[Harus Tahu] 5 Pernikahan yang tidak lazim

Discussion in 'General Lifestyle' started by prinawidia, Apr 10, 2017.

  1. prinawidia

    prinawidia Active Member

    Joined:
    Feb 25, 2017
    Messages:
    1,371
    Likes Received:
    63
    Trophy Points:
    48
    Jomblo sih, tapi kan gak harus kayak gitu juga :D:oops: Kayak gitu gimana maksudnya? Iya, kayak pernikahan-pernikahan manusia ini. Mereka rela menikahi benda-benda mati, apa sih sebenarnya yang ada di pikiran mereka? Kok, mau gitu menikah sama benda-benda mati. Upss, jangan rumpi! Mending disimak, berikut adalah 5 pernikahan yang tak lazim dan mengagetkan!

    1. Seorang pria yang menikahi boneka

    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]
    Gimana tuh, masa iya boneka dinikahi:eek: Tapi jangan salah, pria ini sudah 15 tahun menikah dengan boneka, yang lebih anehnya lagi, ternyata pria ini memiliki boneka lain yang tidak lain adalah selingkuhannya. Itu mereka berdua, alias si istri muda dan istri tua:D:D Cantik sih, tapi sayang cuma boneka!

    2. Seorang pria yang menikahi bantal

    [​IMG]

    Kecintaan terhadap suatu barang atau benda, memang sudah menjadi hal yang biasa. Namun apa mau dikata, jika kecintaan tersebut dapat mengantarkan seorang cowok asal korea ini untuk menikahi sebuah bantal.

    3. Seorang wanita yang menikahi seekor anjing

    [​IMG]
    No comment deh ahh hehhe:confused::confused::(

    4. Cowok asal Rusia menikahi Pizza

    [​IMG]

    5. Seorang pria berusia 39 tahun yang menikahi dirinya sendiri

    [​IMG]

    Apa pendapat kamu tentang pernikahan-pernikahan tak lazim ini? benar-benar aneh sekali, kok mereka bisa ya jatuh cinta sama benda mati *ketawa4**ketawa4*
     
  2. Leli lailatinur

    Leli lailatinur Member

    Joined:
    Mar 8, 2017
    Messages:
    170
    Likes Received:
    8
    Trophy Points:
    18
  3. prinawidia

    prinawidia Active Member

    Joined:
    Feb 25, 2017
    Messages:
    1,371
    Likes Received:
    63
    Trophy Points:
    48
    Leli bade nikah sareng naon? Bade moal sarenga nu diskon? 10rb tilu*ketawa4**ketawa4*
     
  4. Leli lailatinur

    Leli lailatinur Member

    Joined:
    Mar 8, 2017
    Messages:
    170
    Likes Received:
    8
    Trophy Points:
    18
    Ah masih normal leli mah :cool::cool::cool::cool::cool:
     
  5. prinawidia

    prinawidia Active Member

    Joined:
    Feb 25, 2017
    Messages:
    1,371
    Likes Received:
    63
    Trophy Points:
    48
    Hahahahah, ups lupa leli kan sudah ada cemceman yaaa hihi*akhirnya**akhirnya**akhirnya*
     
  6. yayu19

    yayu19 Member

    Joined:
    Feb 25, 2017
    Messages:
    478
    Likes Received:
    30
    Trophy Points:
    28
  7. Leli lailatinur

    Leli lailatinur Member

    Joined:
    Mar 8, 2017
    Messages:
    170
    Likes Received:
    8
    Trophy Points:
    18
    Iya ada tapi ahh sudahlah :D:D:D:D:D
     
  8. Leli lailatinur

    Leli lailatinur Member

    Joined:
    Mar 8, 2017
    Messages:
    170
    Likes Received:
    8
    Trophy Points:
    18
  9. prinawidia

    prinawidia Active Member

    Joined:
    Feb 25, 2017
    Messages:
    1,371
    Likes Received:
    63
    Trophy Points:
    48
    Sudahlah sudahlah apa :(:(:(
     
  10. prinawidia

    prinawidia Active Member

    Joined:
    Feb 25, 2017
    Messages:
    1,371
    Likes Received:
    63
    Trophy Points:
    48
    Sing sabar nya bu:D:(*akhirnya**akhirnya**ketawa3*
     
  11. Leli lailatinur

    Leli lailatinur Member

    Joined:
    Mar 8, 2017
    Messages:
    170
    Likes Received:
    8
    Trophy Points:
    18
  12. yayu19

    yayu19 Member

    Joined:
    Feb 25, 2017
    Messages:
    478
    Likes Received:
    30
    Trophy Points:
    28
    padahal da aku ge belum ada yang ngkhitbah atuh yah kayak yang gak ada lagi manusia gitu *nangis2*
     
  13. prinawidia

    prinawidia Active Member

    Joined:
    Feb 25, 2017
    Messages:
    1,371
    Likes Received:
    63
    Trophy Points:
    48
    Mungkin dia sudah prustasi dengan manusia akhirnya mencoba hal baru dengan menikahi benda benda mati, terkecuali yang menikah dengan anjing , itu sih masih sesama makhluk hidup hehe*peace*
     
  14. prinawidia

    prinawidia Active Member

    Joined:
    Feb 25, 2017
    Messages:
    1,371
    Likes Received:
    63
    Trophy Points:
    48
    Engga engga we*ketawa4**kaget1**kaget1*
     
  15. yayu19

    yayu19 Member

    Joined:
    Feb 25, 2017
    Messages:
    478
    Likes Received:
    30
    Trophy Points:
    28
    nah yang ini juga di kemanain pola pikirnya :confused::confused:
     
  16. Leli lailatinur

    Leli lailatinur Member

    Joined:
    Mar 8, 2017
    Messages:
    170
    Likes Received:
    8
    Trophy Points:
    18
    Keseringan patah hati mungkin jadi gitu :rolleyes::rolleyes::rolleyes::rolleyes::rolleyes:
     
  17. Leli lailatinur

    Leli lailatinur Member

    Joined:
    Mar 8, 2017
    Messages:
    170
    Likes Received:
    8
    Trophy Points:
    18
  18. prinawidia

    prinawidia Active Member

    Joined:
    Feb 25, 2017
    Messages:
    1,371
    Likes Received:
    63
    Trophy Points:
    48
    Iya aneh juga kok nikah sama anjing sih yah:eek::oops::rolleyes:o_O
     
  19. prinawidia

    prinawidia Active Member

    Joined:
    Feb 25, 2017
    Messages:
    1,371
    Likes Received:
    63
    Trophy Points:
    48
    Iya bisa jadi, makanya leli harus hati-hati jangan keseringan patah hati nanti lama lama bisa jadi *eh gak deh hihi:D*peace**peace*
     
  20. Leli lailatinur

    Leli lailatinur Member

    Joined:
    Mar 8, 2017
    Messages:
    170
    Likes Received:
    8
    Trophy Points:
    18
    Jahat :(:(:(:(:(:(:(:(:(
     
Loading...
Similar Threads - [Harus Tahu] Pernikahan
  1. prinawidia
    Replies:
    7
    Views:
    1,752

Share This Page