kata kata lucu lengkap, lumayan buat hiburan

Discussion in 'Jokes' started by Biiju890, Feb 4, 2014.

  1. Biiju890

    Biiju890 New Member

    Joined:
    Dec 12, 2013
    Messages:
    4
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Kata lucu - Di akui atau tidak, obat paling mujarab untuk orang yang stres dalam artian terlalu banyak masalah, yaitu humor. salah satu humor yaitu kata lucu . karna itu saya ingin berbagi kata lucu, dengan harapan bisa menghibur kalian yang mungkin lagi banyak masalah.

    Kata kata lucu

    Kata orang tua, jangan menikah dengan wanita sekampung. Menikahlah cukup dengan seorang wanita saja.

    Menikahi wanita yang cantik bukanlah jaminan kebahagiaan hidup. Lebih-lebih yang jelek

    Survey membuktikan bahwa Pria akan
    lebih gemuk setelah menikah daripada
    Wanita. Karena Pria tiap malam dpt
    jatah: 2 Susu, 2 Paha, dan 1 Kue Apem,
    sedangkan Wanita hanya 2 Telor Puyuh +
    1 Pisang.

    Guru Kencing Berdiri, Murid Kencing Berlari… Cewek Kencingnya Jongkok, Yang Lain Pada Nengok…

    Di Senayan ada konser COKELAT, ANANG sama GIGI. Ternyata si ANANG ngambek ga mau manggung! Panitia resah knp Anang jadi plin plan dan belagu. Slidik punya slidik, ternyata Anang ngambek karena di spanduk tertulis: SAKSIKAN …. !! GIGI ANANG COKELAT

    Untung sekali cinta itu buta. Coba kalo bisa ngelihat? orang jelek pasti ngga laku.

    beberapa kalimat lucu diatas mudah mudahan bermanfaat bagi kalian...:ngakak
     
  2. iskandar22

    iskandar22 Member

    Joined:
    Sep 26, 2013
    Messages:
    802
    Likes Received:
    40
    Trophy Points:
    28
    baguan ini yang bikin ane

    baguan ini yang bikin ane ngakak *ketawa1* Survey membuktikan bahwa Pria akan
    lebih gemuk setelah menikah daripada
    Wanita. Karena Pria tiap malam dpt
    jatah: 2 Susu, 2 Paha, dan 1 Kue Apem,
    sedangkan Wanita hanya 2 Telor Puyuh +
    1 Pisang.
     
  3. Ardilas

    Ardilas Super Level

    Joined:
    Feb 18, 2013
    Messages:
    4,245
    Likes Received:
    317
    Trophy Points:
    83
    Google+:
    Quote:

    Maksudnya bagaimana? Kata "sekali" harusnya gak ada deh kayaknya.
     
  4. katniss17

    katniss17 Member

    Joined:
    Feb 1, 2014
    Messages:
    243
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    hahahaa.. lucu2,,, lumayan

    hahahaa.. lucu2,,, lumayan bisa bikin mata melek lagi, lagi kerja nih,,, *ketawa4*
     
  5. BEIM

    BEIM Active Member

    Joined:
    Mar 17, 2014
    Messages:
    1,358
    Likes Received:
    36
    Trophy Points:
    48
    gigi anang coklat

    hahahaha... gigi anang coklat memang koplak banget... *ketawa4* *ketawa1*
     
  6. Saungmami

    Saungmami Member

    Joined:
    Nov 2, 2014
    Messages:
    83
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    18
    Hahaha itu yang bikin spanduk nya yang koplak, pantesan mas Anang ngambek. *ketawa1*
     
  7. Ardilas

    Ardilas Super Level

    Joined:
    Feb 18, 2013
    Messages:
    4,245
    Likes Received:
    317
    Trophy Points:
    83
    Google+:
    Kalau mau untung banyak.. langsung ngerampok bank aja :D
     
  8. rattan

    rattan Active Member

    Joined:
    Apr 29, 2014
    Messages:
    985
    Likes Received:
    35
    Trophy Points:
    48
    Google+:
    hehehe telor puyuh sama telor doang... ga kenyang ya?
     
  9. Koleksi Tas Terbaru

    Koleksi Tas Terbaru Member

    Joined:
    Dec 7, 2014
    Messages:
    424
    Likes Received:
    11
    Trophy Points:
    18
    Kenapa harus anang, coba yang lain :D
     
  10. Andi Yusuf

    Andi Yusuf New Member

    Joined:
    Aug 11, 2014
    Messages:
    11
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    3
    apa cuma ane nih gan yg scrool ke atas ke bawah secara berulang kali,gara-gara ngebaca artikerl nya, #di tunggu postingan selanjutnya gan heheheh
     
  11. jellygamat

    jellygamat Member

    Joined:
    Jan 19, 2015
    Messages:
    35
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    8
    Atau wanita dapat 2 kacang mede dan satu ketimun, lembek pula. *ketawa2*
     
  12. Veronia21

    Veronia21 Member

    Joined:
    May 10, 2015
    Messages:
    54
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    8
Loading...

Share This Page