Harga Lebih Rendah dari Vivo X60 Pro, Inilah Deretan Keunggulan Smartphone Vivo X60

Discussion in 'Smartphone & Mobile Technologies' started by bontilicious, May 9, 2021.

Tags:
  1. bontilicious

    bontilicious Member

    Joined:
    Apr 12, 2013
    Messages:
    38
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    8
    [​IMG]
    image source: https://www.vivo.com/id/products/x60

    Vendor-vendor teknologi yang berasal dari negara Tiongkok beberapa tahun belakangan ini memang semakin kuat menancapkan tarifnya di pasaran dalam negeri. Apalagi banyak diantaranya yang termasuk produk berkualitas, namun dijual dengan harga relatif terjangkau. Seperti diantaranya adalah dari brand Vivo. Salah satu yang memang banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia. Belakangan ini Vivo juga merilis ponsel flagship mereka yang baru, apalagi jika bukan smartphone Vivo X60 dan juga Vivo X60 Pro.

    Dirilis secara bersamaan, meskipun jika dilihat sekilas tampak sama, namun nyatanya ada beberapa hal yang membedakan dari kedua smartphone tersebut. Salah satu yang paling jelas terasa adalah dari segi tawaran harga antara keduanya. Seperti namanya Vivo X60 Pro memang ditawarkan dengan beberapa keunggulan jika dibandingkan dengan X60. Namun sejalan dengan hal tersebut juga tak dapat dipungkiri jika seandainya harga jual produk tersebut relatif lebih mahal.

    Jika smartphone Vivo X60 dijual dengan harga 8 juta rupiah perunitnya. Maka untuk Vivo X60 Pro dibandrol dengan harga sebesar 10 juta rupiah. Selisih uang 2 juta rupiah tentunya cukup besar diantara keduanya. Sehingga tak heran bagi beberapa yang ingin lebih hemat, maka akan prefer menggunakan Vivo X60, karena sebenarnya ponsel ini juga tak kalah unggulan, berikut diantaranya yang harus Anda ketahui:

    1. Desain elegan dan lebar
    Vivo X60 ini dibekali dengan layar yang berukuran 6,56 inchi full HD dengan refresh rate. Sehingga akan memberikan jaminan kenyamanan bagi mata ketika menggunakannya. Tak hanya itu untuk tampilan luarnya juga sengaja dibuat tipis, bermaterial kaca yang dibekali dengan satin finish membuatnya tampak begitu wah, tentunya jauh dari kesan ponsel murahan bukan.

    2. Performa terbaik
    Bahkan untuk jeroannya sekalipun sebenarnya antara Vivo X60 dan X60 Pro tidak jauh berbeda. Karena memang keduanya sudah mengandalkan chipset Snapdragon Qualcomm 870 dan juga di sisipi dengan jaringan 5G. Sehingga akses untuk internet nantinya juga jadi semakin cepat. Apalagi beberapa waktu mendatang ini jaringan internet di Indonesia juga akan meningkat menjadi 5G.

    3. Kamera profesional
    Mengabadikan gambar layaknya seorang pro sangat bisa dilakukan dengan memakai kamera dari ponsel Vivo X60 tersebut. apalagi ia juga sudah bekerjasama dengan perusahaan terkenal dari Jerman yaitu Zeiss, sehingga kualitas kamera yang dibesutkannya juga tak main-main. Tak hanya bagus dipakai dalam pengambilan gambar pada siang hari saja, melainkan untuk pengambilan gambar di malam hari juga sudah ditunjang dengan night photography. Hasil pengambilan video juga akan tetap stabil meskipun Anda dalam kondisi bergerak dengan keberadaan gimbal stabilization.

    4. Baterai tahan lama
    Baterai yang disematkan pada ponsel ini justru kapasitasnya lebih besar dibandingkan dengan X60 Pro, yaitu sekitar 4300 mAH, dengan demikian maka sekali charging bisa digunakan untuk pemakaian yang lama bahkan seharian penuh jika seandainya dipakai secara normal, bukan untuk kegiatan yang berat. Ditambah lagi bahwa ponsel yang satu ini juga dibekali dengan kemampuan fast charging. Sehingga Anda juga tak perlu buang-buang waktu hanya untuk pengisian dayanya.

    Jadi jika seandainya dana terbatas, maka smartphone Vivo X60 ini bisa dijadikan sebagai pilihan dibandingkan dengan seri X60 Pro. Unggul di beberapa sisi dengan tawaran harga yang lebih rendah. Produknya bisa Anda dapatkan di konter terdekat.
     
  2. blackking

    blackking Well-Known Member

    Joined:
    Sep 1, 2016
    Messages:
    1,728
    Likes Received:
    124
    Trophy Points:
    63
    Konter hanphone banyak yang pasang spanduk VIVO, tapi didalamnya tidak hanya menyediakan satu merk saja,
    kalau ane sendiri belum pernah pake VIVO, masih suka yang murah harganya
     
  3. Mas Her

    Mas Her Member

    Joined:
    Oct 14, 2020
    Messages:
    82
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    8
    VIVO dan OPPO SPGnya seperti menggunakan genjutsu, seketika hp lain tak dilirik wkwk
     
  4. mangdullaharny

    mangdullaharny New Member

    Joined:
    May 2, 2021
    Messages:
    14
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
Loading...

Share This Page