:
    161
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    mantap PAN banyak juga kasus

    mantap PAN banyak juga kasus korupasinya *ketawa4*
     
  5. pram

    pram Well-Known Member

    Joined:
    Sep 23, 2013
    Messages:
    3,099
    Likes Received:
    161
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    nama TS tercantum tuh di

    nama TS tercantum tuh di Partai Golkar Nomor 85 *ketawa1*
     
  6. Ardilas

    Ardilas Super Level

    Joined:
    Feb 18, 2013
    Messages:
    4,245
    Likes Received:
    317
    Trophy Points:
    83
    Google+:
    pram wrote:

    Nama anda juga ada di no 30 partai Demokrat.
    Halah, pake gak kiatan segala.
    *ketawa4*
     
  7. ncang

    ncang Super Level

    Joined:
    Feb 7, 2013
    Messages:
    4,655
    Likes Received:
    758
    Trophy Points:
    113
    Google+:
    partai bersosial sehati

    jadi harus nyoblos yang mana ini ?? belum ada partai bersosial sehati ini yah ?? padahal banyak juru kampanye disini :D
     
  8. RisalFajar

    RisalFajar Member

    Joined:
    Apr 3, 2014
    Messages:
    118
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    18
    Google+:
  9. noer98

    noer98 Member

    Joined:
    Feb 4, 2014
    Messages:
    588
    Likes Received:
    50
    Trophy Points:
    28
    Google+:
    coblos partai bersosial

    coblos partai bersosial *bergaya* Jangan Pilih partai yang mau membubarkan kpk
     
  10. wphoet

    wphoet You'll Never Walk Alone

    Joined:
    Feb 19, 2013
    Messages:
    1,149
    Likes Received:
    142
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    sekali2 kita harus bisa

    sekali2 kita harus bisa mematahkan hasil survei biar parpol yg diprediksi menang bakal gigit jari kaki semua gak jadi menang *pendekar*
     
  11. iskandar22

    iskandar22 Member

    Joined:
    Sep 26, 2013
    Messages:
    802
    Likes Received:
    40
    Trophy Points:
    28
    mebeljepara wrote:

    lah itu jelas banget, tertulis gan digambar, *interupsi*
     
  12. iskandar22

    iskandar22 Member

    Joined:
    Sep 26, 2013
    Messages:
    802
    Likes Received:
    40
    Trophy Points:
    28
    cayun wrote:

    wah ane gak tau gan, ini sumber dari kaskus *berkeringat*
     
  13. iskandar22

    iskandar22 Member

    Joined:
    Sep 26, 2013
    Messages:
    802
    Likes Received:
    40
    Trophy Points:
    28
    lalamala wrote:

    liat paling bawah spoiler diditu ada sumbernya
     
  14. iskandar22

    iskandar22 Member

    Joined:
    Sep 26, 2013
    Messages:
    802
    Likes Received:
    40
    Trophy Points:
    28
    ncang wrote:

    dari komennya, kesannya ane kaya jurun kampanye nya nih *berdarah*
     
  15. paxspot

    paxspot Member

    Joined:
    Apr 7, 2014
    Messages:
    283
    Likes Received:
    9
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    cayun wrote:

    wkwkwkwkw... entah unsur kesengajaan atau bagaimana, dan juga berita tentang anak sby juga ditaroh diatas... gimana yaaa...
    #memilihuntuktidakmemilih
     
  16. Lucas Adie

    Lucas Adie Member

    Joined:
    Mar 23, 2014
    Messages:
    248
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    Gwe ga pernah percaya sama

    *interupsi* Gwe ga pernah percaya sama demokrasi, sistem cacat!
     
  17. Ardilas

    Ardilas Super Level

    Joined:
    Feb 18, 2013
    Messages:
    4,245
    Likes Received:
    317
    Trophy Points:
    83
    Google+:
    wphoet wrote:

    Iya bener, tapi gak semudah itu membuat shock pen-survey. Harus punya duit lebih, mgkn 2 kali yg di keluarin para partai politik.
     
  18. Ardilas

    Ardilas Super Level

    Joined:
    Feb 18, 2013
    Messages:
    4,245
    Likes Received:
    317
    Trophy Points:
    83
    Google+:
    iskandar22 wrote:

    Sori Masbro, saya juga tidak melihat tulisan tersebut.
     
  19. Ardilas

    Ardilas Super Level

    Joined:
    Feb 18, 2013
    Messages:
    4,245
    Likes Received:
    317
    Trophy Points:
    83
    Google+:
    iskandar22 wrote:

    Kenapa di spoiler sumbernya? Hehehe cuma nanya, karena terkesan ditutup-tutupi.
     
  20. iskandar22

    iskandar22 Member

    Joined:
    Sep 26, 2013
    Messages:
    802
    Likes Received:
    40
    Trophy Points:
    28
    D-dig wrote:

    ahmad fathanah itu bkan kadernya PKS, dia cuma relasinya LHI *berdarah*
     
Loading...

Share This Page