Macam Kemayoran Resmi Merekrut Mantan Asisten Pelatih Juventus

Discussion in 'Bola' started by Rizki_iki, Jun 10, 2021.

  1. Rizki_iki

    Rizki_iki Member

    Joined:
    Jan 14, 2019
    Messages:
    35
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    8
    [​IMG]

    Berita bola terbaru, Kamis 10 Juni 2021 datang dari Persija Jakarta. Tim ini resmi menunjuk mantan asisten pelatih Antonio Conte, Angelo Alessio, untuk menjadi pelatih Macan Kemayoran musim ini. Persija Jakarta memang tidak ingin main-main lagi dengan target pada gelaran Liga 1 2021-2022.

    Tim dengan slogan “Tim Impian”, namun tim ini belum menunjukan perubahan terhenti karenana pandemi Covid-19 yang membuat kompetisi di Indonesia berhenti bergulir lagi. Kini, seiring munculnya rencana kembali menggelar Liga 1, Persija kembali mencoba mewujudkan mimpinya yang tertunda.

    Langkah pertama yang diambil Persija adalah mendatangkan pelatih beken untuk menahkodai tim. Bukan kaleng-kaleng, sosok pelatih anyar yang didatangkan manajemen Persija adalah mantan asisten pelatih Antonio Conte baik saat melatih Juventus, timnas Italia, hingga Chelsea.

    Sosok yang dimaksud adalah Angelo Alessio, pelatih kelahiran 29 April 1965 asal Italia yang sudah malang melintang di klub-klub Eropa. Sejak 2010 lalu, Angel Alessio dikenal sebagai asisten setia yang selalu menemani Conte ke mana pun dia pergi melatih.

    Prestasi terbaiknya adalah mempersembahkan gelar juara Liga Premier dan Piala FA untuk Chelsea bersama Conte pada periode 2016/2017 dan 2017/2018. Pada 2019, Alessio lantas berpisah jalan dengan Conte setelah memutuskan menjadi pelatih di klub Skotlandia, Kilmarnock FC.

    "Pelatih Persija untuk Liga 1 2021 itu Angelo Alessio dari Italia," ucap Prapanca dalam konferensi pers di Jakarta, Kamis (10/6/2021).

    Selanjutnya Persija juga memberitahu hal itu lewat situs resmi mereka. "Halo saya Angelo Alessio, pelatih baru Persija Jakarta, Saya sudah tidak sabar memulai pekerjaan saya. Saya siap!" dari akun Instagram resmi Persija.
     
  2. blackking

    blackking Well-Known Member

    Joined:
    Sep 1, 2016
    Messages:
    1,728
    Likes Received:
    124
    Trophy Points:
    63
    Yang hobi nonton bola siapa pemain yang ada dalam klub hafal semua sampai ke pelatihnya
    ane jarang nonton bola, kalau gak piala dunia.
     

Share This Page