Ketahuilah Penyebab Lemah Syahwat

Discussion in 'Health & Medical' started by aisusisursilah, Jan 3, 2022.

  1. aisusisursilah

    aisusisursilah Member

    Joined:
    May 23, 2018
    Messages:
    650
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    18
    Lemah syahwat atau impotensi yaitu ketidakmampuan penis untuk ereksi atau mempertahankan posisi ereksi saat berhubungan seksual. Kondisi ini dialami oleh sebagian pria seiring pertambahan usia. Namun, selain faktor usia, lemah syahwat juga bisa terjadi akibat banyak faktor lainnya. Lemah syahwat lebih sering terjadi pada lansia. Umumnya kondisi ini dialami oleh pria yang telah berusia 60 tahun ke atas. Meski begitu, pria di usia produktif pun bisa saja mengalaminya.

    Berikut ini ada beberapa penyebab dari lemah syahwat diantaranya yaitu :

    - Gaya hidup tidak sehat

    Kebiasaan merokok, mengonsumsi alkohol, kurang tidur atau sering begadang, dan menggunakan narkoba dapat menyebabkan gangguan pada pembuluh darah dan mengurangi aliran darah ke penis. Hal ini dapat menyebabkan pria sulit ereksi dan mempertahankan ereksinya.

    Selain itu, pria dengan berat badan berlebih dan kurang olahraga juga lebih rentan mengalami lemah syahwat.

    - Gangguan psikologis

    Selain faktor fisik, lemah syahwat juga bisa disebabkan oleh gangguan psikologis atau stres berat yang berkepanjangan.
    Beberapa studi menunjukkan bahwa pria yang memiliki masalah psikologis, seperti depresi, gangguan cemas, PTSD, baru saja bercerai atau ditinggalkan oleh pasangan, atau memiliki kekhawatiran berlebih terhadap performa seksualnya, memiliki risiko tinggi untuk mengalami lemah syahwat.

    - Gangguan hormon

    Dorongan atau hasrat seks pria diatur oleh hormon seks yang disebut testosteron. Ketika jumlah testosteron berkurang, maka pria akan memiliki kesulitan dalam mencapai kepuasan seksual dan rentan terkena lemah syahwat.
    Selain itu, lemah syahwat juga bisa disebabkan oleh beberapa penyakit lain akibat gangguan hormon, seperti diabetes, gangguan tiroid, dan hipogonadisme. Penyakit-penyakit tersebut dapat menimbulkan komplikasi berupa gangguan saraf serta berkurangnya sirkulasi darah pada penis, sehingga menyebabkan impotensi.
     
  2. blackking

    blackking Well-Known Member

    Joined:
    Sep 1, 2016
    Messages:
    2,041
    Likes Received:
    142
    Trophy Points:
    63
    Entahlah, wanita memang pandai menutupi gairahnya dengan rasa malu
    padahal gairahnya berkali lipat dari pria.
     
  3. dianmardiana74

    dianmardiana74 Member

    Joined:
    Feb 22, 2015
    Messages:
    25
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    8
    Informasi yang sangat bagus sangat bermanfaat buat kaum pria agar lebih baik lagi meningkatkan hidup sehat. Ada salah satu cara yang bisa dilakukan sebagai tindakan preventif agar tidak mengalami hal demikian, beberapa diantaranya adalah rajin oleh raga dan diterapi pijat. Nah bagi anda warga ibukota, jika mau merasakan sehat dengan cara dipijat, silahkan bisa memanfaatkan layanan massage therapist Anggun Massage di sini Pijat Panggilan Jakarta. Untuk berapa tarifnya sangat terjangkau mulai 300rb / 2 jam dan layanan mereka harap catat real pijat tidak melayani permintaan di luar urut seperti plus - plus.
     
Loading...

Share This Page