Ide Mix and Match Baju Atasan Dengan Hijab Warna Biru

Discussion in 'General Lifestyle' started by jagain, Feb 23, 2024.

Tags:
  1. jagain

    jagain Member

    Joined:
    Jul 3, 2018
    Messages:
    69
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    8
    Bingung jilbab biru cocok dengan baju warna apa? Sebelum pergi ke acara, tentu anda kebingungan mencari inspirasi baju yang cocok untuk dipadukan. Tidak perlu khawatir karena ada banyak pilihan yang bisa dikombinasi dengan hijab warna biru. Perlu diketahui bahwa hijab biru cocok dipakai di acara formal dan non-formal.

    Dari outfit ini, anda bisa mendapatkan kesan santai yang casual. Sebab, warna biru melambangkan kepercayaan, sekaligus profesionalisme. Maka dari itu, warna ini menjadi favorit para hijabers. Untuk mengetahui apa saja inspirasi ide mix and match baju atasan dengan hijab warna biru, simak penjelasan di bawah ini.

    Inspirasi Mix and Match Baju Atasan dengan Hijab Biru

    1. Kemeja Putih dengan Celana Biru
    Bagi anda yang ingin mendapatkan tampilan formal sekaligus santai, anda bisa memadukan hijab biru seperti Orla – Navy atau Squared Monogram – Bubble Gum dengan kemeja atau atasan putih. Agar tidak terkesan membosankan, anda bisa memadukan celana biru untuk menyelaraskan outfit.

    2. Atasan Biru dengan Celana Kontras
    Untuk menjawab pertanyaan jilbab biru cocok dengan baju warna apa, anda bisa memilih atasan yang berwarna sama dengan hijab seperti Nada Voile Scarf – Baby Blue. Namun, anda perlu memakai bawahan yang berwarna kontras seperti putih atau warna cerah lainnya agar tidak terkesan monoton.

    3. Baju Pink Keunguan
    Bagi anda yang ingin mendapatkan kesan manis dan feminism, anda bisa memilih paduan outfit baju pink keunguan. Anda dapat memadukannya dengan hijab biru tua dari Azalea Navy untuk menyeimbangkan tampilan. Outfit ini cocok dipilih untuk menghadiri acara non-formal agar mendapatkan kesan ikonik.

    4. Dress Silver yang Bergemilau
    Jika anda masih ingin mendapatkan tampilan outfit yang lebih menonjol, dress silver dapat dipilih. Tampilan ini semakin memukau jika ditambahkan dengan aksen biru tua pada hijab. Hijab Nada Voile Scarf – Ink Blue bisa dijadikan sebagai bahan pertimbangan untuk memperoleh bahan hijab yang premium.

    5. Kemeja Colourful
    Penasaran jilbab biru cocok dengan baju warna apa untuk tampilan ceria? Atasan seperti kemeja colourful lebih masuk jika dipadukan dengan hijab biru tua. Jika kamera yang dipilih dirasa kurang bagus, anda bisa menambahkan sentuhan vest biru tua agar senada. Untuk bawahannya, pilihlah celana putih untuk menetralkan. Boots warna kuning membuat gaya lebih meriah.

    6. Gamis Bermotif
    Punya gamis bermotif? Anda bisa membuatnya senada dengan hijab biru andalan anda. Warna gamis yang cocok untuk diselaraskan yakni biru tua, biru muda, kuning, abu-abu atau coklat muda. Tampilan gamis memberikan kesan lebih anggun, elegan dan menawan secara bersamaan. Anda juga bisa memilih gamis dengan aksen tali pada bagian pinggang agar tampak lebih langsing.

    7. Atasan Biru Dingin dan Oranye Hangat
    Atasan dengan perpaduan biru dingin dan oranye hangat bisa jadi sebagai jawaban dari pertanyaan jilbab biru cocok dengan baju warna apa. Pilihan warna ini membuat tampilan terasa segar dan unik sehingga layak jadi pusat perhatian. Bawahan warna biru tua membuat warna atasan menjadi lebih mencolok.

    8. Atasan Putih Feminim
    Untuk mendapatkan kesan formal dan santai dengan atasan putih, anda bisa memilih atasan dengan aksen seperti rok atau lipatan gelombang pada bagian bawahnya. Dengan sentuhan kancing pada bagian dada membuat tampilan menjadi lebih manis dan lembut. Dalam hal ini, anda dapat memilih bawahan biru tua atau biru muda dan hijab biru motif.

    9. Kemeja Jeans
    Punya kemeja jeans nganggur di rumah? Anda bisa memadukannya dengan hijab biru tua bermotif untuk pergi ke acara formal atau pergi keluar dengan teman. Untuk bawahannya, anda bisa memilih celana kulot putih. Pakai juga aksesoris tambahan seperti sepatu sandal dan jam tangan minimalis.

    Itulah penjelasan mengenai ide jilbab biru cocok dengan baju warna apa saja yang bisa dipilih sesuai selera gaya dan tampilan anda. dengan begitu, anda bisa tampil lebih memukau dan percaya diri.

    Untuk mendapatkan OOTD di atas, anda bisa mengunjungi website Nada Puspita yang menyediakan berbagai koleksi fashion item yang stylish dan modern.
     
Loading...

Share This Page