Ini Dia Daftar Pantai yang keren Menurut saya

Discussion in 'Tourism' started by Pecinta Wisata, Apr 26, 2016.

Tags:
  1. Pecinta Wisata

    Pecinta Wisata New Member

    Joined:
    Apr 19, 2016
    Messages:
    9
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Berikut ini adalah beberapa pantai yang bagus untuk dikunjungi baik bersama kerabat maupun keluarga.
    1. Pantai Pulau Merah
    Pantai ini terletak di Banyuwangi, dan memiliki karakter mirip dengan Kuta Bali. Cocok untuk melihat sunset (sumber)
    2. Sungai Maron Pacitan
    Sungai ini seru buat susur sungai yang berujung pada sebuah muara pantai, sewa perahu agak mahal sih, tapi seru. Serasa menyusuri hutan Amazon (sumber)
    3. Pantai Krakal
    Pantai ini terletak di Pacitan, salah satu pantai yang tidak kalah dengan daftar pantai lain nya di Jogja. Selain bermain di pantai, juga dapat menikmati indahnya batu karang dan ikan ikan yang menempel di batu tersebut. (sumber)
    4. Pantai Teluk Ijo
    Pantai ini terletak di Banyuwangi dan masih dalam satu rangkaian dengan pantai selatan. Cocok untuk kamu yang ingin suasana tenang dan keindahan alam yang natural (sumber)
    5. Pantai Lagoi
    Ini satu lagi pantai yang mulai dilirik, ini pantai udah bertaraf Internasional guys. Banyak pengunjung / turis asing yang berkunjung ke pantai ini setiap harinya. (sumber)
    6. Pantai Lombang
    Pantai ini terletak di Sumenep, Madura. Pantai ini sungguh sangat eksotis. Dimana di sekeliling pantai banyak sekali di tumbuhi Pohon Cemara. (sumber)
    7. Pantai Green Bowl
    Sudah pernah ke pantai ini? Ini pantai Baru yang masih hangat dan mulai dilirik juga. Pantai ini tenang banget suasananya, cocok buat menenangkan diri dan rilex. (sumber)
    8. BJBR Probolinggo
    Pantai ini selain pemandangannya bagus, juga terdapat taman Mangrove yang sangat cantik. Gak heran jika tempat ini selalu ramai jadi buruan fotografer. (sumber)
    9. Pantai Watu Ulo
    Salah satu pantai di Jember yang paling fenomenal. Pantai ini dilatar belakangi oleh sejarah yang begitu kental. Sehingga, meskipun banyak destinasi wisata baru, pantai ini tidak akan pernah terlupakan dan selalu ramai pengunjung. (sumber)

    Tertarik dengan pantai pantai diatas? Ayo ajak kerabat dan keluarga untuk liburan di pantai pantai tersebut.

    PERHATIKAN JUMLAH LINK OUT-nya !!!
     
    Last edited by a moderator: Apr 26, 2016
  2. HendraGili

    HendraGili Member

    Joined:
    May 14, 2014
    Messages:
    71
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    8
    Google+:
    Rekomen juga den Pantai Kuta Lombok, Pantai Pink Lombok, & Pantai Selong belanak Lombok
     
  3. Jang Unoi

    Jang Unoi New Member

    Joined:
    Jun 30, 2015
    Messages:
    48
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    rikuess tambah gambar dong gan, biar lebih enak diliat tritnya :D
     
  4. Pecinta Wisata

    Pecinta Wisata New Member

    Joined:
    Apr 19, 2016
    Messages:
    9
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Ok Gan sip. Lain kali kalo post lagi ane usahain ane tambah gambar biar lebih manteb.
     
  5. edgar

    edgar Guest

    semua keren mas saya suka sekali
     
  6. hasbiallah

    hasbiallah Member

    Joined:
    May 31, 2016
    Messages:
    72
    Likes Received:
    15
    Trophy Points:
    8
    y gan pantai liburan di pantai memang seru. apalagi ke tempat yang sudh agan sebutkan di atas pasti lebih seru lagi gan..
     
  7. balitourculture

    balitourculture Member

    Joined:
    Jun 3, 2016
    Messages:
    221
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    18
    kalau di bali semua pantainya bagus ...
     
  8. Vivien Cheong

    Vivien Cheong Member

    Joined:
    Jun 13, 2016
    Messages:
    99
    Likes Received:
    8
    Trophy Points:
    18
    iya nih kurang gambar jadi harus ngecek gambar nya satu satu tapi pantai indonesia memang gak ada matinya sih.
     
Loading...

Share This Page