Kejadian Memalukan Orang Politik dan Pejabat Pemerintah

Discussion in 'Politik' started by Ardilas, Mar 23, 2014.

  1. Ardilas

    Ardilas Super Level

    Joined:
    Feb 18, 2013
    Messages:
    4,245
    Likes Received:
    317
    Trophy Points:
    83
    Google+:
    Ada dua peristiwa yang memalukan dari Calon presiden kita dan Pejabat kita. Hal tersebut merugikan pedagang dan rakyat kecil. Silahkan di baca.



    Mungkin anda bisa tertawa atau marah membaca 2 peristiwa di atas. Tapi perlu anda ingat tidak ada manusia yang sempurna, namun hanya sedikit kurang ajar saja.

    Sumber : Merdeka dan Tribunnews
     
  2. Adhum

    Adhum Member

    Joined:
    Dec 29, 2013
    Messages:
    127
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    18
    klo untuk yg kedua kyaknya

    klo untuk yg kedua kyaknya msh bisa dianggap wajar karena salah komunikasi atw mngkin kelupaan. tapi kasus yg pertama bner2 kurangajar.... sok2an borong jualan pedagang, pdhal ujung2nya cuma dkasi 200rbu.... *berdarah*
     
  3. Ardilas

    Ardilas Super Level

    Joined:
    Feb 18, 2013
    Messages:
    4,245
    Likes Received:
    317
    Trophy Points:
    83
    Google+:
    Setuju, memang sudah

    Setuju, memang sudah kelewatan.
     
  4. pram

    pram Well-Known Member

    Joined:
    Sep 23, 2013
    Messages:
    3,099
    Likes Received:
    161
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    wkwk, memalukan tuh,

    wkwk, memalukan tuh, seharusnya di minalisir perbuatan seperti diatas *ketawa4*
     
  5. Ardilas

    Ardilas Super Level

    Joined:
    Feb 18, 2013
    Messages:
    4,245
    Likes Received:
    317
    Trophy Points:
    83
    Google+:
    pram wrote:

    Mungkin karena dana yang ada tidak mencukupi.
     
  6. valentinofebrian652

    valentinofebrian652 New Member

    Joined:
    Jan 13, 2014
    Messages:
    2
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    3
    heheh, tak lihat dlu ya mas

    heheh, tak lihat dlu ya mas
     
  7. Ardilas

    Ardilas Super Level

    Joined:
    Feb 18, 2013
    Messages:
    4,245
    Likes Received:
    317
    Trophy Points:
    83
    Google+:
    valentinofebrian652 wrote:

    Wah komentar dulu sebelum baca ya? Seperti be'ol duluan sebelum nongkrong.
    *mati*
     
  8. ncang

    ncang Super Level

    Joined:
    Feb 7, 2013
    Messages:
    4,655
    Likes Received:
    758
    Trophy Points:
    113
    Google+:
    namanya juga politik

    namanya juga politik yang penting nongkrong, nah abis nongkrong dia be'ol deh disembarangan,, *ketawa1* maksud hati mengurusi hajat hidup orang banyak ehhh malah ......
     
  9. Ardilas

    Ardilas Super Level

    Joined:
    Feb 18, 2013
    Messages:
    4,245
    Likes Received:
    317
    Trophy Points:
    83
    Google+:
    ncang wrote:

    malah korupsi buat hidupnya sendiri ya maksudnya ncang.
    *klo emg itu maksud si ncang, emg gw malaikat tau segalanya.
    *ketawa4*
     
  10. billatransport

    billatransport Member

    Joined:
    Apr 8, 2014
    Messages:
    145
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    Kemaren kan juga ada yang

    Kemaren kan juga ada yang dengan lantang suruh coblos nomor sekian, eh taunya nomor yang disebut salah.
    Gimana mau ingat janjinya, nomor partainya aja lupa.. *tutuptelinga*
     
  11. vira

    vira Member

    Joined:
    Oct 6, 2013
    Messages:
    156
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    billatransport wrote:

    mungkin sudah tua atawa terlalu sibuk mikirin "rakyatnya" jadi lupa sama hal2 kecil kayak nomor partai gitu misalnya *jail*
     
  12. Ardilas

    Ardilas Super Level

    Joined:
    Feb 18, 2013
    Messages:
    4,245
    Likes Received:
    317
    Trophy Points:
    83
    Google+:
    vira wrote:

    Kalau sudah tua mending inget siksa kubur ajalah. Politik banyak permainan kotor.
    Kalau sibuk mikirin rakyat gak mungkin deh, kepilih aja belum.
     
  13. BEIM

    BEIM Active Member

    Joined:
    Mar 17, 2014
    Messages:
    1,358
    Likes Received:
    36
    Trophy Points:
    48
    politik

    memang memalukan banget tuh,,ane pernah juga baca di sosmed tentang masalah itu dan lumayan jadi topik...hehehe
     
  14. Ardilas

    Ardilas Super Level

    Joined:
    Feb 18, 2013
    Messages:
    4,245
    Likes Received:
    317
    Trophy Points:
    83
    Google+:
    BEIM wrote:

    Kalau memalukan sih buat kita, tapi buat mereka itu pantang untuk merasa malu :)
     

Share This Page