Ice Bucket Challenge Di Liverpool FC

Discussion in 'Bola' started by Ardilas, Aug 23, 2014.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Ardilas

    Ardilas Super Level

    Joined:
    Feb 18, 2013
    Messages:
    4,245
    Likes Received:
    317
    Trophy Points:
    83
    Google+:
    Berikut adalah 2 videonya yang berdurasi tidak lebih dari setengah menit :

     
  2. wphoet

    wphoet You'll Never Walk Alone

    Joined:
    Feb 19, 2013
    Messages:
    1,149
    Likes Received:
    142
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    lumayan menarik ini kegiatan amalnya, soalnya yg ditantang kudu jawab tantangannya 1x24 jam, jadi bisa merambat keman2 yg ditantang. Minggu lalu sdh sampai ke pembalap motogp : Jorge Lorenzo, Dani Pedrosa dgn Marc Marquez yg sudah ikutan tantangannya.
     
  3. Batik Trusmi Online

    Batik Trusmi Online Member

    Joined:
    Aug 12, 2014
    Messages:
    88
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    18
    banyak orang terkenal dunia yang mengikuti ice bucket challenge, bill gates contohnya
     
  4. Yusuf.S

    Yusuf.S Well-Known Member

    Joined:
    May 4, 2014
    Messages:
    1,158
    Likes Received:
    100
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    Kalo ga salah salah satu member AKB48 juga ditantang buat kaya gini :D
     
  5. Ardilas

    Ardilas Super Level

    Joined:
    Feb 18, 2013
    Messages:
    4,245
    Likes Received:
    317
    Trophy Points:
    83
    Google+:
    Sekarang memang mewabah. Mas @wphoet sepertinya belum ikut tantangan ini yah.
     
  6. Ardilas

    Ardilas Super Level

    Joined:
    Feb 18, 2013
    Messages:
    4,245
    Likes Received:
    317
    Trophy Points:
    83
    Google+:
    Bapak yang satu itu memang suka amal sih. Tapi kalau kena es otaknya masih mikirin Microsoft ga yah :D
     
  7. Ardilas

    Ardilas Super Level

    Joined:
    Feb 18, 2013
    Messages:
    4,245
    Likes Received:
    317
    Trophy Points:
    83
    Google+:
    Wah beneran? Masih kecil ditantang beginian yah. Yang kecil apanya?
    Sebenernya saya taunya cuma AK47.
     
  8. Batik Trusmi Online

    Batik Trusmi Online Member

    Joined:
    Aug 12, 2014
    Messages:
    88
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    18
    otak bill emang dasarnya udah cerdas gan, udah kaya juga.
    gak di pikirn juga gak bakal habis hartanya :D
     
  9. Fahmi

    Fahmi Newbie

    Joined:
    Dec 5, 2012
    Messages:
    1,719
    Likes Received:
    159
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    Kecil kecil nge-gigit itu :D *ketawa4*

    Seru juga yaah Ice bucket ini .
     
  10. Ardilas

    Ardilas Super Level

    Joined:
    Feb 18, 2013
    Messages:
    4,245
    Likes Received:
    317
    Trophy Points:
    83
    Google+:
    Pasti banyak yang mau jadi mantunya nih.
     
  11. Ardilas

    Ardilas Super Level

    Joined:
    Feb 18, 2013
    Messages:
    4,245
    Likes Received:
    317
    Trophy Points:
    83
    Google+:
    Mas Fahmi sepertinya mau coba, saya tantang deh. Ntar bisa kasih tantangan ke @ncang barangkali.
     
  12. Fahmi

    Fahmi Newbie

    Joined:
    Dec 5, 2012
    Messages:
    1,719
    Likes Received:
    159
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    Moooh.. saya mau nya ditantang sama AKB48 :D
     
  13. rattan

    rattan Active Member

    Joined:
    Apr 29, 2014
    Messages:
    985
    Likes Received:
    35
    Trophy Points:
    48
    Google+:
    mantap gan AK47 itu mah...
    salam kenal yah mas @Ardilas ane newbie nih.. mohon bimbingannya di bersosial :)
     
  14. Ardilas

    Ardilas Super Level

    Joined:
    Feb 18, 2013
    Messages:
    4,245
    Likes Received:
    317
    Trophy Points:
    83
    Google+:
    Iya Pak, sesama member baru kita harus saling membimbing.

    *kalau sama2 baru gimana bisa saling bimbing ya
     
  15. debays

    debays Active Member

    Joined:
    Jul 18, 2014
    Messages:
    1,386
    Likes Received:
    58
    Trophy Points:
    48
    video apaan tuh, ga ngerti..
     
  16. Ardilas

    Ardilas Super Level

    Joined:
    Feb 18, 2013
    Messages:
    4,245
    Likes Received:
    317
    Trophy Points:
    83
    Google+:
    Video orang di guyur es. Silahkan dilihat kalau penasaran. Durasinya tidak lama kok cuma 00:30.
     
  17. simopunkc

    simopunkc Member

    Joined:
    Aug 6, 2014
    Messages:
    298
    Likes Received:
    10
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    gak kuat buffering om,.. *nangis2*
     
  18. Ardilas

    Ardilas Super Level

    Joined:
    Feb 18, 2013
    Messages:
    4,245
    Likes Received:
    317
    Trophy Points:
    83
    Google+:
    *head*
    Lain kali saja kalau sudah minum jamu kuat :)
     
  19. simopunkc

    simopunkc Member

    Joined:
    Aug 6, 2014
    Messages:
    298
    Likes Received:
    10
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    jamunya udah abis om.. *nangis4*
     
  20. wphoet

    wphoet You'll Never Walk Alone

    Joined:
    Feb 19, 2013
    Messages:
    1,149
    Likes Received:
    142
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    kl saya yg ikut dijamin abisdiguyur langsung rematik plus asam urat *yipee*
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page