Ingin Membeli Pompa Air Berkualitas? Jangan Lupa Perhatikan Beberapa Detail Berikut Ini..

Discussion in 'General Business' started by Garena, Jul 25, 2019.

  1. Garena

    Garena New Member

    Joined:
    Jul 6, 2018
    Messages:
    61
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    Ketika ingin membeli satu produk, tentunya kamu tidak ingin seperti membeli kucing dalam karung bukan? Dipastikan kamu harus mencari beberapa informasi penting tentang produk yang akan kamu beli. Sehingga produk tersebut sesuai dengan harapan, baik dari segi harga maupun kualitas.

    Sama halnya dengan membeli pompa air, kamu harus memperhatikan beberapa detail sebelum menentukan pilihan merek apa yang akan kamu gunakan. Untuk saat ini sudah banyak kok yang jual pompa air berkualitas. Jadi kamu tidak perlu repot-repot mencari refrensi, salah satu tempat jual mesin pompa air Jakarta bahkan seluruh Indonesia yang bisa diandalkan,

    Langsung saja yuk simak ulasan tentang detail apa saja yang harus kamu perhatikan sebelum membeli pompa air berkualitas, jadi kamu tidak salah pilih.

    [​IMG]

    Mengukur Kedalaman Pompa Air Salah Satu Detail Utama yang Harus Kamu Perhatikan

    Mengukur kedalaman air salah satu langkah pertama yang harus kamu lakukan sebelum memasang pompa air. Karena kedalaman air sangat mempengaruhi kecepatan, posisi pompa, bahkan bisa menentukan jenis pompa air yang akan kamu gunakan.

    Gunakalah beberapa alat sederhana ini untuk mengukur kedalaman pompa air, seperti pipa pompa air, benang dan paku. Dari kedalaman air kamu bisa menentukan jenis pompa air yang akan kamu pakai. Nah, berikut ini adalah ukuran kedalaman permukaan air yang bisa dijadikan sebagaai acuan untuk menentukan jenis pompa yang cocok untuk rumah kamu.

    Untuk kedalaman tujuh meter kamu bisa menggunakan jenis pompa air sumur dangkal. Sementara untuk kedalaman 7-9 meter kamu harus menggunakan jenis pompa air semi Jet Pump. Selanjutnyanya untuk kedalaman air yang lebih dari 14 meter gunakanlah pompa air celup, untuk jenis pompa air yang satu ini kamu tidak perlu khawatir MOJOPAHIT MANDIRI JAYA SENTOSA Jual Mesin Pompa Air Celup dengan harga terjangkau dan kualitas terjamin. Dan yang terakhir adalah untuk kedalaman 20-30 meter, kamu cukup menggunakan pompa air jet pump.


    Kamu Harus Memeriksa Tengangan Listrik Pompa Air yang Akan Kamu Gunakan

    Selanjutnya memperhatikan tengangan listrik juga tidak kalah penting sebelum kamu membeli pompa air berkualitas. Jika daya listirk pompa air yang kamu gunakan lebih besar daripada kapasitas daya listrik di rumah kamu, ribet juga kan?

    Sebelum membeli pompa air periksalah berapa daya listrik di rumahmu dan dipastikan pompa air yang kamu gunakan daya listriknya lebih rendah. Untuk jenis pompa air dengan kecepatan paling besar seperti jet pump, daya listriknya adalah 250 -500 watt dalam keadaan stabil, sementara saat menghisap air daya listriknya antara 500 sampai dengan 900 watt, dan pastikan daya listrik di rumahmu lebih dari 900 watt.


    Perhatikan Kualitas Pompa Air Sebelum Menentukan Pilihan

    Kualitas pompa air harus benar-benar kamu periksa sebelum menentukan pilihan jenis dan merek yang akan digunakan. Terkait kualitas pompa air, yang perlu kami perhatikan adalah komponenya. Karena komponen sebuah pompa air sangat menentukan apakah awet lama atau tidak.

    Untuk komponen pompa air perhatikan dengan detail bagian impeller, dipastikan bahanya terbuat dari stainless stell agar tidak mudah patah. Sementara pada bagian lilitan motor listrik harus menggunakan bahan tembaga dan tidak menggunakan aluminium, agar tidak mudah panas sehingga terhindar dari konsleting.

    Kamu tidak perlu bingung untuk memilih pompa air paling berkualitas dengan harga terjangkau.
     
    Last edited: Jul 26, 2019
  2. blackking

    blackking Well-Known Member

    Joined:
    Sep 1, 2016
    Messages:
    1,692
    Likes Received:
    124
    Trophy Points:
    63
    Kayaka merk pompa air ini belum masuk iklan di tv
    belum pernah lihat, atau karena saya jarang nonton tv, tahunya simitzu
     
Loading...

Share This Page