Gadis Jepang Ditantang Untuk Ganti Bikini, Namun Terjadi Hal Yang Takterduga

Discussion in 'Video' started by Evans, Oct 22, 2014.

  1. Evans

    Evans Member

    Joined:
    Jun 21, 2014
    Messages:
    524
    Likes Received:
    33
    Trophy Points:
    28
    Google+:
    Perhatikan
     
  2. pram

    pram Well-Known Member

    Joined:
    Sep 23, 2013
    Messages:
    3,099
    Likes Received:
    161
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    wkwkw, ternyata iklan kirain ++ alhamdulillah bener malah :D
     
  3. Ardilas

    Ardilas Super Level

    Joined:
    Feb 18, 2013
    Messages:
    4,245
    Likes Received:
    317
    Trophy Points:
    83
    Google+:
    Belum lihat. Kalau emang iklan jadi males lihat :)
     
  4. Musa M

    Musa M Member

    Joined:
    Apr 29, 2014
    Messages:
    838
    Likes Received:
    57
    Trophy Points:
    28
    penonton kecewa , penonton kecewa *help* kirain +++
     
  5. Evans

    Evans Member

    Joined:
    Jun 21, 2014
    Messages:
    524
    Likes Received:
    33
    Trophy Points:
    28
    Google+:
    Saya ngak tau kalau ternyata bagian terakhirnya ada iklan :D Soalnya langsung kaget setelah kejadian takterduga
    Iya gan ada unsur iklannya dikit, kayaknya tentang ban mobil :D
    Selamat anda masuk supertrap :D
     
  6. Buatusaha

    Buatusaha Member

    Joined:
    Sep 28, 2014
    Messages:
    244
    Likes Received:
    17
    Trophy Points:
    18
    Google+:
  7. pram

    pram Well-Known Member

    Joined:
    Sep 23, 2013
    Messages:
    3,099
    Likes Received:
    161
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    Pas pertama lihat jujur saja saya kaget bukan main karena tiba0tiba ada mobil masuk tapi untungya si nggak kenapa-napa tu perempuan karena sedang di ruang ganti :v
     
  8. AhmadWafa

    AhmadWafa Member

    Joined:
    Oct 2, 2013
    Messages:
    848
    Likes Received:
    14
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    Lah Pidio . . . ga berani liat ane, takut Quota cepet habis :D
     
  9. abditea

    abditea Member

    Joined:
    Sep 24, 2014
    Messages:
    503
    Likes Received:
    23
    Trophy Points:
    18
    Judulnya itu gan, sangat provokativ..he he:D
     
  10. BEIM

    BEIM Active Member

    Joined:
    Mar 17, 2014
    Messages:
    1,358
    Likes Received:
    36
    Trophy Points:
    48
    hahaha,, semua udah pada ngarep :p
     
  11. matlexaw

    matlexaw Member

    Joined:
    Jun 20, 2014
    Messages:
    180
    Likes Received:
    8
    Trophy Points:
    18
    dah ngarep, ternyata...:confused:
     
  12. billatransport

    billatransport Member

    Joined:
    Apr 8, 2014
    Messages:
    145
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    Hahaha..kena tipu nih...tapi untung ceweknya udah pergi ya...
     
  13. Evans

    Evans Member

    Joined:
    Jun 21, 2014
    Messages:
    524
    Likes Received:
    33
    Trophy Points:
    28
    Google+:
    Hehehe :D Ternyata banyak Ngarep ada +++++
     
  14. outpost

    outpost Member

    Joined:
    Apr 11, 2014
    Messages:
    208
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    18
    gak jadi kaget, gara gara dicepitin, surprisenya kelewat deh
     
  15. Software Toko

    Software Toko Member

    Joined:
    Jul 3, 2014
    Messages:
    90
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    18
    udah pada ngarepin yg diinginkan,,ternyata tidk diinginkan haha
     
  16. magang jepang

    magang jepang Member

    Joined:
    Aug 4, 2014
    Messages:
    112
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    18
    apa jadinya kalau ceweknya masih berada di tempat :p
     
  17. Yusuf.S

    Yusuf.S Well-Known Member

    Joined:
    May 4, 2014
    Messages:
    1,158
    Likes Received:
    100
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    Padahal udah banyak yang bilang ini jebakan, tapi tetep aja saya kena :D
     
  18. Mokimaru

    Mokimaru Member

    Joined:
    Nov 9, 2014
    Messages:
    511
    Likes Received:
    27
    Trophy Points:
    28
    Yang pertamaX udah menyatakan IKLAN. *ketawa4*
     
  19. bespe

    bespe Member

    Joined:
    Oct 30, 2014
    Messages:
    950
    Likes Received:
    50
    Trophy Points:
    28
    Ampun dah kalo dah video, ga kuat buffernyao_O
     
  20. pram

    pram Well-Known Member

    Joined:
    Sep 23, 2013
    Messages:
    3,099
    Likes Received:
    161
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    Haha ya itung-itung sembagai testimoni pertama untuk menghindari kobar berikutnya :D
     
Loading...

Share This Page