Lebih dari 500 Game Xbox Diobral di Event Deals Unlocked

Discussion in 'Internet Service & Networking' started by bimo dimas, Jun 10, 2021.

  1. bimo dimas

    bimo dimas Member

    Joined:
    Oct 26, 2020
    Messages:
    246
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    18
    [​IMG]

    Merahputih.com - Microsoft berencana menurunkan biaya untuk sejumlah game Xbox dan PC. Rencana tersebut akan berlaku untuk periode 11 hingga 17 Juni 2021.

    Perusahaan multinasional itu kini sedang mempersiapkan penjualan besar untuk event Deals Unlocked. Lebih dari 500 game Xbox dan PC akan diobral dengan diskon minimum 55 persen. Microsoft juga akan mempromosikan diskon untuk aksesori pihak ketiga dan beberapa PC gaming.

    Dilansir dari Screenrant, acara ini mungkin jadi jawaban Microsoft untuk Days of Play Sony yang dihelat 8 Juni 2021. Promo musiman umum dilakukan pada etalase game, sebagai cara untuk mendongkrak angka penjualan tahunan.

    Menurut pihak Microsoft, beberapa game yang cukup populer seperti Gears of War 5, Doom Eternal, Dirt 5, ekspansi Beyond Light Destiny 2, dan Assassin's Creed Valhalla Gold Edition akan masuk dalam daftar.

    Sementara, diskon hingga 60 persen diberlakukan untuk beberapa judul game PC seperti Forza Horizon 4 Ultimate Edition dan 75 persen untuk game 'pilihan' dari publisher pihak pertama.

    Microsoft akan mencoba mengarahkan pembeli ke tokonya sendiri, sedangkan untuk pengecer pihak ketiga juga akan menawarkan penjualan yang sama. Tetapi terkait dengan daftar lengkap diskon game yang direncanakan belum beredar.

    Pada bagian aksesori, beberapa akan mendapat diskon kisaran 25% atau kurang untuk produk yang relatif kecil, seperti drive ekspansi Xbox WD Black P10 Western Digital, Razer's Ripsaw HD, dan beberapa headset dari HyperX juga Turtle Beach.

    Perusahaan PC yang berpartisipasi dalam acara tersebut termasuk ASUS dan Lenovo. Pengunjung bisa mendapatkan rakitan PC gaming semurah USD 699 atau hampir Rp 10 juta. Meskipun secara realistis, PC gaming yang bagus cenderung dengan harga USD 1.200 sampai USD 1.500 atau lebih. Jika dirupiahkan kisaran harga Rp 17 juta sampai Rp 21 juta lebih.

    Meski harga alat penunjang gaming dalam beberapa bulan terakhir melonjak berkat kelangkaan barang, Deals Unlocked kabarnya akan menghadirkan berbagai aksesori juga tambahan hardware baru untuk PC gaming selama periode event.

    Sumber: Link
     
Loading...

Share This Page