Kebocoran Usus Karena Tendangan Kiper Lawan

Discussion in 'Bola' started by Ardilas, May 28, 2014.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Ardilas

    Ardilas Super Level

    Joined:
    Feb 18, 2013
    Messages:
    4,245
    Likes Received:
    317
    Trophy Points:
    83
    Google+:
    Akli Fairuz, striker Persiraja Banda Aceh meninggal dunia setelah mendapat tendangan keras dari penjaga gawang PSAP Sigli, Agus Rahman. Peristiwa yang membuat duka mendalam bagi dunia sepakbola di Tanah Air ini terjadi saat laga Divisi Utama 2014, 10 Mei di Stadion Dimurthala.

    Tragedi berlangsung setelah Akli yang meraih bola rebound ditendang secara brutal oleh Agus Rahman tepat diperutnya. Akibatnya, Akli pun langsung terkapar dan tak sadarkan diri.

    Meski sempat dilarikan ke rumah sakit, namun nyawa Akli tak dapat tertolong. Akli diduga tewas karena mengalami kebocoran usus. Akli meninggal pada Jumat 16 Mei, setelah sempat 6 hari dirawat di rumah sakit. (Acehvideo.tv/ CanalDeFootball/ Youtube)

    Peristiwa meninggalnya Akli mencuri perhatian media Asing seperti La Gazetta dello Sport (Italia) dan Marca (Spanyol).

    Dari hasil diagnosa tim dokter Rumah Sakit Zaenal Abidin, Banda Aceh, tempat Akli menjalani perawatan, sang pemain mengalami luka dalam. Ususnya robek setelah tertendang Agus ketika sedang berduel berebut bola di area kotak penalti.

    Agus meminta Komdis jernih melihat peristiwa itu. Dia menegaskan, tidak ada unsur kesengajaan untuk mencederai Akli. Kejadian itu murni kecelakaan sepakbola. Setelah insiden itu, Agus langsung berinisiatif menyampaikan permintaan maaf melalui media lokal di Aceh.

    “Saya berharap, Komdis bisa bijaksana melihat semuanya. Jangan hanya saat pertandingan, tetapi lihat sesudah pertandingan juga. Kenapa itu terjadi dengan saya. Saya pun sempat menangis saat mendengar dia sudah meninggal,” sesal Agus.



    Kiper sadis. Goal dianulir. Nyawa melayang.
    Semoga menjadi pelajaran bagi pemain lainnya.

    Sumber : Suara.com dan Liputan6.com
     
    Last edited: May 29, 2014
  2. Suranto

    Suranto New Member

    Joined:
    May 28, 2014
    Messages:
    18
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    3
    serius gan, mrinding nih *kaget3*
     
  3. Fahmi

    Fahmi Newbie

    Joined:
    Dec 5, 2012
    Messages:
    1,719
    Likes Received:
    159
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    Kacau itu kipernya, posisi udah jauh dan gk dapet bola.. sengaja mengangkat kaki, padahal bola ada dibawah.. *dingin*
     
  4. Ardilas

    Ardilas Super Level

    Joined:
    Feb 18, 2013
    Messages:
    4,245
    Likes Received:
    317
    Trophy Points:
    83
    Google+:
    Serius, memang jadi agak takut juga kalau mau main bola ya.
     
  5. Ardilas

    Ardilas Super Level

    Joined:
    Feb 18, 2013
    Messages:
    4,245
    Likes Received:
    317
    Trophy Points:
    83
    Google+:
    Mungkin kipernya ingin menghindari tabrakan. Dia pikir lebih baik melukai pemain lain daripada dia sendirian yang celaka.
     
  6. iskandar22

    iskandar22 Member

    Joined:
    Sep 26, 2013
    Messages:
    802
    Likes Received:
    40
    Trophy Points:
    28
    emang gile itu kipernya, ngeliatnya aja ane ngeri.. terus kelanjutannya gimana tuh, apakah kipernya dipenjara?
     
