Ingin Diskusi Aja Soal Kabut Asap Nih!

Discussion in 'Health & Medical' started by Lisa Saputri, Oct 26, 2015.

  1. Lisa Saputri

    Lisa Saputri Member

    Joined:
    Oct 26, 2015
    Messages:
    86
    Likes Received:
    10
    Trophy Points:
    8
    [​IMG]

    Saat ini kita masih dilanda musibah yang kalo menurut aku sih cukup besar ya, gimana ngga? Kalau lihat beritanya di media-media bikin miris, nyoba posisikan diri jadi orang yang termasuk kedalamnya rasanya aku sih ngga akan sanggup hidup di tengah asap dan Cuma bisa pasrah sampai musibah ini berakhir.

    Puluhan ribu orang udah jadi korban, haduh kalau ngga darikitapeduli, mau siapa lagi coba, itu kan semua saudara kita. Aku sih inginnya sampaikan sama mereka para korban atau sukarelawan yang mau membantu agar ngasih instruksi agar para penduduk yang ada disana nguatin sistem imun tubuh mereka dengan pola hidup sehat atau pake suplemen daya tahan tubuh kayak stimuno gitu (maaf sebut merek, ini yang keingetan aja sama aku), supaya ngga gampang kena berbagai penyakit yang sekarang aja jumlahnya udah banyak tercatat penderitanya kayak ISPA (Infeksi Saluran Pernapasan Akut), Pneumoni, Asma dll. Bukan hanya itu, kontribusi kita juga dibutuhkan disini untuk turun tangan langsung ya :)

    Memang yang utama adalah berdoa, tapi doa kita akan sia-sia tanpa usaha dari kita sendiri, duh mudah-mudahan Indonesia kuat dan ini cepet berlalu deh. Yang pasti untuk kita disini yang sehat, harus tetep wajib jaga kesehatan dengan selalu jaga imun tubuh kita stabil dan baik, jadi kita pun ngga akan gampang sakit dan jadinya akan lebih banyak produktivitas dari diri kita yang bisa kita sumbangkan lebih maksimal dan bermanfaat bagi lainnya.

    Sumber : Pendapat Ane Aja Gan Untuk Diskusi
     
    lasealwin likes this.
  2. FarrasAgda

    FarrasAgda Member

    Joined:
    Oct 10, 2015
    Messages:
    75
    Likes Received:
    10
    Trophy Points:
    8
    Sorry nih ya mbak..
    Dari tulisan diatas saya kurang nangkep bagian mana yang perlu didiskusikan..

    Atau memang tujuannya itu hanya ajakan untuk ikut berkonstibusi dalam membantu para korban saja?
     
  3. Rimala Nursery

    Rimala Nursery Super Level

    Joined:
    May 29, 2014
    Messages:
    2,090
    Likes Received:
    255
    Trophy Points:
    83
    Teori konspirasi banyak bertebaran.....
     
    Sugiarto likes this.
  4. Surur12

    Surur12 Member

    Joined:
    Sep 25, 2015
    Messages:
    252
    Likes Received:
    10
    Trophy Points:
    18
    yang sekarang dioptimalin aja penanganannya,,
    yang bisa dilakukan selanjutnya bagaimana tahun berikutnya bencana dapat dicegahh
     
    Sugiarto likes this.
  5. KangAndre

    KangAndre Member

    Joined:
    Jan 25, 2014
    Messages:
    10,174
    Likes Received:
    2,705
    Trophy Points:
    413
    Ini bukan sekali terjadi, bahkan sudah terjadi sejak lama. Kalau dahulu untuk membuka ladang pertanian, sekarang perkebunan. Tanya kenapa???
     
    lasealwin likes this.
  6. lasealwin

    lasealwin Well-Known Member

    Joined:
    Aug 1, 2015
    Messages:
    1,877
    Likes Received:
    174
    Trophy Points:
    63
    Menjaga daya tahan tubuh bisa juga dengan herba ajaib. Gak ada salahnya pake stimuno yang pabrikan tapi kalau emang mau lebih hemat pakai yang dari alam langsung. Lingkungan yang berat dan ekstrem harus di imbangi dengan daya tahan tubuh yang kuat pula.
    Terimakasih
     
  7. Tony Iniesta

    Tony Iniesta New Member

    Joined:
    Oct 27, 2015
    Messages:
    13
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    iya gan,, ane pernah coba memposisikan diri ane seperti mereka, ane gk akan sanggup hidup di tengah2 kota yang di penuhi asap tidak sehat ..
     
