Ini Nih Yang Dilakukan Marshanda Saat Lebaran Setelah Lepas Jilbab

Discussion in 'Infotainment' started by abdulsroom, Jul 29, 2014.

  1. abdulsroom

    abdulsroom New Member

    Joined:
    Jul 22, 2014
    Messages:
    26
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    Google+:
    [​IMG]
    Setelah gugatan cerai terhadap suaminya, disusul dengan aksi melepas jilbab lewat video YouTube dan Instagram yang diedarkannya, artis muda Marshanda kini menjadi perhatian publik. Namun Marshanda tetap bungkap jika dimintai konfirmasinya. Termasuk saat lebaran ketika media menyambangi kediamannya.

    Selepas melaksanakan shalat Idul Fitri, Marshanda bersama ibunya bergegas keluar rumah, seperti hendak pergi di jalan Lembang, Jakarta Pusat. Gaun yang dipakai Marshanda dan ibunya pun serasi dengan warna serba ungu. Pada busana muslim yang dikenakan, baik Marshanda dan ibunya terlihat tampilan bunga di bajunya, Senin (28/7/2014).

    Ketika ditanya wartawan, Marshanda tetap mempertahankan aksi untuk menutup mulutnya, meskipun pertanyaan yang diajukan awak media adalah perihal soal momen hari raya Idul Fitri. Tidak ada satu katapun yang terlontar dari bibir Marshanda dan ibunya.

    Yang keluar hanyalah senyuman. Tak lebih dari 10 menit, keduanya pun bergegas keluar dengan menggunakan mobil toyota Fortuner berwarna hitam.

    Sumber : http://www.slidegossip.com/2014/07/...shanda-saat-lebaran-setelah-lepas-jilbab.html
    Artikel ini diambil dari www.slidegossip.com sebagai sumbernya
     
  2. Muhammad Amin

    Muhammad Amin Member

    Joined:
    Jul 18, 2014
    Messages:
    241
    Likes Received:
    14
    Trophy Points:
    18
    Masih misterius kenapa marshanda sampai lepas jilbab.. :(
     
  3. exabytes-id

    exabytes-id Member

    Joined:
    Oct 3, 2013
    Messages:
    866
    Likes Received:
    35
    Trophy Points:
    28
    masalah artis yang sering terjadi,, moga aj marshanda di beri hikmah dan petunjuk agar kembali memakai hijabnya..
     
  4. rattan

    rattan Active Member

    Joined:
    Apr 29, 2014
    Messages:
    985
    Likes Received:
    35
    Trophy Points:
    48
    Google+:
    labil yak marsyanda
     
  5. Gagat Riyadi

    Gagat Riyadi Member

    Joined:
    May 10, 2014
    Messages:
    154
    Likes Received:
    8
    Trophy Points:
    18
    masih misterius kenapa marshanda lepas jilbab,, padahal dulu waktu masih berhijab dia jadi motivator hijab.. moga Alloh beri hidayah buat kembali ke jalan-Nya..
     
  6. debays

    debays Active Member

    Joined:
    Jul 18, 2014
    Messages:
    1,386
    Likes Received:
    58
    Trophy Points:
    48
    kasian nih nasib wanita baik yg satu ini... :D
     
  7. Ilbal Crew

    Ilbal Crew Member

    Joined:
    Jul 13, 2014
    Messages:
    48
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    8
    Google+:
    padahal menurut ane dia lebih cantik dengan pake jilbab , ntah mungkin karena ane aja suka ama cewe berjilbab atau om om disini juga sama seperti ane ? :D
     
  8. Ardilas

    Ardilas Super Level

    Joined:
    Feb 18, 2013
    Messages:
    4,245
    Likes Received:
    317
    Trophy Points:
    83
    Google+:
    Setelah cerai sepertinya dia ingin melepaskan rasa frustasinya. Coba cari videonya, kali saja nemu video ala psyco terbarunya yang dulu sempet membuat syok.
     
  9. rattan

    rattan Active Member

    Joined:
    Apr 29, 2014
    Messages:
    985
    Likes Received:
    35
    Trophy Points:
    48
    Google+:
    wah video yang mana mas? yang curhat ga jelas itu ta?
     
  10. maxmanroe

    maxmanroe Member

    Joined:
    Feb 18, 2013
    Messages:
    349
    Likes Received:
    28
    Trophy Points:
    28
    Google+:
    Den TS nya tukang gosip nih, webnya Slide Gosip euy wkwkwkw *happydancing*
     
  11. Ardilas

    Ardilas Super Level

    Joined:
    Feb 18, 2013
    Messages:
    4,245
    Likes Received:
    317
    Trophy Points:
    83
    Google+:
    Iya, bisa saja dia menciptakan karya seni lagi.
     
  12. noetral

    noetral Member

    Joined:
    Apr 6, 2013
    Messages:
    458
    Likes Received:
    17
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    terlihat lebih berisi ya *kacau*
     
  13. abdulsroom

    abdulsroom New Member

    Joined:
    Jul 22, 2014
    Messages:
    26
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    Google+:
    Cuma Marshanda, ibunya dan Tuhan yang tahu kayaknya :)
     
  14. abdulsroom

    abdulsroom New Member

    Joined:
    Jul 22, 2014
    Messages:
    26
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    Google+:
    Amiinn semoga saja kembali istiqomah ya
     
  15. abdulsroom

    abdulsroom New Member

    Joined:
    Jul 22, 2014
    Messages:
    26
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    Google+:
    hehe banyak yang bilang begitu
     
  16. abdulsroom

    abdulsroom New Member

    Joined:
    Jul 22, 2014
    Messages:
    26
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    Google+:
    Amiinn semoga dapat hidayah buat kembali menutup aurat ya
     
  17. abdulsroom

    abdulsroom New Member

    Joined:
    Jul 22, 2014
    Messages:
    26
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    Google+:
    Kita doakan saja yang terbaik ya
     
  18. abdulsroom

    abdulsroom New Member

    Joined:
    Jul 22, 2014
    Messages:
    26
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    Google+:
    Dari kecil si Marshanda emang udah bakat cantik wkwkwkkk pas main sinetron Bidadari itu
     
  19. abdulsroom

    abdulsroom New Member

    Joined:
    Jul 22, 2014
    Messages:
    26
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    Google+:
    masih ada di youtube kyaknya tuh video
     
  20. abdulsroom

    abdulsroom New Member

    Joined:
    Jul 22, 2014
    Messages:
    26
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    Google+:
    Hehehee smoga gosip2nya membawa manfaat bukan gosip sesat ya amiinn..
     
Loading...

Share This Page