  7. billatransport

    billatransport Member

    Joined:
    Apr 8, 2014
    Messages:
    145
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    [​IMG]

    Kalau dilihat dari cuplikan..emang sengaja nendang...dan berniat untuk mencelakai...
     
  8. Fahmi

    Fahmi Newbie

    Joined:
    Dec 5, 2012
    Messages:
    1,719
    Likes Received:
    159
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    Tuh kan, dari video juga udah keliatan, bola dibawah.. tendangan bola arahnya kebawah juga.. posisi kiper kaki nya keatas :(
     
  9. Dan

    Dan Forum Bot

    Joined:
    Dec 4, 2012
    Messages:
    1,316
    Likes Received:
    257
    Trophy Points:
    83
    Google+:
    Wah itu sengaja, parah banget. Harus ditindak tegas.
     
  10. Ardilas

    Ardilas Super Level

    Joined:
    Feb 18, 2013
    Messages:
    4,245
    Likes Received:
    317
    Trophy Points:
    83
    Google+:
    Berita tanggal 22 sang Kiper memenuhi panggilan Komisi Disiplin PSSI dan masih diselidiki lebih dalam.
     
  11. Suranto

    Suranto New Member

    Joined:
    May 28, 2014
    Messages:
    18
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    3
    iya gan, sudah kelihatan ada unsur kesengajaan :mad:

    kita nunggu kabar berikutnya ajh, PSSI mugnkin akan melakukan tindak serius :)
    akhirnya PSSI bertindak, semoga tindakannya tidak setengah" :oops:
     
  12. rattan

    rattan Active Member

    Joined:
    Apr 29, 2014
    Messages:
    985
    Likes Received:
    35
    Trophy Points:
    48
    Google+:
    Memalukan, berita ini sempat jadi santapan media Dari luar..

    Turut berduka
     
  13. arielriva

    arielriva Member

    Joined:
    Jan 23, 2014
    Messages:
    295
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    18
    Pas udah meninggal aja, si kiper yg nendang nangis nangis menyesal katanya. Bangsya@tz
     
  14. rattan

    rattan Active Member

    Joined:
    Apr 29, 2014
    Messages:
    985
    Likes Received:
    35
    Trophy Points:
    48
    Google+:
    yang paling menyesakkan itu, semua pengurus klubnya tidak ada yang nyelawat, pada tutup mata :(
     
  15. Didit Aditia

    Didit Aditia Member

    Joined:
    May 21, 2014
    Messages:
    149
    Likes Received:
    8
    Trophy Points:
    18
    ia gan , kipernya aja yang bego padahal masih bisa di blok tampa harus ti tendang , ..
     
  16. Arif Rachman Hakim

    Arif Rachman Hakim Member

    Joined:
    May 4, 2014
    Messages:
    386
    Likes Received:
    27
    Trophy Points:
    28
    Google+:
    Turut berbela sungkawa, tapi parah tu kiper udah kayak shaolin soccer.. harus dipidanakan tu kipernya..
     
  17. noer98

    noer98 Member

    Joined:
    Feb 4, 2014
    Messages:
    588
    Likes Received:
    50
    Trophy Points:
    28
    Google+:
    jd sorotan dunia neh kasus bola ini, tragis bgt ya
     
  18. iskandar22

    iskandar22 Member

    Joined:
    Sep 26, 2013
    Messages:
    802
    Likes Received:
    40
    Trophy Points:
    28
    gua sumpahin itu kipernya dipenjara seumur hidup, itu permainan sepak bola bukan kungfu!!! *benci*
     
  19. Ulin

    Ulin Member

    Joined:
    May 4, 2014
    Messages:
    387
    Likes Received:
    20
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    niatnya mungkin hanya mencover bola agar tdk direbut, eh malah fatal gan
     
  20. Ulin

    Ulin Member

    Joined:
    May 4, 2014
    Messages:
    387
    Likes Received:
    20
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    niatnya mungkin hanya mencover bola agar tdk direbut, eh malah fatal gan
     
Loading...
Similar Threads - Kebocoran Usus Karena
  1. Muhammad Asyrof
    Replies:
    3
    Views:
    1,903
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page