Gunakan Pembersih Virus android untuk Mendukung perangkat

Discussion in 'Smartphone & Mobile Technologies' started by Ujan bager, Dec 29, 2017.

  1. Ujan bager

    Ujan bager New Member

    Joined:
    Apr 25, 2017
    Messages:
    25
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    Ketika kita berbicara tentang perlindungan antivirus, ini biasanya tentang perlindungan real-time yang seharusnya Anda dapatkan di komputer Anda saat ini agar komputer Anda aman dari virus, serangan phishing, uang tebusan dan jenis malware lainnya. Tetapi bahkan dengan perlindungan virus real-time yang terpasang, Anda mungkin akan merasa jengkel dari waktu ke waktu bahwa ada sesuatu yang tidak beres di komputer Anda. Selain dikomputer, ternyata antivirus juga ada diandroid, untuk itu gunakan aplikasi pembersih virus untuk android.

    Untuk saat itu, pembersih virus satu kali (alat pemindai virus yang sama) akan membuat pikiran Anda tenang atau menghapus malware yang entah bagaimana menyelinap melewati perlindungan sehari-hari Anda.

    Mengapa Anda memerlukan perlindungan tambahan dari pembersih virus?



    • Perangkat lunak antivirus real-time Anda harus menjaga keamanan komputer Anda dari segala ancaman. Tapi mungkin ada keadaan khusus dimana komputer Anda rentan terhadap serangan malware.

    • Jika perangkat lunak antivirus Anda memerlukan pemutakhiran manual dan Anda terlambat mengupdate satu atau dua update. Selama waktu itu, komputer Anda tidak sepenuhnya terlindungi.

    • Perangkat lunak perusak mungkin telah terpasang pada file yang Anda download ke komputer Anda melalui port USB. Tidak semua program perangkat lunak antivirus memberikan perlindungan lengkap untuk USBs. Pastikan Anda melakukannya.

    • · Perangkat lunak antivirus yang Anda miliki di komputer Anda bukan lagi edisi terbaru. Periksa untuk melihat apakah ada versi yang lebih baru.

    • · Anda mungkin menggunakan perlindungan virus yang tidak mengidentifikasi semua ancaman. Periksa ulasan terbaru tentang perlindungan antivirus Anda dan bandingkan dengan solusi terdepan lainnya yang ada di pasaran. Perangkat lunak Anda mungkin hebat saat pertama kali mendownloadnya, tapi tidak memadai untuk pekerjaan hari ini.

    Cara menggunakan pembersih virus
    Anda akan menemukan banyak pemindai virus / virus satu kali secara online. Banyak yang bebas. Baca ulasan berbagai pemindai virus untuk memilihnya dan temukan sumber terpercaya untuk download. Terkadang, janji pemindai gratis hanyalah tipuan untuk memasang malware di komputer Anda.

    Untuk memastikan pembersih virus beroperasi di lingkungan yang terisolasi, lepaskan komputer Anda dari internet dan booting dalam mode aman. Lalu, jalankan pemindai virus.

    Dalam kebanyakan kasus, pemindai akan berjalan tanpa hambatan dan menghasilkan laporan malware yang dicurigai dan dikonfirmasi. Anda kemudian dapat menawarkan pilihan untuk bagaimana Anda ingin menangani file-file malware yang dicurigai.

    Setelah Anda membuat pilihan Anda dan menutup pembersih virus, jalankan pemindaian penuh dengan perangkat lunak antivirus Anda. Itu harus memastikan bahwa perubahan yang dilakukan oleh pembersih virus telah diberlakukan.

    Dalam beberapa kasus, di mana ada masalah malware yang sangat berakar di komputer Anda, malware tersebut dapat melindungi dirinya sendiri dengan menyebabkan virus cleaner hilang sebelum menyelesaikan pemindaiannya. Jika itu terjadi pada Anda, dan pemindaian penuh oleh perangkat lunak antivirus Anda tidak menyelesaikan masalah, carilah bantuan profesional anti-malware yang dikenali.

    Kembali ke normal

    Restart komputer Anda dalam mode normal dan hubungkan kembali ke internet. Jika pemindaian yang Anda lakukan menemukan dan menghapus aktivitas yang mencurigakan, sebaiknya Anda mengubah kata sandi untuk situs manapun (seperti bank Anda) di mana data pribadi atau keuangan sensitif disimpan.

    Mudah-mudahan, pemindaian Anda dalam safe mode tidak menemukan apapun, dan sekarang Anda bisa merasa lebih baik dengan kesehatan komputer Anda. Jika mereka mengungkapkan lebih dari sekadar item kecil, pastikan perangkat lunak antivirus Anda up to date. Juga periksa ulasan terbaru untuk memastikan menyediakan tingkat identifikasi ancaman yang Anda butuhkan.
     
  2. Nababan

    Nababan New Member

    Joined:
    Dec 26, 2017
    Messages:
    34
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    antivirus yang bagus buat smartphone apa ? kebanyakan ga berfungsi dengan baik malah banyak iklannya
     
  3. Ujan bager

    Ujan bager New Member

    Joined:
    Apr 25, 2017
    Messages:
    25
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    kalau saya senengnya avast, mungkin antivirus yang digunakan saya akan berbeda dengan mereka. jadi tergantung minat. namun yang jelas saya menggunakan antivirus di android saya.
     
  4. bespe

    bespe Member

    Joined:
    Oct 30, 2014
    Messages:
    950
    Likes Received:
    50
    Trophy Points:
    28
    sementara pakai bawaannya lumayan buat hapus sampah sampah
     
  5. Nababan

    Nababan New Member

    Joined:
    Dec 26, 2017
    Messages:
    34
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    hmm , sip sip akan saya coba . terimakasih :D
     
  6. capruklagu

    capruklagu New Member

    Joined:
    Jan 14, 2018
    Messages:
    6
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Terima kasih gan , harus di coba nih aplikasinya :D
     
Loading...

Share This Page