Kumpulan Sms Ucapan Puasa Ramadhan

Discussion in 'General Lifestyle' started by budiw92, Jun 23, 2013.

  1. budiw92

    budiw92 Member

    Joined:
    Feb 11, 2013
    Messages:
    720
    Likes Received:
    35
    Trophy Points:
    28
    Google+:
    [​IMG]

    Pada postingan kali ini masih membahas mengenai bulan puasa yang sebentar lagi akan datang,barang kali akan banyak orang yang mencari tentang Kumpulan Sms Ucapan Puasa Ramadhan *hore*

    di bawah ada banyak kumpulan sms puasa mulai dari menyambut puasa,sms buka puasa,dan sms lucu tentang puasa,yuk simak aja di bawah ini:


    Sms Menyambut Bulan Puasa

    Ada raksasa beli puLsa..
    Ga kerasa dah mau puasa…
    Burung kakak tua nemplok dijendela
    jangan lupa perbanyak pahaLa..
    Ada pepaya dimakan jerapah..
    Maafin aq ya kalo punya salah…
    happy ramadhan !

    ********

    Bila Canda Membuat Ketawa
    Hati Bahgia Wajah Ceria
    Maaf Dipinta Segala Dosa
    Sambut Gembira Puasa Yang Mulia
    Marhaban Ya Ramadhan
    Maaf lahir dan batin

    ********

    Selembut embun dipagi hari
    tengadah tangan sepuluh jari
    ucapkan salam setulus hati
    selamat menunaikan ibadah puasa di bulan Ramadhan
    mohon maaf lahir bathin

    ********
    Marhaban yang ramadhan…
    bln suci kembali tiba..
    saat tepat menyucikan diri dari segala dosa..
    tanpa basa basi mhn dimaafkan segala kesalahan


    ********


    Anak melayu mengail ikan
    perahu berlabuh ditengah lautan
    sambil menunggu datangnya ramdhan jari ku susun mohon ampunan
    selamat menyambut bulan suci ramadhan bagi semua umat muslim..


    ********


    Berharap padi dalam lesung, yang ada cuma rumpun jerami,
    harapan hati bertatap langsung, cuma terlayang sms ini.
    Sebelum cahaya padam, Sebelum hidup berakhir,
    Sebelum pintu tobat tertutup, Sebelum Ramadhan datang,
    saya mohon maaf lahir dan bathin….

    ********

    Hidup ini hanya sebentar
    sebentar marah,sebentar ketawa
    sebetar berduitse,bentar bokek
    sebentar senang,sebentar susah
    ooo ya…bentar lagi bulan puasa
    met ramadhan…mohon maaf lahir bathin



    ********

    marhaban ya ramadhan….
    termenung ku sejenak
    mengingat akan keselahanku yang lampau
    andai kalian smua ada disini sobat
    maafku trucap dari hati yang paling dalam..
    maafin ya… smua kesalahanku

    Sms Ucapan Berbuka Puasa

    Kita semua tahu bahwa kita disunahkan
    untuk berbuka dengan yg manis,
    itulah sebabnya kukirimkan sms ini buat kamu
    pas pada saat km buka puasa,
    Biar km bisa buka puasa sambil baca sms dr orang manis..met buka puasa
    ********

    Saatnya berbuka puasa untuk orang ganteng dan orang cantik..
    heh… km ga ngerasa ganteng/cantik ya??
    cepetan buka puasa sana..! jgn baca sms mulu
    haha.
    ********

    Org ganteng itu adlah orang yg udh ngirim sms ini
    sambil mnikmati hidangan berbuka puasa
    sedangkan org jelek ..
    org yg masih aja sibuk baca sms padahal waktu berbuka puasa udah tiba.. ckckck

    Sms Ucapan Puasa Lucu


    Ga terasa, hubungan kita udah lumayan lama
    byk suka dan duka kita tlah lewati bersama.
    dan akhirnya kini aku mengerti
    aku tahu..dan aku tersentak
    Ternyata beduk maghrib sudah berbunyi

    ********

    Aku kangen ma suara km
    meskipun aku tahu tak begitu merdu
    dan akhirnya..kini aku tenang
    krn aku udah bisa denger suara km, wahai tukang adzan..
    krn itu artinya, saat berbuka puasa tlah tiba,hehe

    ********

    Ga tau knapa, aku jd kangen ma km
    ku tunggu2 km sejak lama
    Meski berat, tp aku masih bertahan
    disini menantimu
    Ku ingin kau tau diriku dsini menanti dirimu.., tak cuma menantikan hadirmu..
    tapi juga traktiranmu.. hehehe.., met berbuka puasa ya..
    Sms Ucapan Puasa Untuk Pacar

    Kamu itu ibarat adzan magrib deh..
    selalu kunanti dan kutunggu setiap hari.
    Met buka puasa yah sayang..



