Infografis Ujian Nasional 2015

Discussion in 'General Discussion' started by Yusuf.S, Mar 26, 2015.

  1. Yusuf.S

    Yusuf.S Well-Known Member

    Joined:
    May 4, 2014
    Messages:
    1,158
    Likes Received:
    100
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    Iseng buka akun Padamu Negeri Kepala Sekolah dan dapetin infografis ini.. :D

    Infografis perihal UN.


    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]

    Asik yah, ujian nanti online... :D
     
  2. sepedapancal

    sepedapancal Member

    Joined:
    Jan 13, 2015
    Messages:
    280
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    18
    Keren banget kalo rencana negara yang ini berhasil di jalankan. Pasti banyak yang semangat belajar buat masuk perkuliahan terbaik
     
  3. KangAndre

    KangAndre Member

    Joined:
    Jan 25, 2014
    Messages:
    10,133
    Likes Received:
    2,694
    Trophy Points:
    413
    Hahaha... Gurunya yang ujian online (UKG) saja banyak yang gak lulus..
     
  4. Achmad Muharya

    Achmad Muharya Member

    Joined:
    Apr 29, 2014
    Messages:
    427
    Likes Received:
    23
    Trophy Points:
    18
    Wah bahaya tuh kalau online, anak-anak sekarang kan udah pinter tuh hack-hack situs *jail*
     
  5. KangAndre

    KangAndre Member

    Joined:
    Jan 25, 2014
    Messages:
    10,133
    Likes Received:
    2,694
    Trophy Points:
    413
    Bisa-bisa ada pelajaran cara hack situs... :D
    Indonesia terlalu nafsu bikin proyek... Negara maju saja enggak kok..
     
  6. alfon

    alfon Member

    Joined:
    Dec 16, 2014
    Messages:
    21
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    8
    Mungkin lebih bijaknya kalo pemerintah bukan mendorong semangat belajar dengan cara harus maksa seseorang buat belajar semua kaya begitu, toh dalam ujian online kaya begitu juga pasti banyak ko nanti celah-celah buat nyonteknya..
    Lebih baik didukung dengan mensupport dream dan passion, jadi dari bangku sekolah sudah ada pandangan mau jadi apa kedepannya, saya rasa itu bisa menciptakan SDM yang benar2 kreatif dibidangnya.
     
    Yusuf.S and Damar like this.
  7. Damar

    Damar Well-Known Member

    Joined:
    Jun 22, 2014
    Messages:
    1,467
    Likes Received:
    212
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    Betul banget itu mas, setuju *bagus*
     
  8. Yusuf.S

    Yusuf.S Well-Known Member

    Joined:
    May 4, 2014
    Messages:
    1,158
    Likes Received:
    100
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    haha, sepertinya begitu..
     
  9. Yusuf.S

    Yusuf.S Well-Known Member

    Joined:
    May 4, 2014
    Messages:
    1,158
    Likes Received:
    100
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    ujiannya kan ga sekali mas :D ada perbaikan dipelajaran tertentu katanya.
     
  10. Yusuf.S

    Yusuf.S Well-Known Member

    Joined:
    May 4, 2014
    Messages:
    1,158
    Likes Received:
    100
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    saya suka sekali dengan opini mas :D.. cuman kan ........
     
  11. Achmad Muharya

    Achmad Muharya Member

    Joined:
    Apr 29, 2014
    Messages:
    427
    Likes Received:
    23
    Trophy Points:
    18
    Bisa jadi tuh hahaha :D

    Pengen lebih baik dari negara lain, tapi gak liat keadaan negaranya sendiri :D
     
  12. eiven

    eiven Member

    Joined:
    Feb 5, 2015
    Messages:
    225
    Likes Received:
    10
    Trophy Points:
    18
    Mungkin ada yang jual jawaban ujian :D
     
  13. profhariz

    profhariz Member

    Joined:
    Jun 25, 2013
    Messages:
    86
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    8
    Google+:
Loading...

Share This Page