Ketahuilah Ciri Ciri Tumor Otak Ganas Pada Wanita

Discussion in 'Health & Medical' started by aisusisursilah, Jul 4, 2019.

  1. aisusisursilah

    aisusisursilah Member

    Joined:
    May 23, 2018
    Messages:
    648
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    18
    Pasti Anda pernah mendengar penyakit tumor dan akan membuat kita semua takut bukan, terlebih jika tumor yang akan menyerang ini merupakan tumor ganas yang sangat berbahaya sekali bahkan bisa juga memicu terjadinya penyakit kanker. Tumor ganas merupakan kumpulan sel kanker yang akan berkembang dengan secara cepat yaitu ke jaringan yang ada di sekitar atau bisa juga akan menyebar ke bagian tubuh yang lebih jauh. Kanker otak merupakan suatu kondisi di mana tumbuhnya tumor otak yang sangat berbahaya sekali. Tumor otak ini juga akan terbentuk dari jaringan yang akan dibentuk oleh akumulasi sel abnormal. Biasanya, sel-sel yang ada di dalam tubuh akan berproses, mati dan akan digantikan oleh sel-sel baru.

    Berikut ini ada beberapa ciri ciri tumor otak ganas pada wanita (kanker otak) diantaranya :
    • Sakit Kepala Parah
    Seharusnya ini bukan gejala yang mengejutkan, karena pertumbuhan sel tumor berada di otak, dan berpotensi berkembang jadi kanker. Sakit kepala parah dan tak tertahankan kemungkinan besar akan terjadi berkali-kali dan dalam waktu lama. Seringkali diikuti dengan mual dan muntah.
    • Kejang
    Ketika kamu terjatuh dan mengalami kejang, berarti ada sesuatu di dalam otak yang tak beres. Umumnya, sel tumor berpotensi kanker akan menekan sel otak dan akan menyebabkan aliran listrik yang menyebabkan kejang.
    • Mual Dan Muntah Yang Tak Terkendali
    Akibat dari rasa pusing dan sakit kepala, kemungkinan besar kamu akan mual dan muntah-muntah tak terkendali dan parah. Jika kamu merasa tidak dalam keadaan sakit atau lelah kemudian tiba-tiba muntah-muntah parah, apalagi jika di usia 40 tahun ke atas.
    • Masalah Penglihatan
    Dengan sel tumor di otak, kemungkinan besar saraf mata di dalam otak juga terganggu dan mengalami tekanan sehingga kamu mengalami masalah penglihatan seperti kabur, penglihatan dobel, atau bahkan buta.
    • Kehilangan Kendali Otot Dan Ceroboh
    Karena otak mengendalikan gerakan dan kekuatan tangan serta seluruh badan, ada kalanya kamu jadi mati rasa dan kehilangan kendali, entah itu menjatuhkan gelas yang kamu pegang, atau kaki tiba-tiba terbentur padahal kamu tahu di depan ada meja dan berniat menghindarinya.
     
Loading...

Share This Page