Mau Beli Karpet Permadani? Perhatikan Hal Ini

Discussion in 'General Discussion' started by Rasyid99, Nov 23, 2018.

  1. Rasyid99

    Rasyid99 Member

    Joined:
    Jul 9, 2016
    Messages:
    39
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    8
    Karpet permadani tentunya sangat disukai banyak orang karena ada yang percaya bisa awet lama asal dipelihara dengan baik. Fungsinya yang bisa sebagai bagian dalam rumah yang bisa memperindah ruangan. Permadani bisa juga memperlihatkan kesan ruangan menjadi sempit atau luas, resmi atau informal. Ada sejumlah hal yang harus dilakukan sebelum Anda berbelanja karpet permadani agar memperolehnya berdasarkan kualitas.

    Berikut ini akan dibagikan kepada Anda yang berniat ingin memiliki karpet permadani tips memilih karpet permadani yang baik dan benar.

    1. Pastikan dulu dimana Anda ingin meletakkan permadani dan cek berapa luasnya. Corak konvensional pantas untuk segala ruangan, namun tidak berlaku dengan corak kontemporer, contohnya yang bergambar kartun. Corak terakhir sebenarnya pantas untuk memberikan kesan ruangan yang bersifat kekeluargaan dan santai. Perhatikan juga ukuran karpet permadaninya, tidak terlalu besar dan tidak terlalu kecil daripada ukuran ruangan.

    2. Karpet permadani dengan warna cerah memberikan kesan yang lebih luas. Tapi untuk warna ini harus dipikirkan juga frekuensi lalu lintas di atas karpet tersebut. Karena warna cerah gampang ternodai. Cocokkan juga dengan cat tembok dengan warna mayoritas karpet permadani.

    3. Berdasarkan bahan yang digunakan, karpet permadani yang terbuat dari benang sutra asli dan pewarna natural adalah terbaik mutunya. Selevel di bawahnya ada karpet terbuat dari wol dan bisa juga kombinasi wol sutra. Ciri khas permadani berbahan wol sutra memang sedikit sulit dalam hal pemeliharaannya. Apabila anda ingin yang lebih enteng, maka pilih karpet permadani berbahan katun, nilon dan akrilik.

    Dalam hal pemeliharaannya, pakailah penyedot debu 2 hari sekali atau sesuaikan dengan kebutuhan dan tidak boleh menaruh benda berat di atas karpet permadani supaya tetap terjaga kondisinya. Disamping itu, tidak diperbolehkan memakai zat kimia ketika membersihkannya. Sebagai langkah aman, Anda bisa membersihkan karpet permadani ke tokonya yang juga melayani pencucian.

    Demikian tips bagaimana Anda bisa memilih karpet permadani yang cocok untuk ruangan dan juga jenis perawatannya agar bisa memperindah ruangan di rumah Anda. Semoga bermanfaat.
     
  2. rangga212

    rangga212 New Member

    Joined:
    Sep 12, 2017
    Messages:
    3
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    beli karpet kantor murah cuma di ecatalouge sahara karpet
     
  3. Anggapermana

    Anggapermana New Member

    Joined:
    Jul 20, 2018
    Messages:
    27
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    Google+:
    tau darimana nya kak kalo warna yang digunakan menggunakan pewarna natural ?
     
Loading...

Share This Page