Ketika Tisu Toilet Jadi Gaun Pengantin

Discussion in 'Infotainment' started by Nathan Salim, Apr 11, 2014.

  1. Nathan Salim

    Nathan Salim Member

    Joined:
    Sep 13, 2013
    Messages:
    111
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    [​IMG]

    Pernahkah terpikir bahwa tisu toilet yang sehari-hari digunakan, bisa disulap menjadi gaun pengantin yang cantik? Ide kreatif ini telah dijalankan selama sepuluh tahun di acara "Toilet Paper Wedding Contest" di Amerika Serikat.

    Kontes tahunan tersebut diciptakan oleh situs Cheap-Chic-Weddings, yang didukung oleh merek tisu toilet Charmin. Gaun yang menang adalah yang memiliki desain paling rumit, tapi jangan lupa, material yang digunakan adalah kertas toilet sehingga tingkat kesulitan berlipat ganda.

    Selain tisu toilet, bahan yang bisa digunakan adalah lem dan benang. Untuk membuat hiasan kepala, peserta juga harus merangkainya dari kertas toilet.

    Susan Bain, Ketua Juri Kontes akan memilih 10 gaun terbaik. Adapun penilaian juga didukung oleh voting lewat internet yang terbuka untuk umum. Setiap tahun, peserta mengeksplorasi kreativitas mereka berdasarkan tema.

    "Kontestan menggunakan tema pada gaun mereka. Tahun lalu, kami memiliki gaun yang dikonversi dari panjang ke pendek. Ada juga yang terinspirasi dari kimono. Tapi, pemenang tahun lalu adalah gaun yang menggunakan lem glitter untuk membentuk bunga lili," kata Bain, dilansir NBC.

    Gaun yang menempati juara pertama tahun lalu dijuluki "Beautiful Swan". Kontes ini akan digelar hingga 13 April, sedangkan pengumuman pemenang berlangsung 12 Juni mendatang di The Sanctuary Hotel, New York, AS.

    Jika menjadi juara pertama, gaun pengantin berbahan tisu toilet tersebut akan menghasilkan hadiah sebesar US$10 ribu atau setara dengan Rp114 juta. (art)

    Sumber : http://life.viva.co.id/news/read/496106-ketika-tisu-toilet-jadi-gaun-pengantin
     
  2. paxspot

    paxspot Member

    Joined:
    Apr 7, 2014
    Messages:
    309
    Likes Received:
    9
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    ide gila yang bagus...

    ide gila yang bagus... kreatif sekali
     
  3. pram

    pram Well-Known Member

    Joined:
    Sep 23, 2013
    Messages:
    3,099
    Likes Received:
    161
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    kreatif banget nih, asal

    kreatif banget nih, asal tidak mudah sobek *jail*
     
Loading...

Share This Page