Jawaban apa adanya

Discussion in 'Jokes' started by KangAndre, Dec 14, 2015.

  1. arief munandar

    arief munandar Active Member

    Joined:
    May 31, 2015
    Messages:
    711
    Likes Received:
    110
    Trophy Points:
    43
    semoga saya ngak punya anak macam nih :D masak jawabannya udah ngawur, ngak ada yang benar satu pun :D
     
  2. maslatip

    maslatip Member

    Joined:
    Nov 14, 2015
    Messages:
    168
    Likes Received:
    28
    Trophy Points:
    28
    Klo menurut ane seh itu jawaban si anak "sebagian" sudah benar karena kontekstual apa adanya seperti yang dia liat dalam keseharian... misalnya jawaban tugas polisi ya seperti itu minta uang, jagain jalan, baris-baris... :D Yang perlu diperbaiki adalah pertanyaan dalam soalnya agar sesuai dengan anak-anak... *halo*
     
    arief munandar likes this.
  3. Johanes Gultom

    Johanes Gultom Member

    Joined:
    Jan 18, 2015
    Messages:
    86
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    8
    wkwkwkwkw
    harus sering" begini mah kang andre. biar seger otak *bagus*
     
  4. Margareth

    Margareth Well-Known Member

    Joined:
    Nov 16, 2014
    Messages:
    1,077
    Likes Received:
    144
    Trophy Points:
    63
    Komen yang cerdass, anda sudah bisa menilai dari segi obyektif dan subjektif
     
  5. Dodo Kancil

    Dodo Kancil Member

    Joined:
    Sep 13, 2015
    Messages:
    196
    Likes Received:
    19
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    Nomor (8) penyakit peradangan usus...Lapar

    ada-ada aja kang andre nie wkwkwkwkwkwk*jail*
     
  6. Samehadaku

    Samehadaku Samehadaku says Kai!!!

    Joined:
    Feb 19, 2013
    Messages:
    965
    Likes Received:
    156
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    wkwkwkw jawaban mereka ada yang benar juga... terkadang jangan memaku anak didik buat pada satu jalan pikiran saja dan mereka punya daya imajinasi yg tinggi... berbeda kalau pertanyaan itu dilayangkan kepada orang dewasa *keren3*
     
  7. wphoet

    wphoet You'll Never Walk Alone

    Joined:
    Feb 19, 2013
    Messages:
    1,149
    Likes Received:
    142
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    wakakakakakak... jadi ingat jaman SD dulu, pelajaran olahraga pas ujian ada soal "siapakah mentri pemuda dan olahraga saat ini", saya jawab "cosmas batubara" gara2 sering nonton tv cosmas batubara sering keluar di tv tapi gk tau itu menteri apa? *ketawa4**mati* kl sekarang tv isinya sinetron semua jadi jawabnya gitu deh "pohon jati menggugurkan kandungan"*yipee*
     
  8. NieeLz

    NieeLz Well-Known Member

    Joined:
    Aug 24, 2015
    Messages:
    1,773
    Likes Received:
    123
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    beberapa jawaban emang masuk akal :D lagian soalnya sempit banget
     
  9. Alpha Graphology Center

    Alpha Graphology Center Member

    Joined:
    Sep 4, 2015
    Messages:
    45
    Likes Received:
    9
    Trophy Points:
    8
    itu tema umum sinetron Indonesia .....
    Saatnya batasi diri / keluarga untuk menonton tivi.
     
  10. santidewi

    santidewi Member

    Joined:
    Oct 1, 2015
    Messages:
    120
    Likes Received:
    23
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    wkwkkw, lucu bingits,moga2 anak2 aku gak gitu2 amat deh jawabnya... :)
     
  11. Retno Loragon

    Retno Loragon Member

    Joined:
    Apr 16, 2015
    Messages:
    45
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    8
    tapi masak anak SD bisa gitu banget ya... kelihatan banget nyleneh semua, ckckckck
     
  12. vahnz

    vahnz New Member

    Joined:
    Dec 15, 2015
    Messages:
    18
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    itu jawaban yang minta uang ngena banget yaa... hahahahaha...
     
