Kiper Borneo FC Memberikan Pesan Penting Kepada Suporter Liga 1

Discussion in 'Bola' started by Rizki_iki, Aug 24, 2021.

  1. Rizki_iki

    Rizki_iki Member

    Joined:
    Jan 14, 2019
    Messages:
    47
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    8
    [​IMG]

    Berita bola terbaru –Selasa, 24 Agustus 2021 datang dari Kiper Borneo FC, Gianluca Pandeynuwu. Dirinya bicara tentang Liga 1 dan memberikan pesan kepada Pusamania. Liga 1 2021/2022 akhirnya mendapat izin keramaian dari Polri, Senin, (23/8/2021). Hal ini terjadi setelah Menpora Zainudin Amali bertemu dengan Kapolri, Jendral Pol Listyo Sigit Prabowo di kantor Mabes Polri.

    Kabar ini menjadi angin segar karena kompetisi yang sempat vakum selama lebih dari setahun. Menanggapi kabar kepastian Liga 1, kiper Borneo FC, Gianluca Pandeynuwu, menyambut baik. Hal ini karena kompetisi sudah dinanti oleh semua pelaku sepak bola.

    "Jelas ini kabar gembira buat kami semua, karena sudah ada konfirmasi bakal bergulirnya Liga 1 musim ini," ujar Gianluca Pandeynuwu dilansir dari laman klub.

    "Dan pastinya sudah ada izin dari kepolisian. Itu yang penting," sambungnya.

    Terkait persiapan, pemain didikan Borneo FC Junior ini mengaku akan memaksimalkan waktu yang tersisa. Dengan kompetisi yang berjalan kurang dari sepekan, menurutnya saat ini penting untuk menyamakan visi antar pemain.

    "Sekarang sebagai pemain kami semakin termotivasi. Sebab kompetisi semakin dekat jelasnya kami tidak bisa bersantai. Harus fokus dan samakan visi di setiap pertandingan,” ungkapnya.

    Gianluca Pandeynuwu merupakan salah satu pemain yang setia berseragam Pesut Etam. Kariernya dimulai dari tim junior, sempat pindah ke PSPS Pekanbaru, kemudian menjadi kiper pengganti di Borneo FC.

    Akhirnya, setelah Pesut Etam ditinggal dua kipernya, Gian bisa menjadi pilihan utama sebagai penjaga gawang Borneo FC. Selain itu, pemain berusia 23 tahun ini berpesan kepada fan agar bisa menonton dirumah.

    Pada Liga 1 2021/2022, pertandingan akan digelar tanpa penonton. Sehingga, dia meminta doa dari fan agar Borneo FC bisa mendapatkan hasil maksimal di kompetisi.

    "Memang agak berbeda dengan tidak ada penonton. Cuma kami sudah merasakannya di Piala Menpora kemarin."

    "Ya, ini situasi yang harus kami coba adaptasi, pastinya pesan buat suporter taat protokol yang ada. Kita nonton dari rumah saja dan berikan doa untuk kami nantinya," pesan Gian lagi.
     
Loading...

Share This Page