Hargai Undangan Sahabat, Messi Tolak Uang 51 Milyar

Discussion in 'Bola' started by jonipetot, Jul 22, 2015.

  1. jonipetot

    jonipetot Member

    Joined:
    Oct 4, 2013
    Messages:
    118
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    18
    Bagi Lionel Messi yang merupakan pemain asal Argentina, uang bukanlah segalanya, ada yang lebih penting diatasnya yaitu persahabatan. Prinsip tersebut menjadi salah satu prinsip hidup yang dipegang teguh oleh Messi.

    Kabarnya baru-baru ini Lionel Messi baru saja menjadi tamu kehormatan di salah satu negara di Afrika yaitu di Gabon. Seperti pejabat penting, Messi diajak dan dibawa untuk ikut meletakkan batu pertama untuk pembangunan stadion yangrencananya bakal di pake di Piala Afrika 2017.

    [​IMG]

    Pemerintah Gabon sebenernya udah nyiapin dana untuk kedatangan Lionel Messi ini sebagai bentuk ucapan terimakasih buat Messi karena udah nyempetin waktu dan datang, besar juga loh dana yang ditawarkan, yaitu 3.5juta Euro atau sama dengan kurang lebih 51M kalo di ke rupiahin.

    Kata di sumber, Lionel Messi datang ke Gabon karena undangan sahabatnya, dan dia respect ke undangan yang dilayangkan kepadanya. Oleh karena itulah Messi nolak pemberian uang tersebut karena ya itu tadi, prinsip hidup yang Messi junjung teguh yaitu persahabatan.

    Sumber
     
  2. kursitamu

    kursitamu Member

    Joined:
    Jul 12, 2015
    Messages:
    235
    Likes Received:
    8
    Trophy Points:
    18
    Sadis nih pemain, respect deh sama messi :) walaupun ane fans liverpool
     
  3. adi hasan

    adi hasan Member

    Joined:
    Jul 6, 2015
    Messages:
    776
    Likes Received:
    42
    Trophy Points:
    28
    ya karena messi udah kaya raya..... jadi udah gak pusing mikirin uang lagi
    gak terima uang 51M pun, gak ngaruh terhadap keuangan messi
     
  4. jonipetot

    jonipetot Member

    Joined:
    Oct 4, 2013
    Messages:
    118
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    18

    wakakaka iya gan, kalo ngomongin soal humble sih emang Messi juaranya dah
     
  5. jonipetot

    jonipetot Member

    Joined:
    Oct 4, 2013
    Messages:
    118
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    18


    setuju bannget deh!!
    Messi udah banyyak kasih contoh loh soal kesederhanaan dan kejujuran ya
     
  6. jonipetot

    jonipetot Member

    Joined:
    Oct 4, 2013
    Messages:
    118
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    18

    iyaa tuh beda kalo kaya kita, bisa gila kali mikirinin nyesel karena ditolak ahhahaha
     
  7. monster123

    monster123 Member

    Joined:
    Dec 11, 2015
    Messages:
    310
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    18
    ikut respect setuju bannget deh!!
    Messi udah banyyak kasih contoh loh soal kesederhanaan dan kejujuran ya
     
Loading...

Share This Page