  13. Valiant198

    Valiant198 Member

    Joined:
    Jul 8, 2015
    Messages:
    217
    Likes Received:
    29
    Trophy Points:
    28
    huahaha.. lucu2.. tapi tontonan kaya NM & PR itu harusnya nggak liat anak2 .... kayanya tontonan anak2 tahun 80-90 aman2 aja ya.. paling unyil ama ria jenaka :)
     
  14. Blackhero

    Blackhero Member

    Joined:
    Dec 1, 2015
    Messages:
    150
    Likes Received:
    23
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    Mungkin karena inilah spongebob tidak layak tayang... *kesepian*
     
  15. Dimas Prasetiyo

    Dimas Prasetiyo Member

    Joined:
    Jun 2, 2015
    Messages:
    650
    Likes Received:
    46
    Trophy Points:
    28
    bener itu kang, jawaban anak anak itu selalu jujur aapa adanya...:D
     
  16. Mark

    Mark Member

    Joined:
    Aug 25, 2015
    Messages:
    92
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    8
    haha... kalo aku dulu pas bingung malah tak isi pake lirik lagu :oops:
     
  17. Si Raja

    Si Raja Member

    Joined:
    Nov 24, 2015
    Messages:
    855
    Likes Received:
    70
    Trophy Points:
    28
    wah-wah..
    benar-benar ya,,
    akibatnya nonton tv..
    bisa memberikan nilai keberanian(Merah)..*ketawa1**ketawa1*
     
  18. Abu Javas

    Abu Javas Member

    Joined:
    Dec 14, 2015
    Messages:
    39
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    8
    Ada juga anak kecil yg menjawab berdasar omongan dr ayah dan ibunya,contohnya seprti dialog ini

    Suatu malam, saat menjelang tidur.....
    Si Kecil : Ayah, boleh nanya gak?
    Sang Ayah : Mau nanya apa, sayang?
    Si Kecil : Kok rambut ayah banyak yang warna putih, sih?
    Sang Ayah : Hmmm... setiap kamu nakal dan membuat ayah sedih, sehelai rambut ayah pasti berubah jadi putih. Makanya jangan nakal ya, sayang...
    Si Kecil : Gitu ya yah....
    Eeeehmmmm.......Sekarang aku tau kenapa rambut kakek putih semua.......
    (Siayah bengong mau marah tp pengen ketawa)
    Sang ayah : heeee....pinter ya kamu nak jd ngingetin ayah
    Sikecil : iya dong yah anak ayah gitu loh.....
    Sang ayah:eek:k lah,kalo gitu gantian ayah yg nanya ya nak?
    Sikecil : booooleh....sapa takut?????
    Sang ayah : baik,coba sebutkan makanan/apa saja yg enak di emut/dijilat?
    Sikecil : aaaah....gampang kalo itu yah,oreo(kan ada iklan nya diputar dijilat dicelupin),
    Sang ayah : trus apalagi?
    Sikecil : banyak yah,seperti permen,gula dan ice cream
    Sang ayah:pinter kamu nak
    Sikecil : eh,masih ada satu lg yah
    Sang ayah : apa nak?
    Sikecil : Lampu
    Sang ayah:kok lampu?
    Sikecilb: iya yah lampu bisa kok,la itu kemarin malam bunda bilang kan?
    Sang ayah : memangnya bilang apa nak bunda?
    Sikecil : waktu itu kan Bunda bilang gini yah "Yah tolong matiin lampunya dulu biar bunda bisa emut dan jilat"
    Sangayah : jad jad jadi waktu itu kamu belom bobo ya nak?
    Sikecil : beeeelom yah
    Sang ayah : waduh......(sambilTepok jidad)
     
  19. ais elkiram

    ais elkiram Well-Known Member

    Joined:
    Feb 10, 2015
    Messages:
    1,289
    Likes Received:
    219
    Trophy Points:
    63
    Xxixiixixi :D:D:D bacanya pengen ketawa, tapi tetap ane jempol, pede banget dia nulis jawaban.

    Itu yang gambar pertama, salah apa benar jawaban nya, hehe gurunya jadi ragu menilainya, di conteng salah sepertinya benar, di katakan benar kayaknya kaga masuk bahasan pendidikan wkwkw
     
  20. Prito

    Prito Member

    Joined:
    Nov 1, 2015
    Messages:
    485
    Likes Received:
    54
    Trophy Points:
    28
    Google+:
    hoho, zaman sekarang ya...
     

Share This Page