Macam-Macam Karakter dari Make-up Terbaru Wardah

Discussion in 'General Lifestyle' started by Rendi Rafli, Feb 4, 2017.

  1. Rendi Rafli

    Rendi Rafli Member

    Joined:
    Aug 30, 2016
    Messages:
    231
    Likes Received:
    26
    Trophy Points:
    28
    Brand kosmetik Wardah menghadirkan empat produk make-up terbarunya yang berjudul Youniverse. Karakter-karakter yang ingin ditonjolkan tergambar dalam 4 tema yang diusung, yaitu Genuine Look, Faithful Look, Brave Look, dan Serene Look.

    Melalui Youniverse, Kosmetika Indonesia ingin menyampaikan bahwa setiap wanita mempunyai sisi kecantikan masing-masing. Dengan tema baru ini, pihak bersangkutan ingin agar kaum hawa dengan kecantikannya masing-masing mampu mengubah dunia.

    Untuk meningkatkan dari masing" tema tersebut, Wardah sengaja menarik brand ambassador baru. Aktris senior Inneke Koesherawati mewakili karakter make-up Genuine Look. Ini terinspirasi dari sosok perempuan yang autentik dan tidak ragu mewujudkan citra diri. Citra tersebut dipertegas lewat bentuk alis natural dan gradasi warna lipstik (ombre matte) untuk menekankan keindahan nuansa hati perempuan.

    Tampilan kedua, Faithful Look direpresentasikan penyanyi sekaligus aktris Dewi Sandra. Kelembutan, loyalitas, dan konsistensi perempuan menjadi inspirasi munculnya tren make-up ini. Penggunaan warna yang sama di bagian mata, pipi, dan bibir menjadikan wajah akan tampak merona sempurna dengan dominasi warna peach.

    Tren ketiga, Brave Look, dibawakan aktris layar lebar Raline Shah. Dia mewakili karakter perempuan tegas dan berani dalam kehidupannya. Guratan mata hitam tegas, presisi, disempurnakan dengan warna lipstik merah atau gelap untuk tampilan ini. Untuk aksentuasi berani tema ini lebih mengangkat produk Wardah Eyebrow Pencil Black, Wardah EyeXpert Hi Optimum Liner, dan EyeXpert Curl Mascara.

    Karakter Serene Look digambarkan dengan tampilan aktris Tatjana Saphira yang anggun. Warna-warna natural dengan sentuhan matte nude pada bibir mengangkat aksen tersebut. Warna perona mata yang natural klasik dilengkapi dengan Wardah Eyeshadow G dan Wardah Eyeliner Pencil White. Bentuk bibir ditonjolkan dengan produk Wardah Exclussive Matte Lip Cream.

    Beberapa kosmetik yang ditawarkan untuk mendukung tampilan baru ini diklaim sebagai produk unggulan Wardah. Rangkaian ini hadir dengan harga yang sangat terjangkau. Misalnya, Wardah Exclusive Matte Lip Cream dibanderol Rp 59 ribu untuk tampilan yang tahan lama yang lembut, tetapi intens.

    Meski bukan produk baru, Wardah Eyeshadow tetap jadi unggulan dengan memberikan efek dramatis pada kelopak mata serta menekankan bentuk tulang pipi. Seri ini memiliki lebih dari 14 varian produk, masing-masing dengan harga Rp 46 ribu.

    Di beberapa tampilan, Wardah menyarankan penggunaan EyeXpert Optimum Hi-Black Liner, produk baru untuk garis mata yang intens. Harga yang ditawarkan adalah Rp 75 ribu. Khusus untuk produk unggulan baru, Wardah Intense Matte Lipstick dipatok seharga Rp 46 ribu. Produk baru lainnya adalah Eye Liner Pencil, Harga Eyeliner Wardah jenis ini dibanderol seharga Rp 40 ribu dan Eye Brow Brown/Black Rp 35 ribu.
    Sumber : republika.co.id
     
Loading...

Share This Page