Inilah cara mengatasi saldo tertunda 21 hari di paypal

Discussion in 'General Internet' started by debays, Sep 8, 2016.

Tags:
  1. debays

    debays Active Member

    Joined:
    Jul 18, 2014
    Messages:
    1,386
    Likes Received:
    58
    Trophy Points:
    48
    Bagaimana cara mengatasi saldo tertunda 21 hari di paypal ?

    [​IMG]
    Apa sih yang mengakibatkan saldo Anda di tahan selama 21 hari di akun Paypal? Umumnya pembayaran saldo Paypal ini akan ditahan menggunakan alasan sebab akun pengguna Paypal ini masih belum diklaim menjadi penjual yang mapan. Umumnya, pemilik akun Paypal yg baru merupakan penjual yang mampu dikatakan belum mapan, hal inilah yg membuat pihak Paypal menunda pembayaran selama 21 hari sampai Anda benar-sahih lolos sebagai seseorang penjual yg mapan. Kemudian bagaimana mengatasi saldo tertunda 21 hari di paypal tersebut?

    Nah, sebelumnya tentu Anda harus memenuhi kriteria yg bisa diakui sang pihak Paypal agar berdasarkan mereka, Anda bisa dikatakan sebagai penjual mapan. Apa saja persyaratan tadi? Ya, buat mengatasi saldo tertunda 21 hari pada paypal, maka Anda wajib menjadi penjual mapan dari Paypal dengan persyaratan menjadi berikut:

    1. sudah mendapatkan sebanyak 5 pembayaran tanpa adanya dilema atau sengketa

    buat sebagai penjual mapan yg diinginkan pihak Paypal artinya pengguna wajib mendapatkan sebesar 5 pembayaran terlebih dahulu tanpa terdapat Disputes yg berasal dari pembeli atau pengirim ataupun tanpa adanya sengketa.

    2. Telah menerima pembayaran sinkron total akumulasi sebanyak $100 USD

    Persyaratan yang kedua buat mengatasi saldo tertunda 21 hari pada paypal artinya pengguna akun Paypal wajib mendapatkan pembayaran sebanyak $ 100 USD dari pembeli.

    3. Telah mendapatkan pembayaran selama minimal 60 hari ketika pembayaran pertama

    Adapun maksud berasal persyaratan ketiga ini artinya saat Anda sudah menerima sejumlah pembayaran yang pertama mulai hari ini, sehingga Anda disarankan agar menerima pembayaran yang kedua dalam jangka ketika minimal hingga 60 hari ke depan.

    Nah, jika Anda telah mengikuti persyaratan-persyaratan yang disediakan oleh pihak Paypal pada atas maka Anda bisa mengatasi saldo tertunda 21 hari pada Paypal. Akan tetapi, Anda tidak perlu khawatir buat mendapatkan pembayaran Anda segera masuk pada saldo primer, Anda jua bisa mencoba beberapa saran digdaya sebagai akibatnya pembayaran yang diterima mampu masuk pada saldo primer Anda hanya pada jangka ketika 1 hari saja. Adapun caranya, mampu Anda baca di bawah ini!

    Cara Mengatasi Saldo Tertunda 21 Hari di Paypal


    untuk mengatasi saldo tertunda 21 hari di paypal supaya mampu masuk pada saldo utama Anda hanya dalam waktu 24 jam, maka Anda bisa mencoba beberapa cara berikut pada bawah ini :

    1. Pertama-tama masuk terlebih dahulu ke akun Paypal Anda. Masukan username dan password buat akun paypal Anda mirip umumnya.
    2. Kemudian, Anda bisa mengklik bagian perincian pada aktivitas terakhir yang sudah Anda lakukan. Selesainya itu, klik hanya pada galat satu aktivitas rincian saja. Contohnya saja, pembayaran dari perangkat lunak Whaff. Whaff ialah sebuah aplikasi android yang bisa membuat dollar dan dapat memasukkan saldo berasal Whaff menuju akun Paypal. Nah, di sini Anda bisa mengklik salah satu dari perincian pembayaran di akun Paypal Anda saja.
    3. Lalu, klik pada bagian status pesanan Anda. Sesudah itu masuk sajian status pesanan serta Anda mampu mengganti status pesanan Anda dengan menggantinya menjadi pesanan diproses. Selanjutnya, Anda simpan status pesanan yang telah diubah tadi.
    4. Langkah buat mengatasi saldo tertunda 21 hari di paypal berikutnya merupakan eksklusif pilih “next atau lanjutkan”.
    5. Sehabis itu, buka email Anda yg sudah didaftarkan sebelumnya. Lalu, Anda mampu menuliskan sebuah pesan ke alamat email : webform@apac.Paypal.Com dan isi bagian subject dengan “Confirmation about payment status”.
    6. Nah, pada badan email Anda mampu mengisinya menggunakan isi ini dia :“saya telah menerima pembayaran sejumlah (menggunakan jumlah pembayaran) pada (tanggal saat Anda menerima pembayaran) dari (isi nama pengirim), dimana aku menginformasikan bahwa pembayaran yg saya terima tersebut berdasarkan jasa aku . Aku menginginkan, bahwa pembayaran yang sudah aku terima tadi supaya bisa masuk di saldo primer saya. Aku sangat berharap tanggapan positif dan menunggu warta baiknya berasal Anda. Terima kasih”
    7. Langkah terakhir, Anda tinggal menunggu respons dan balasan berasal pihak Paypal. Bila beruntung, maka pembayaran Anda pun akan segera masuk di saldo primer selama 1 x 24 jam.

    Langkah-langkah di atas, bisa Anda gunakan buat mengatasi penahanan pembayaran yg dilakukan oleh pihak Paypal sebab Anda belum menjadi penjual mapan dari Paypal. Anda juga harus bisa mengatasi problem-persoalan lainnya yg berkaitan menggunakan akun Paypal. Ya, demikianlah pembahasan tentang cara mengatasi saldo tertunda 21 hari pada paypal.
     
  2. vanessa san

    vanessa san New Member

    Joined:
    Aug 16, 2016
    Messages:
    17
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    wah bermanfaat sekali, sy sering mengalami masalah tsb setiap kali melakukan transaksi lewat paypal, so makasih banyak ya
     
Loading...

Share This Page