Martial tidak memikirkan rumor Mourinho ke United

Discussion in 'Bola' started by Chocoberries, Apr 7, 2016.

  1. Chocoberries

    Chocoberries Member

    Joined:
    Apr 2, 2016
    Messages:
    122
    Likes Received:
    10
    Trophy Points:
    18
    [​IMG]

    cumabola.com
    – Pemain berusia 20 Anthony Martial baru-baru mencetak gol ke 1000 Setan Merah ‘di Old Trafford, namun mengatakan gol yang paling penting dalam karirnya adalah gol saat debut bersama United menghadapi Liverpool.

    Manchester United mendatangkan Martial dari Monako ke Old Trafford dalam kesepakatan £ 36 juta pada musim panas 2015 dan menjadi idola fans Red Devils setelah mencetak gol dalam penampilan pertamanya.

    “Ini [memori] paling intens saya,” Martial mengatakan kepada France Football.

    “Itu adalah penampilan pertama saya di depan publik Inggris dan orang-orang tidak tahu saya.”

    “Saya bisa merasakan emosi ketika mencetak gol debut -. Itu mungkin saat yang paling penting dalam karir saya”

    Awalnya penandatanganan dipertanyakan karena kemungkinan kesepakatan naik menjadi £ 58m, Martial telah mempertahankan tempatnya di hati para fans United karena peforma yang baik dan – yang paling baru-baru ini – mencetak gol ke 1000 Premier League di Old Trafford untuk Manchester United.

    Jose Mourinho digadang-gadang akan memanajeri Manchester United di musim depan. Tak memikirkan rumor itu, Anthony Martial mengatakan hanya fokus pada penampilannya.

    Mourinho amat santer dilaporkan akan menggantikan Louis van Gaal di MU, sebelum kontraknya habis pada 2017. Kabar terakhir menyebutkan, kesepakatan dengan mantan manager Chelsea itu sudah terjalin tinggal butuh tanda tangan saja.

    Martial menjadi salah satu rekrutan Van Gaal yang sukses. Didatangkan dari AS Monaco di musim panas, pesepakbola berusia 20 tahun itu sudah mengemas 13 gol dalam 40 penampilan di semua kompetisi.

    Pada akhir pekan lalu, gol tunggal Martial menentukan kemenangan atas Everton sehingga peluang MU finis empat besar masih terus terbuka. Tapi isu benar tidaknya Mourinho akan menggantikan Van Gaal tidak mengusik fokus Martial.

    “Selama pelatih yang sekarang masih ada, aku tidak memikirkannya,” ungkap Martial kepada France Football. “Kalau Mourinho harus datang, dia akan datang … untuk sekarang managernya masih sama.”

    “Setiap manager punya sisi bagus dan buruk. Van Gaal sudah memberiku banyak kepercayaan diri dan aku mencoba sekeras mungkin untuk membayarnya kepercayaan itu setiap hari.”

    Sumber : Cumabola.com
     
Loading...

Share This Page