Ini Syarat Wajib Jika Ingin Menjadi Pelatih Baru PSM Makassar

Discussion in 'Bola' started by Rizki_iki, Nov 26, 2021.

  1. Rizki_iki

    Rizki_iki Member

    Joined:
    Jan 14, 2019
    Messages:
    52
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    8
    [​IMG]

    Berita bola terbaru, Jumat 26 November 2021 datang dari PSM Maklassar. PSM Makassar segera mendatangkan pelatih baru pada bulan depan. PSM Makassar baru saja memutus kerjasama dengan pelatih Milomir Seslija. Tim Juku Eja bermain kurang maksimal saat masih dikomandoi oleh pelatih yang biasa disapa Milo ini.

    Tim PSM Makassar selama 13 pertandingan hanya bisa meraih empat kemenangan, lima hasil imbang, dan empat kekalahan. Mereka hanya mampu mengumpulkan 17 poin dan berada di posisi 10 klasemen. Tak ingin terlalu lama, CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin, menegaskan jika manajemen terus bergerak mencari pengganti.

    Menurutnya, sampai saat ini pihaknya masih melakukan seleksi terhadap calon pelatih. Tanpa Milo, PSM saat ini dipimpin oleh caretaker Syamsuddin Batola.

    "Kita masih melihat beberapa dan mempertimbangkan nama yang ada," kata Munafri Arifuddin dilansir dari laman Tribun Timur.

    Rupanya tim PSM sudah punya kritria khusus untuk pelatih baru mereka. Hal itu disampaikan oleh Munafri menambahkan, ada kriteria khusus yang harus dimiliki pelatih baru mereka. Dia menjelaskan jika pelatih ini harus mampu membawa tim Juku Eja bermain menyerang.

    "PSM harus bermain dengan keras, punya semangat yang baik dalam lapangan, tentunya tidak kasar, dengan sepak bola menyerang. Ini dulu," ujarnya.

    Meskipun sampai saat ini, Munafri menilai jika pelatih baru belum ditentukan.Namun, dia menegaskan jika PSM akan segera mendaptkan pelatih baru pada bulan Desember. Mereka tentu saja masih berharap dapat meraih poin maksimal kedepanya.

    "Belum, masih mencari tahu. Jangan sampai kita salah lagi, bulan depan (Desember) sudah ada," tandasnya.
     
Loading...

Share This Page