keindahan alam bawah laut pulau menjangan

Discussion in 'Tourism' started by Frizy, Jun 26, 2016.

  1. Frizy

    Frizy Member

    Joined:
    Mar 31, 2016
    Messages:
    82
    Likes Received:
    14
    Trophy Points:
    8
    [​IMG] [​IMG]
    Salah satu daya tarik Pulau Bali adalah keindahan alam bawah lautnya. Tak heran bila Bali menjadi salah satu tujuan wisata yang dikunjungi oleh para wisatawan yang menyukai kegiatan menyelam atau snorkeling. Ada berbagai area di Pulau Bali yang menawarkan lokasi snorkeling yang menarik. Salah satu tempat wisata di bali yang di gunakan sebagai lokasi snorkeling paling populer di Bali adalah laut di sekitar Pulau Menjangan. Bila anda tertarik untuk mencoba snorkeling di Menjangan Bali, ada beberapa hal yang sebaiknya anda ketahui terlebih dahulu.
    Salah satu hal yang perlu anda ketahui bila anda ingin mencoba kegiatan snorkeling di Pulau Menjangan adalah lokasi pulau ini.
    Pulau Mejangan adalah sebuah pulau kecil yang terletak di bagian barat Pulau Bali. Anda bisa mengunjungi Pulau Menjangan dengan cara menyeberang dari Pulau Bali dengan menggunakan perahu. Beberapa agen wisata sudah menyediakan paket snorkeling ke Pulau Menjangan. Paket snorkeling ini sudah termasuk biaya sewa perlengkapan snorkeling dan biaya sewa perahu sehingga anda tidak perlu lagi menyewa perahu untuk menyeberang ke Pulau Menjangan.
    Bagi anda yang menyukai kegiatan menyelam atau snorkeling, mengunjungi Pulau Menjangan adalah salah satu hal wajib yang harus anda lakukan ketika berkunjung ke Pulau Bali. Untuk menyeberang ke Pulau Menjangan, anda harus menyewa perahu terlebih dahulu. Anda bisa bertanya ke agen travel yang melayani paket liburan anda mengenai biaya sewa perahu untuk ke Pulau Menjangan serta bagaimana cara mendapatkan layanan sewa perahu untuk menyeberang ke Pulau Menjangan. Anda juga sebaiknya mencari tahu mengenai jasa penyedia paket snorkeling di Pulau Mejangan dan harga paket snorkeling yang ditawarkan.
     
    lasealwin likes this.
  2. suka travel

    suka travel Member

    Joined:
    Jun 25, 2016
    Messages:
    43
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    8
    Sumpah keren banget gan :)
     
  3. katon

    katon Active Member

    Joined:
    Nov 19, 2015
    Messages:
    1,217
    Likes Received:
    91
    Trophy Points:
    48
    Yang seperti ini nih, gue demen banget,,,*halo*
     
  4. lasealwin

    lasealwin Well-Known Member

    Joined:
    Aug 1, 2015
    Messages:
    1,863
    Likes Received:
    172
    Trophy Points:
    63
    Mantap.
    Ternyata bali sudah mengembangkan alam bawah laut yang eksotik.
    Salam wisata indah
     
  5. balitourculture

    balitourculture Member

    Joined:
    Jun 3, 2016
    Messages:
    219
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    18
    keren banget sayangnya dulu pas mau senorkeling kesana udah sore dan waktunya mepet jadi cuma mampir di menjangan resortnya yg tempatnya gak kalah bagus gan ...
     
  6. mlxjakarta

    mlxjakarta Active Member

    Joined:
    Jan 4, 2016
    Messages:
    1,584
    Likes Received:
    72
    Trophy Points:
    48
    Boleh lah kapan-kapan ke sini
     
  7. Frizy

    Frizy Member

    Joined:
    Mar 31, 2016
    Messages:
    82
    Likes Received:
    14
    Trophy Points:
    8
  8. Wawan Tamaram

    Wawan Tamaram Member

    Joined:
    May 28, 2015
    Messages:
    47
    Likes Received:
    11
    Trophy Points:
    8
    Mantaaap... boleh juga nih sebagai sumber referensi untuk teman" yang suka menikmati keindahan wisata alam bawah laut..
     
  9. DwiKhasbullah

    DwiKhasbullah Well-Known Member

    Joined:
    Aug 7, 2014
    Messages:
    1,949
    Likes Received:
    135
    Trophy Points:
    63
    Indonesia memang banyak sekali tempat yang sangat menakjubkan yang tidak ada di negara lain termasuk di pulau menjangan tersebut, indah dan sangat mempesona.... jadi pengen lihat aslinya hehehe
     
  10. arief munandar

    arief munandar Active Member

    Joined:
    May 31, 2015
    Messages:
    705
    Likes Received:
    110
    Trophy Points:
    43
    Perbanyak lagi gambarnya dong :D dua aja mana cukup, hehe. [HASHTAG]#BTW[/HASHTAG] keren banget cui :D
     
  11. Yusup febriansah

    Yusup febriansah Member

    Joined:
    Apr 13, 2016
    Messages:
    571
    Likes Received:
    43
    Trophy Points:
    28
  12. Frizy

    Frizy Member

    Joined:
    Mar 31, 2016
    Messages:
    82
    Likes Received:
    14
    Trophy Points:
    8
    jadi g perlu keluar negeri untuk berlibur atau honeymoon cz banyak tempat wisata di bali yang sangat mempesona dan tak kalah dengan keindahan di negara lain
     
  13. fadlikp

    fadlikp New Member

    Joined:
    May 18, 2016
    Messages:
    7
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Pengen deh kalo libur panjang nanti bisa pergi ke sana buat liburan menikmati sensasi indahnya alam bawah laut pulau menjangan di Indonesia. Pasti penuh keunikan terumbung karang dan ikan-ikan yang berenang-renang :D
     
  14. Vivien Cheong

    Vivien Cheong Member

    Joined:
    Jun 13, 2016
    Messages:
    99
    Likes Received:
    8
    Trophy Points:
    18
Loading...

Share This Page