Lihat Bahaya Jika Penyakit Polip Terus Dibiarkan

Discussion in 'Health & Medical' started by LeniSuryani, Sep 7, 2018.

  1. LeniSuryani

    LeniSuryani Member

    Joined:
    Aug 7, 2018
    Messages:
    84
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    8
    Polip hidung adalah gangguan kesehatan yang ditandai dengan tumbuhnya jaringan di dlaam lubang hidung atau jelasnya seperti daging gitu. Tapi ini masih bersifat jinak dan memiliki tekstur yang lembut.

    Seseorang bisa mengidapnya di kedua lubang hidungnya sekaligus atau[un disalah satunya, bisa kamu bayangkan jika ada sesuatu yang mengalami jalan pernapasan, bagaiamana? pastinya kamu akan kesulitan bernapas bukan?

    Nah sama halnya yang dirasak oleh penderita polip hidung ini. Terus mereka juga akan merasakan gejala lainnya semacam hidung berair atau pilek, sakit kepala, bersin terus-menerus, mendengkur, tidak bisa mencium bau apapun dengan jelas.

    Lalu apakah polip ini berbahaya? Jelas akan sangat berbahaya, tapii.. apabila tidak segera ditangani, lama-lama polip berubah semakin membesar dan menjadi tumor polip yang ganas, juga akan menimbulkan beberapa komplikasi yang cukup serius seperti datangnya penyakit asma, infeksi rongga hidung, infeksi rongga mata, hingga bisa mengalami penyakit meningitis (yaitu penyakit yang terjadi akibat infeksi sudah menyebar jauh ke otak dan sumsum tulang belakang) jelas berbahaya sekali.

    Sekarang kalian tahu semua bahaya yang bisa terjadi akibat polip dihidung terus dibiarkan. Maka dari itu, pada saat merasakan gejalanya saja sebaiknya harus segera melakukan tindak pengobatan polip hidung sebelum semuanya semakin parah dan tidak bisa diobati.
     
  2. Promp3

    Promp3 Member

    Joined:
    Oct 16, 2016
    Messages:
    416
    Likes Received:
    15
    Trophy Points:
    18
    Manfaat info nya, mksih hu
     
  3. LeniSuryani

    LeniSuryani Member

    Joined:
    Aug 7, 2018
    Messages:
    84
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    8
    Sama-sama bung *bagus*
     
Loading...

Share This Page