  8. Lisa Saputri

    Lisa Saputri Member

    Joined:
    Oct 26, 2015
    Messages:
    86
    Likes Received:
    10
    Trophy Points:
    8
    Iya gapapa di sorry'in Mbak/Mas FarrasAgda :)
    tujuannya adalah yuk kita diskusi untuk supaya kita bisa lebih peduli lagi sama sodara2 kita sendiri loh :)

    kan namanya juga sharing pendapat.. siapa tau kita ini bisa saling tukar pikiran dan buahnya adalah hasil diskusi yg baik untuk kita semua :) termasuk yg nyima juga :)
     
  9. Lisa Saputri

    Lisa Saputri Member

    Joined:
    Oct 26, 2015
    Messages:
    86
    Likes Received:
    10
    Trophy Points:
    8
    Maksudnya yg giman nih oom?
     
  10. Lisa Saputri

    Lisa Saputri Member

    Joined:
    Oct 26, 2015
    Messages:
    86
    Likes Received:
    10
    Trophy Points:
    8
    Btul bangett.. nah diskusi yg mengeluarkan pendapat bginni lah yg saya maksud hehehehe.. ok thanks om :D
     
  11. Lisa Saputri

    Lisa Saputri Member

    Joined:
    Oct 26, 2015
    Messages:
    86
    Likes Received:
    10
    Trophy Points:
    8
    jadi maksudnya ini disengaja gitu om ?
     
  12. Lisa Saputri

    Lisa Saputri Member

    Joined:
    Oct 26, 2015
    Messages:
    86
    Likes Received:
    10
    Trophy Points:
    8
    Iya dimanapun itu sebenernya yg namanya sehat itu berharga banget, dan biasanya kebanyakan baru ngerasain kalo itu berharga saat udah sakit.. supaya ga sakit kan baiknya kita cegah dulu dengan nguatin imun kita, berlaku jg buat yg lg ada di daerah kabut asap itu mksudnya :)
     
  13. Lisa Saputri

    Lisa Saputri Member

    Joined:
    Oct 26, 2015
    Messages:
    86
    Likes Received:
    10
    Trophy Points:
    8
    Wah wah.. pernah nyoba? maksudnya sengaja dtg gitu gan?? dimana dan gimana reaksi tubuh agan gan?
     
  14. aa online

    aa online Member

    Joined:
    Oct 10, 2015
    Messages:
    606
    Likes Received:
    48
    Trophy Points:
    28
    Google+:
    Kejam tuh yang bakar hutannya, maunya untung sendiri
     
  15. Lisa Saputri

    Lisa Saputri Member

    Joined:
    Oct 26, 2015
    Messages:
    86
    Likes Received:
    10
    Trophy Points:
    8
    Gitu kadang ya emang manusia, ga ada puasnya.. ada aja teorinya demi keuntungan dirinya sendiri.. hehehehhe
     
  16. aa online

    aa online Member

    Joined:
    Oct 10, 2015
    Messages:
    606
    Likes Received:
    48
    Trophy Points:
    28
    Google+:
    Bener miss lisa, salam kenal ane dari tasik
     
  17. ronaldopurwakarta

    ronaldopurwakarta Member

    Joined:
    Jul 12, 2014
    Messages:
    186
    Likes Received:
    8
    Trophy Points:
    18
    sama ane juga kurang ngerti,mana yang harus didiskusikan nya.
    kalimatnya hanya menerangkan tanpa ada tanya dan hal yang haus dijawab
     
Loading...

Share This Page