Harry Kane Diyakini Tergoda Gabung Manchester United

Discussion in 'Bola' started by bimo dimas, Apr 12, 2021.

  1. bimo dimas

    bimo dimas Member

    Joined:
    Oct 26, 2020
    Messages:
    192
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    18
    [​IMG]

    BolaSkor.com - Manchester United tampil memukau saat mengalahkan Tottenham Hotspur dengan skor 3-1 dalam lanjutan Premier League 2020-2021. Performa tersebut diyakini akan membuat Harry Kane tergoda untuk pindah ke Old Trafford.

    Laga yang berlangsung di Tottenham Hotspur Stadium, Minggu (11/4), memang menjadi ajang Manchester United tebar pesona kepada Kane. Sang penyerang memang mulai mempertimbangkan untuk pergi dari Tottenham.

    Trofi menjadi alasan utama di balik keputusan itu. Kane tentu akan memilih tim yang berpotensi meraih gelar tiap musimnya untuk mewujudkan ambisi tersebut.

    Bukan rahasia lagi kalau Manchester United sudah tertarik kepada Kane sejak lama. Namun andalan Tim Nasional Inggris itu tentu ragu untuk pindah ke sana karena penampilan inkonsisten Setan Merah sepeninggal Sir Alex Ferguson.

    Namun di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United secara perlahan kembali menunjukkan jati dirinya sebagai tim besar. Hal itu terbukti dengan posisi mereka di klasemen sementara Premier League 2020-2021 yang menempati peringkat kedua.

    Legenda Manchester United, Roy Keane menjadi salah satu orang yang optimis dengan kemungkinan terwujudnya transfer ini. Ia menilai Kane akan membuat mantan timnya kian dekat untuk kembali merajai Premier League.

    "Manchester United telah menutup celah dengan City dan Kane akan menjadi langkah besar lainnya. Mungkin Kane tidak ingin pergi ke luar negeri, Manchester United masih merupakan daya tarik yang sangat besar," kata Roy Keane kepada BT Sport.

    Kesan yang bagus

    Kane juga menjadi saksi langsung kehebatan Manchester United saat menumbangkan Tottenham. Ia dibuat tak berkutik hampir sepanjang pertandingan.

    Hal itu dianggap sangat krusial. Penyerang Tottenham itu kini pasti mulai berpikir bisa merajut kesuksesan bersama Manchester United.

    Apalagi Manchester United memang berencana mendatangkan penyerang baru pada musim panas mendatang. Mungkin ini memang waktu yang tepat bagi kedua pihak untuk berjodoh.

    "Untuk Kane, dia akan melihat tim United sekarang dan merasakan mereka telah membuat kemajuan selama 12 bulan terakhir. Kane pasti berpikir dia bisa menjadi pemain top di lini depan Manchester United," pungkas Keane.

    Sumber: Link
     
Loading...

Share This Page