Jenis Fobia yang sering aku temukan , kamu yang mana ya ?

Discussion in 'Creative Art & Fine Art' started by Rimala Nursery, Dec 1, 2015.

  1. Rimala Nursery

    Rimala Nursery Super Level

    Joined:
    May 29, 2014
    Messages:
    2,090
    Likes Received:
    255
    Trophy Points:
    83
    Heheheh... ( ketawa sendiri ) , sambil nunggu toko aku sempetin buat bikin trit apa yg terfikir di benak yaitu ketakutan pada sesuatu hal atau fobia .
    Beberapa fobia yang sering saya temukan :

    1. Fobia terhadap nasi
    Adakah di sini yang takut sama nasi ? Di tempat saya ada salah satu teman yang takut sama nasi , makannya cuma mie , gorengan lainya kecuali nasi ataupun lemper .
    Anehnya lagi , walaupun gak makan nasi tapi badannya tetap sehat-sehat aja .

    2. Fobia pada uang
    Adiknya teman saya saat sma ( dian apriliani ) suka share tentang ketakutan adiknya pada uang . Kabayang kalu ntar kerja gimana nerima uangnya.

    3. Fobia pada ulat dan binatang lainnya
    Kalau yang ini gue banget *bergaya*

    4. Fobia pada ketinggian ( umumnya kaum cewe yg manja ).

    5. Fobia pada lawan jenis

    6. Fobia pada islam ( lebih parah ).


    Kira-kira kalau agan fobia pada apa ya ?? Coret-coret sini. !!!!.:p
     
  2. Erlin Herlina

    Erlin Herlina Member

    Joined:
    Aug 28, 2015
    Messages:
    560
    Likes Received:
    40
    Trophy Points:
    28
    kalau saya fobia sama bawang merah. hihi. Entah kenapa kalau misalnya lihat bawang merah itu rasanya enek engga kebayang deh gimana... Udah gitu menggelikan. Pokoknya bawang merah engga naget buat ane dah. Seinget ane, ane belum pernah tuh megang langsung bawang merah. Idiiih... Dulu sewaktu ane sekolah eh temen-temen ane ngerjain. Dia sengaja bawa bawang merah dari rumahnya hanya untuk nakut-nakuti. Tidaaak... Kabuur!!! hhe
     
  3. rajautan

    rajautan Active Member

    Joined:
    Mar 21, 2015
    Messages:
    1,354
    Likes Received:
    57
    Trophy Points:
    48
    ane fobia sama maho *kagum* Den,,,
     
  4. Vivien Cheong

    Vivien Cheong Member

    Joined:
    Jun 13, 2016
    Messages:
    99
    Likes Received:
    8
    Trophy Points:
    18
    wah kalo saya sih fobia sama ulat dan binatang, haha kasihan sekali ya yang fobia uang.
     
Loading...

Share This Page