Lapar Di Malam Hari Tapi Takut Gemuk? 4 Makanan Ini Akan Sangat Membantu Kamu

Discussion in 'General Lifestyle' started by bangpahmi, Aug 18, 2017.

  1. bangpahmi

    bangpahmi Member

    Joined:
    May 3, 2016
    Messages:
    296
    Likes Received:
    30
    Trophy Points:
    28
    Google+:
    Saat kamu merasa bosan, keinginan untuk mengunyah selalu akan muncul. Bagian terburuk dari keinginan ini adalah dampak terhadap berat badan kamu nantinya. Jangan biarkan diri kamu sampai melahap junk food dengan limpahan minyak jenuh, MSG, dan tingi kalori. Untuk itu, ini beberapa alternatif makanan sehat untuk diet yang bisa kamu makan tanpa harus khawatir dengan angka timbangan nantinya.

    [​IMG]

    POPCORN

    Dalam popcorn, terbungkus serat, biji – bijian, dan antioksidan yang bagus untuk tubuh. Hampir memiliki kandungan yang sama seperti gandum. Pada popcorn juga terkandung vitamin E, B, protein, mineral, minyak, zat tepung dan serat. Untuk cemilan sehat, popcorn bisa jadi salah satu pilihan, tapi harus diingat juga jangan tambahkan perasa yang lain, karna malah menjadi lemak setelahnya.

    PISANG

    Pisang mengandung potassium dan magnesium yang tinggi, dan sangat terbukti menjadi makanan rileksasi alami. Dengan carbohydrate contentnya, pisang membuat merasa lebih kenyang, dan juga membuat tidur lebih nyenyak tanpa membuat kamu bertambah lebar di kemudian hari.

    DARK CHOCOLATE

    Coklat yang satu ini lebih gelap dan agak lebih pahit dari pada coklat yang biasa ada dipasaran, dikarenakan dark chocolate dibuat dari 60% dari biji tanaman kakao. Dark chocolate sangat membantu dalam mengontrol gula darah, sehingga kamu terlindungi dari diabetes dan menjaga pembuluh darah tetap sehat.

    CEREAL

    Cereal biasanya memang dijadikan sebagai alternatif saat sarapan, namun kamu juga bisa menjadikannya alternatif saat kamu lapar di malam hari. Beberapa penelitian membuktikan, sereal dapat mengurangi produksi kortisol dalam tubuh, infeksi saluran nafas, hingga mengontrol keinginan makan agar kamu tidak makan berlebihan.

    BLUBERRIES

    Buah yang satu ini sangat kaya dengan antioksidan untuk menangkal radikal bebas, serta mampu meningkatkan metabolisme tubuh, dan memiliki kandungan senyawa catechin yang mampu membakar lemak tubuh. Bluberry sering disebut dengan karbohidrat lambat, sehingga dapat membantu mengontrol nafsu makan dan membuat berat badan kamu tetap terjaga.


    Sumber : kopisenja.com
     
  2. bangpahmi

    bangpahmi Member

    Joined:
    May 3, 2016
    Messages:
    296
    Likes Received:
    30
    Trophy Points:
    28
    Google+:
    Yap setuju sekali gan,,,,
     
  3. Rswd

    Rswd Member

    Joined:
    Dec 11, 2017
    Messages:
    117
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    18
    Popcorn aman ya ga berbahaya?
     
  4. gentingg

    gentingg New Member

    Joined:
    Feb 5, 2018
    Messages:
    3
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    biasanya kalau lapar di malam hari andalannya mie instan :D
     
  5. Samuel Samuel93

    Samuel Samuel93 Member

    Joined:
    Oct 30, 2017
    Messages:
    487
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    18
    bener banget, ane biasa makan pisang ama apel. Emang terbukti ampuh menunda lapar ketika tengah malam
     
Loading...

Share This Page