Komponen Pemilu 2014

Discussion in 'Politik' started by kerekok, Dec 21, 2013.

  1. kerekok

    kerekok New Member

    Joined:
    Dec 17, 2013
    Messages:
    9
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Pemilu 9 april 2014 tinggal menghitung hari , hajatan besar negri ini akan diaksanakan, mengingat banyaknya spekulasi-spekulasi miring yang beredar mengenai berbagai macam persiapannya, semua mata tertuju pada satu lembaga yaitu KPU, KPU memiliki peranan besar dalam penyelenggaraan hajatan besar ini.
    Harapan terbesar bangsa ini adalah menghasilkan revitalisasi baru bagi negri ini setelah pesta ini berakhir, spekulasi miring yang timbul itu hal yang lumrah dalam detik-detik berlangsungnya sebuah event guna mempengaruhi rakyat agar tidak pro pada pemerintah. Hal itu biasa dalam kegiatan bernegara, menyebarkan pengaruh negatif dengan melempar isu miring yang ditujukan pada pemerintah.
    KPU memberi jaminan bahwa pemilu kali ini akan berjalan baik tanpa hambatan apapun semua permasalahan dapat diatasi, tidak perlu adanya komentar-komentar miring yang bersifat menjatuhkan seperti yang sudah-sudah, pihak-pihak yang tak bertamggumg jawanlah yang mempunyai kepentinganlah yang seharusnya berkaca, ini negri kita ini bangsa kita seharusnya juga ikut menyukseskan apa yang menjadi kebijakan pemerintah, bila ada hambatan sebaiknya kita dukung untuk penyelesainnya.
    Mengenai isu-isu yang menyebutkan ketransparanan pemilu diragukan, itu bisa ditanggapi dengan memberikan tanggapan humanis, ditekankan kembali KPU sudah menjamin ketransparanannya, ada badan pengawas pemilu yang membantu mengawasi selain itu rakyat juga bisa terjun langsung berpartisipasi mengawasinya , rakyat sudah semakin cerdas melalui perkembangan zaman menilik pada teknologi yang sudah semakin canggih dan maju, hal ini mempermudah rakyat untuk mengakses informasi setiap menitnya, mengenai perkembangan pemilu.
    Berkaitan dengan hal itu, KPU juga sudah memakai sistem penghitungan suara teknologi yang muktahir, dengan cepat bisa mengetahui hasil suara dalam pemilihan umum, KPU juga giat menggelar sosialisasi guna menggalakan partisipasi masyarakat pada pemilu nanti, komisi pemilihan umum DKI Jakarta menyosialisasikan tahapan pemilu dengan menyambangi pasar tanah abang Blok A, Jakarta Pusat, Jumat pagi ini
    Sosialisasi sangat perlu dilakukan karena semua lapisan masyarakat apapun statusnya dimanapun tempatnya harus mendapatkan informasi terkait tahapan pesta demokrasi tegas komisioner KPU DKI jakarta Betty Epsilon Idroos , pihaknya juga melakukan sosialisasi ditingkat SMU dan pusat perbelanjaan di Jakarta.
    Kegiatan ini dilakukan dengan harapan masyarakat dapat memfilter dan mengngapi dengan bijak isu-isu miring dilapangan, dengan begitu masyarakat bisa lebih berpartisipasi dalam menyukseskan pemilu 2014, hal ini juga dapat meminimalisir tingkat golput di masyarakat.
     
  2. wphoet

    wphoet You'll Never Walk Alone

    Joined:
    Feb 19, 2013
    Messages:
    1,149
    Likes Received:
    142
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    subforumnya saya pindahin ke

    subforumnya saya pindahin ke subforum politik, tolong diingat sub forum online bisnis jangan diisi berita politik. bedakan apa itu online bisnis dengan berita politik.
     
  3. Mondebutter

    Mondebutter Member

    Joined:
    Apr 1, 2013
    Messages:
    338
    Likes Received:
    12
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    Dari dulu sampai sekarang ,

    Dari dulu sampai sekarang , tetap Golput *ketawa4*
     
Loading...

Share This Page