Kemajemukan Adalah Kebanggaan Negri ini

Discussion in 'Politik' started by kerekok, Dec 21, 2013.

  1. kerekok

    kerekok New Member

    Joined:
    Dec 17, 2013
    Messages:
    9
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Sebagai bangsa yang lahir dari adanya perbedaan, kita sadar bahwa rasa toleransi dan rasa saling memiliki harus tetap kita pelihara dan jaga, fundamentalnya memberikan celah sedikitpun memberikan celah disintegrasi merasuk tubuh ibu pertiwi, semua itu harus kita pelihara dan jaga dengan baik.
    Bangsa ini terdiri dari berbagai macam suku,agama,ras, yang tersebar di berbagai pulau di indonesia, hal itulah yang membuat indonesia sebagai negara yang multikultur, masing-masing agama memiliki peringatan hari besarnya.
    Memasuki bulan Desember ini mereupakan bulan yang dinanti oleh umat kristiani dan juga uvoria akhir tahun menuju tahun yang baru. Biasanya kedua moment itu saling berkaitan, sejumlah persiapan tengah dilakukan bukan hanya untuk umat kristiani saja, melainkan para aparat kepolisian yang sudah bersiap siaga untuk mengamankan jalannya uvoria Natal serta Tahun Baru.
    Mabes POLRI telah menyiapkan 96 ribu pasukan. Seluruh personil disebar kesejumlah titik seperti gereja, pelabuhan, tempat periwisat, pusat perbelanjaan dan lokasi-lokasi lainnya yang menjadi tujuan masyarakat untuk berlibur, tidak terhenti sampai disitu saja, komplek perumahan yang ditinggalkan penghuninya untuk mudik akan menjadi perhatian polisi demikian disampaikan oleh Kapolri Jendral Sutarman di Mabes Polri rabu(18/12).
    Diharapkan masyarakat bisa menjadi tenang karena pelayanan yang diberikan oleh aparat keamanan yang dibantu oleh TNI pula, selain itu untuk mewaspadai adanya gerak-gerik terorism, pihaknya juga menerjunkan personel intelijen, datasemen khusus (densus ) 88 untuk memantau gerak gerik teroris.
    Sebenarnya gangguan distabilitas itu kurangnya rasa memiliki bahwa kita adalah satu keluarga yang terlahir dari rahim ibu pertiwi, kita adalah satu kita adalah Bhineka tunggal ika. Kita harus berpedoman pada beberpa hal tersebut agar kita bisa saling memahami dan menerima bahwa perbedaan itu indah, karena perbedaan itulah kita ada, perbedaan itulah yang menjadikan indonesia menjadi negara yang berdaulat dan termasyur dimata dunia berkat kemajemukan yang kita miliki ini, kita harus menjunjung tinggi nilai-nilai kebenaranm dan dan mari kita jaga bersama kesatuan dan persatuan negeri in untuk dapat menggiring bangsa indonesia kearah yang lebih baik lagi.
     
  2. wphoet

    wphoet You'll Never Walk Alone

    Joined:
    Feb 19, 2013
    Messages:
    1,149
    Likes Received:
    142
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    subforum "online bisnis"

    subforum "online bisnis" jangan diisi berita politik
    untuk berita2 politik sudah disediakan sendiri subforumnya:
    tolong dipatuhi peraturan yg ada.
     
  3. Samehadaku

    Samehadaku Samehadaku says Kai!!!

    Joined:
    Feb 19, 2013
    Messages:
    965
    Likes Received:
    156
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    diingetin tapi tetep aja

    diingetin tapi tetep aja bandel *peringatan*
     
Loading...
Similar Threads - Kemajemukan Adalah Kebanggaan
  1. KangAndre
    Replies:
    9
    Views:
    1,723
  2. kerekok
    Replies:
    10
    Views:
    2,495

Share This Page