Manfaat Veneer Gigi

Discussion in 'Health & Medical' started by creativauz, Feb 13, 2024.

  1. creativauz

    creativauz New Member

    Joined:
    Aug 4, 2014
    Messages:
    11
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    3
    Veneer gigi kini jadi trendsetter buat yang demen tampil maksimal dan pengen nambah kepercayaan diri. Ya, siapa sih yang gak mau punya senyum cerah menawan, bikin hati lebih berani buat tersenyum lebar.

    Tapi, pernah gak sih kamu bertanya-tanya, "Aman gak sih prosedur ini? Dan kira-kira kantong harus rela berapa buat dapetin gigi putih kayak artis?"

    Sebelum kita ngobrol panjang lebar soal Veneer gigi, yuk, kenali dulu nih apa aja sih yang bisa bikin gigi kita jadi kurang cerah.
    Terus terang, gigi yang putih dan bersih tuh impian banyak orang. Namun, kadang tanpa sadar, ada kebiasaan harian yang malah bikin gigi kita kehilangan kilau alaminya.

    Kata salah satu Dokter Gigi Umum di Klinik Gigi Dentalnow, salah satu sebabnya adalah malas gosok gigi.

    Tapi, bukan cuma itu lho, ada beberapa faktor lain yang bisa bikin gigi kita kurang cerah, seperti:

    Ngemil makanan atau minuman tertentu yang bisa noda.
    Faktor genetik yang udah bawaan dari lahir.
    Kebiasaan merokok.
    Penggunaan obat-obatan tertentu.

    Nah, buat kamu yang penasaran gimana cara dapetin gigi kuning jadi putih bersinar, jawabannya ada di prosedur Veneer gigi.
    Menurut dokter gigi umum di klinik gigi Dentalnow yang spesialis Veneer gigi terdekat, "Veneer gigi tuh prosedur khusus lapisan bahan yang ditempatkan di atas gigi, terutama bagian depan. Veneer dapat meningkatkan estetika senyuman dan melindungi permukaan gigi dari kerusakan."

    Biasanya, dokter gigi bakal gunain bahan kima seperti hidrogen peroksida dan karbamid peroksida buat bikin gigi kamu cerah berkilau. Dan yang asik, prosedur ini bisa kamu lakuin di mana aja, mau di rumah, rumah sakit, atau klinik.

    Kalau di rumah sakit, dokter biasanya bakal pake sinar laser dan bahan pemutih yang kadar peroksidanya bisa sampe 15-43%. Tapi ingat ya, hasilnya gak akan tahan lama kalau kamu masih suka merokok atau makan dan minum yang bisa noda gigi.

    Soal biaya, Veneer gigi ini variatif banget, mulai dari Rp300.000 sampe Rp4.000.000, termasuk perawatannya.

    [​IMG]

    Nah, apa aja sih manfaat yang bisa kamu dapetin dari Veneer gigi?

    Nambah Kepercayaan Diri
    Gigi yang cerah bikin kamu gak ragu buat senyum lebar. Ini secara otomatis bakal nambah kepercayaan diri kamu, lho.

    Gigi Jadi Lebih Kuat
    Pas dokter gigi ngilangin noda di gigi, ini juga sekaligus ngebantu meningkatin kesehatan dan kekuatan gigi kamu. Jadi, gak cuma cantik, tapi juga sehat.

    Hasil Tahan Lama
    Asal rajin jaga kebersihan gigi dan bener-bener ikutin saran dari dokter gigi, hasil Veneer gigi ini bisa tahan lama. Tapi inget ya, hasilnya gak permanen, jadi jangan lupa untuk terus merawat gigi kamu.

    Ingat, pemutihan gigi itu lebih baik dilakuin dengan bantuan dokter gigi atau ahlinya. Jadi, jangan asal coba-coba sendiri di rumah ya, kamu langsung kunjungi klinik gigi spesialis Veneer gigi di Dentalnow.
     
Loading...

Share This Page