    ********

    Kita semua tahu bahwa kita disunahkan
    untuk berbuka dengan yg manis,
    itulah sebabnya kukirimkan sms ini buat kamu
    pas pada saat km buka puasa,
    Biar km bisa buka puasa sambil baca sms dr orang manis.. met buka puasa sygku

    ********

    Mungkin jarak telah memisahkan kita
    namun setidaknya aku masih bisa mengucapkan
    “Selamat Berbuka Puasa”

    ********

    Sayang kamu punya pulpen nggak?
    Punya say. Emang mau buat apaan?
    Buat nulis met buka puasa say di hati kamu.



    ********

    malam-malamku bagai malam seribu bintang bila kau disini tuk sekedar menemani tuk melintasi wangi yang slalu tersaji di satu sisi hati… met buka puasa ya..

    Gimana lengkap kan Kumpulan Sms Ucapan Puasa Ramadhan diatas…? *bagus*
    Sumber: http://caraterbaru.net/kumpulan-sms-ucapan-puasa-ramadhan/
     
  2. satriajogja

    satriajogja Member

    Joined:
    Feb 24, 2013
    Messages:
    348
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    18
    Wuih lengkap deh

    Wuih lengkap deh *bagus*
    Selamat menyambut Ramadhan.
     
  3. Andre

    Andre Member

    Joined:
    Apr 12, 2013
    Messages:
    483
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
  4. Dan

    Dan Forum Bot

    Joined:
    Dec 4, 2012
    Messages:
    1,316
    Likes Received:
    257
    Trophy Points:
    83
    Google+:
    Wah keren bagus-bagus untuk

    Wah keren bagus-bagus *bagus* untuk update status di Facebookjuga keren nih *wow1*
     
  5. Fahmi

    Fahmi Newbie

    Joined:
    Dec 5, 2012
    Messages:
    1,719
    Likes Received:
    159
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    wuiih mantap mantap.. bisa

    wuiih mantap mantap.. bisa buat kirim kiriman deh.. asik asik kereen
     
  6. nusaindah

    nusaindah New Member

    Joined:
    Mar 15, 2013
    Messages:
    19
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Lumayan buat

    Lumayan buat koleksi nanti kalau SMSan ijin contek *jail*
     
  7. samuel

    samuel Member

    Joined:
    Feb 5, 2013
    Messages:
    478
    Likes Received:
    15
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    bisa buat sms ke temen-temen

    bisa buat sms ke temen-temen nih *ketawa4*
     
  8. ncang

    ncang Super Level

    Joined:
    Feb 7, 2013
    Messages:
    4,654
    Likes Received:
    758
    Trophy Points:
    113
    Google+:
    sudah dekat bulan puasa nih,

    sudah dekat bulan puasa nih, biasanya sms kayak gini banyak yang cari *bagus*
     
  9. shofighter

    shofighter Member

    Joined:
    Mar 6, 2013
    Messages:
    236
    Likes Received:
    9
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    gara baca ini, ane

    gara baca ini, ane terinspirasi buat cari pacar.
     
  10. viatekno

    viatekno New Member

    Joined:
    Jun 22, 2013
    Messages:
    18
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    mantap nih kata-katanya

    mantap nih kata-katanya
     
  11. wphoet

    wphoet You'll Never Walk Alone

    Joined:
    Feb 19, 2013
    Messages:
    1,149
    Likes Received:
    142
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    kl jaman dulu mau kirim

    kl jaman dulu mau kirim ucapan pakainya kartu ucapan trs dikirim lwt pos, kl sekarang tinggal ngetik doank *jail*
     
Loading...

Share This Page