Mapan Dulu Atau Nikah Dulu

Discussion in 'General Lifestyle' started by zyana nuryani, Sep 12, 2015.

  1. zyana nuryani

    zyana nuryani Member

    Joined:
    Aug 25, 2015
    Messages:
    178
    Likes Received:
    26
    Trophy Points:
    28
    aminnn .. cepetin donk cukupin umurnya :D
     
  2. Mbah Android

    Mbah Android New Member

    Joined:
    Sep 17, 2015
    Messages:
    16
    Likes Received:
    19
    Trophy Points:
    3
    Google+:
  3. ihsan mufthi

    ihsan mufthi Member

    Joined:
    Feb 5, 2015
    Messages:
    343
    Likes Received:
    24
    Trophy Points:
    28
    jadi pengen buru-buru nikah nih abis baca postingannya hehehhe
     
  4. ihsan mufthi

    ihsan mufthi Member

    Joined:
    Feb 5, 2015
    Messages:
    343
    Likes Received:
    24
    Trophy Points:
    28
    mantep banget pasti ini pengalaman yang berbicara.... josss ,,
     
  5. Zetha Indonesia

    Zetha Indonesia Member

    Joined:
    Sep 16, 2015
    Messages:
    73
    Likes Received:
    14
    Trophy Points:
    8
    Mantap, emang gitu si seharusnya.. Tapi lebih baik yang muda MAPANLAH di usia 20 tahun. hehe
     
  6. zyana nuryani

    zyana nuryani Member

    Joined:
    Aug 25, 2015
    Messages:
    178
    Likes Received:
    26
    Trophy Points:
    28
    tergantung rizqi dan kemauan individual karena alloh maha merencakan :)
     
  7. ICTReseardh301

    ICTReseardh301 New Member

    Joined:
    Sep 18, 2015
    Messages:
    30
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    Nikah biar barokah dan tenang terhindar dari ngapa-ngapain sama si dia
     
  8. DwiKhasbullah

    DwiKhasbullah Well-Known Member

    Joined:
    Aug 7, 2014
    Messages:
    1,949
    Likes Received:
    135
    Trophy Points:
    63
    Setiap orang pasti punya cara pandang tersendiri termasuk saya, jika membahas dengan teliti maka akan banyak sekali pro dan kontra, dari mulai arti kata mapan, nikah, dan rizqi, namun disini saya tidak akan banyak membahasnya karena akan jadi persepsi yang berbeda bagi pembaca.

    Intinya dari trend yang dibikin Neng Ayu @zyana nuryani , menjelaskan atau memberikan pilihan kepada hati masing2, apa yang akan anda pilih itulah yang akan menjadi jalanmu kelak.

    Kalau aku sendiri sih pilih :
    Yang bikin trend ini terus nikah deh masalah mapan itu bisa dibicarakan nanti setelah nikah maunya gimana *peace*
     
  9. Wikimodis

    Wikimodis Member

    Joined:
    Jul 31, 2015
    Messages:
    33
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    8
    banyak yang bilang kalau uda nikah insyaallah rezeki bakal lancar :3 yang betul tuh nikah sambil cari mapan :D
     
  10. Muh. Wira Wijaya

    Muh. Wira Wijaya Member

    Joined:
    Oct 6, 2015
    Messages:
    672
    Likes Received:
    71
    Trophy Points:
    28
    Yang penting sebenarnya adalah kesiapan. Mental dan psikologi utamanya. Kalau mapan atau tidak, itu kesiapan materi. Penting tapi bukan yang nomor satu.
     
  11. Fitria Nursalis

    Fitria Nursalis Member

    Joined:
    Oct 13, 2016
    Messages:
    517
    Likes Received:
    41
    Trophy Points:
    28
    Google+:
    Nikah aja dulu ya, mapan nya nanti berjuang berdua :D
     
  12. idtutorial

    idtutorial Member

    Joined:
    Nov 12, 2016
    Messages:
    28
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    8
    Definisi mapan itu sampe umur brp tahun dulu ? klo mapannya di umur 40 ya mending nikah aja cari rejeki bareng2
     
  13. Rezeki mah udah ada yang ngatur... jadi jangan takut untuk nikah......:D:D:D
     
Loading...

Share This Page