Jurgen Klopp Percaya Tottenham Merupakan Lawan Yang Kuat

Discussion in 'General Sports' started by Rizki_iki, Oct 26, 2019.

  1. Rizki_iki

    Rizki_iki Member

    Joined:
    Jan 14, 2019
    Messages:
    44
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    8
    [​IMG]
    Berita bola Liga Inggris - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, percaya kalau Tottenham merupakan lawan yang kuat. Mereka akan bertemu pada partai Liverpool vs Tottenham pada Minggu (27/10) WIB. Pertandingan paling besar pada pekan ini di Liga Inggris. Dimana keduanya memang dikenal sebagai tim yang besar di Premier League.

    Walaupun tampil alot di beberapa pertandingan terakhir Tottenham memang tidak bisa diremehkan. Anak asuh Mauricio Pochettino sudah tampil memukai terutama di musim lalu mereka bisa finis di peringkat ke-4 Liga Inggris. Bahkan Tottenham Hotspur menjadi lawan final Liverpool di Liga Champions musim lalu.

    Namun memang tidak dipungkiri mereka sedikit tidak konsisten dalam musim ini. Dimana Harry Kane cs tidak tampil dengan masimal sehingga sulit menraih poin di papan klasemen. Mereka hanya menang tiga kali dalam Sembilan laga yang sudah dijalani. Kalah tiga kali dan tiga kali juga imbang.

    Jurgen Klopp yang ditanya mengenai kondisi Tottenham yang sedang berantakan enggan berkomentar lebih tentang itu. Dirinya tidak mau masuk kedalam masalah orang lain. Dimana Klopp tidak berada didalam situasi Tottenham dan tidak tahu kejadian apa yang mereka alami.

    "Saya tidak bisa mengatakan apa-apa tentang situasi Tottenham," ujarnya seperti dilansir dari berita bola Football5star.com.

    "Anda terus-menerus diminta untuk menilai sesuatu dari luar tetapi itu tidak mungkin," tegasnya.

    "Anda harus berada dalam situasi untuk memahami situasinya," kata Klopp lagi.

    Bagi Klopp hal yang dialami Tottenham adalah wajar terjadi di dunia sepak bola. Dimana setiap tim akan merasakan naik turun nya performa mereka. Bahkan untuk tim papan atas Liga Inggris. Klopp percaya Tottenham pasti memberikan perlawan kuat.

    "Sepak bola seperti ini dari waktu ke waktu. Bukannya mereka lupa bagaimana bermain sepak bola. Anda tidak bisa sepenuhnya memahaminya dari luar, tetapi mereka selalu mampu menampilkan performa yang baik di lapangan," ujar Klopp.

    "Kami sangat menghormati perayaan Liga Champions kami, tetapi itu tentu saja akan menjadi motivasi lain bagi mereka untuk memperbaiki keadaan," sambung Klopp.

    "Situasi di sekitar mereka tidak akan membuat perbedaan besar. Saya tidak tahu berapa banyak poin yang mereka miliki tetapi mereka tidak akan bermain seperti tim yang memiliki sebanyak itu. Mereka adalah tim papan atas di Premier League dan kami harus menghormati itu," tutupnya.

    sumber : Football5star.com
     

Share This Page