Hp Deskjet 2060 Printernya Mahasiswa

Discussion in 'Computer' started by Lifesociety, Aug 4, 2017.

  1. Lifesociety

    Lifesociety New Member

    Joined:
    Nov 22, 2016
    Messages:
    15
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    3
    Di era yang serba digital ini kebutuhan printer itu sangat penting gan, jangan kan mahasiswa peajar smp aja udah minta printer, alasannya memang karena saat ini metode pembelajaran sudah menganut sistem digital, sehingga data tingga di kirim dan di print tanpa harus membeli buku.

    kalo untuk sekedar ngeprint dokument teks aja sih printer yang ane rekomend ini masih enak, dilihat dari harga juga pas dikantong terus hasilnya ngga terlalu mengecewakan.

    Hp Deskjet 2060 emang ini banyak di rekomendasikan buat senjata bagi para mahasiswa yang disibukan dengan skripsi atau TA, pastinya kita ngga mau dong bolak balik ke tukang percetakan hanya untuk ngeprint beberapa lembar, mending jarang lah ini hampir tiap hari.

    oleh karena itu rasanya cocok deh jika agan agan sekalian memilih printer ini ya hitung-hitung sebagai penghemat uang jajan dari pada harus bolak balik ke percetakan belum uang bensinnya.

    harganya kalo ane baca-baca sih lumayan murah sekitar 750 ribuan. tapi bisa juga turun lhoh tergantung tempat belinya, dan uniknya meski harga printer hp ini murah tidak berarti fiturnya rendaha, buktinya sudah mendukung fitur multi fungsi.

    sehingga ngga cuma bisa mencetak dokumen tapi juga bisa memindai plus melakukan fotocopy, asyik bukan ?

    sumber : Spesifikasi dan Harga Printer
     
  2. rosyad

    rosyad Active Member

    Joined:
    Dec 30, 2016
    Messages:
    1,108
    Likes Received:
    84
    Trophy Points:
    48
    Ke modern teknologi, berimbas ke rasa malas belajar dan menulis pada anak. namu kemudahan ini harusnya digunakan oleh pekerja, sepeti kantor atai pemerintahan.
     
Loading...

Share This Page