Inilah Penyebab Sakit Kepala Terus Menerus

Discussion in 'Health & Medical' started by tonyfebryanto, Dec 17, 2016.

  1. tonyfebryanto

    tonyfebryanto Member

    Joined:
    Mar 10, 2014
    Messages:
    109
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    18
    Ketika melakukan aktivitas sehari-hari semua akan berjalan lancar tanpa adanya gangguan. Namun apa jadinya ketika menjalankan aktivitas tapi tiba-tiba terserang sakit kepala? Pastinya akan sangat mengganggu, sehingga aktivitas yang sedang dijalankan menjadi kurang maksimal.

    [​IMG]

    Jika tidak segera diatasi, sakit kepala yang terjadi bisa menjadi dan mungkin saja bisa berbahaya bagi yang mengalaminya. Lalu apa saja sebenarnya penyebab sakit kepala itu? Berikut adalah penyebab sakit kepala terus menerus yang perlu Anda ketahui.

    1. Sakit Kepala Sebelah atau Migrain

    Kerap kali banyak orang yang terkena migrain ketika sedang bekerja maupun aktivitas lainnya. Migrain atau sakit kepala sebelah bisa terjadi ketika Anda sedang melakukan aktivitas dan menjadi salah satu penyebab sakit kepala terus menerus. Sakit kepala yang satu ini bisa terjadi terus-menerus jika tidak segera minum obat. Jadi untuk Anda yang ingin migrain cepat teratasi minumlah obat untuk migrain.

    Apabila Anda tidak suka minum obat, maka jangan khawatir karena ada cara lain yang bisa dilakukan guna mengatasi migrain tanpa minum obat. Caranya yaitu dengan memposisikan kepala lebih rendah dari jantung. Hal ini fungisnya untuk melancarkan peredaran darah ke otak, karena penyebab migrain salah satunya yaitu peredaran darah yang kurang lancar menuju otak.

    2. Vertigo

    Sakit kepala yang mengerikan adalah vertigo, sakit kepala vertigo rasa sakitnya sangat luar biasa dan tak tertahankan. Kebanyakan orang yang mengalami ini harus dibawa ke rumah sakit untuk mengobatinya. Sakit kepala vertigo ini bisa muncul kapan saja ketika orang sedang beraktivitas ataupun sedang istirahat.

    3. Kanker Otak

    Selain vertigo, kanker otak juga bisa menjadi penyebab sakit kepala terus menerus. Kanker otak adalah penyakit yang sangat berbahaya dan sulit untuk disembuhkan. Dan penyakit ini salah satu gejalanya yaitu terjadinya pusing atau sakit kepala yang terus-menerus.

    Kanker otak bisa terjadi karena beberapa hal seperti pola hidup yang tidak sehat, memiliki riwayat penyakit kanker, pasca kecelakaan dan terjadi benturan, serta yang lainnya. Untuk itu dalam menjalani aktivitas kita perlu melakukan pola hidup sehat dan berhati-hati, hal ini dilakukan supaya kita bisa tercegah dari hal-hal yang tidak diinginkan.

    Kanker otak memang penyakit yang sangat ditakuti oleh semua orang. Karena penyakit ini sulit disembuhkan. Untuk itu, supaya terhindar dari penyakit yang mengancam nyawa ini sebaiknya hiduplah dengan pola yang sehat.

    Pola hidup sehat bisa dilakukan dari sekarang dengan berbagai macam cara. Yaitu dengan makan-makanan yang sehat, hindari merokok, kurangi makanan cepat saji dan yang banyak mengandung MSG.

    Selain itu perbanyak minum air putih, rajin berolahraga, menghindari alkohol, dan masih banyak lagi lainnya. Dengan melakukan pola hidup sehat maka kita bisa terhindar dari berbagai penyakit yang berbahaya.

    Itulah beberapa penyebab sakit kepala terus menerus yang bisa Anda ketahui. Semoga informasi tersebut bisa bermanfaat.
     

    Attached Files:

  2. katon

    katon Active Member

    Joined:
    Nov 19, 2015
    Messages:
    1,218
    Likes Received:
    91
    Trophy Points:
    48
    Iya betul juga, oleh karena itu jangan sepelekan sakit kepala, apalagi kalau dalam jangka waktu yang lama, sangat di sarankan untuk segera periksa ke dokter agar di ketahui penyebabnya.
     
  3. Fitria Nursalis

    Fitria Nursalis Member

    Joined:
    Oct 13, 2016
    Messages:
    517
    Likes Received:
    41
    Trophy Points:
    28
    Google+:
    wahh ternyata bahaya ya.. akhir" ini ane sering ngerasa sakit kepala, kalau begitu harus segera diperiksa ya..
     
Loading...

Share This Page