Gabung ke Komunitas Entrepreneur Muda Indonesia

Discussion in 'General Business' started by mamiloys, Feb 17, 2014.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. mamiloys

    mamiloys New Member

    Joined:
    Feb 17, 2014
    Messages:
    3
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Permisi Agan agan semua, ane mau memperkenalkan Komunitas ane. JDA (Just Do Action) Community JDA community adalah komunitas Entrepreneur Muda Indonesia, Kita mempunyai visi misi untuk membangun anak anak bangsa menjadi Entrepreneur sejati gan. Berikut visi misi kami:

    Visi

    Menjadi penggerak dan pencipta pengusaha muda Indonesia yang akan memainkan peran besar dalam perekonomian bangsa melalui penciptaan lapangan kerja baru bagi masyarakat melalui kegiatan pendidikan kewirausahaan praktis serta penyaluran kredit pinjaman dari investor potensial dengan sistem pembagian keuntungan yang lebih adil.

    Misi

    1. Mengedukasi dan memotivasi anak muda Indonesia mengenai pentingnya berwirausaha melalui sistem jarak jauh (online) dengan menyajikan artikel, profil sukses, tips dan strategi berbisnis dalam situs resmi komunitas
    2. Memberikan panduan praktek kewirausahaan secara nyata melalui seminar, workshop, pameran/ekshibisi serta boot camp yang langsung membentuk mental dan keterampilan calon pengusaha muda Indonesia sehingga pola pikir dan pola kerja sebagai pengusaha telah terbentuk sebelum terjun langsung di lapangan
    3. Mempertemukan calon pengusaha yang telah memiliki kualifikasi dengan pemilik modal non bank sehingga perekonomian sektor riil bergerak dinamis karena adanya aliran modal yang terus berputar melalui unit-unit usaha kecil menengah
    4. Memasyarakatkan keberadaan JDACommunity kepada publik dengan menyelenggarakan kegiatan-kegiatan yang bersifat sosialisasi seperti olahraga, bakti sosial, wisata, hingga budaya
    5. Memfasilitasi bantuan modal dari berbagai pihak, baik pemerintah maupun swasta untuk disalurkan kepada pengusaha-pengusaha muda yang berkompeten dan berkredibilitas
    6. Menjadi school of entrepreneur yang bersifat non formal namun profesional sehingga mampu memacu anggota untuk menggagas ide-ide bisnis terbaru sesuai dengan perkembangan industri
    7. Menciptakan bisnis-bisnis baru dalam periode waktu tertentu dengan memfasilitasi pelatihan serta pemodalan kepada para anggota
    8. Memfasilitasi pebisnis UKM untuk mendapatkan ‘Bapak Asuh’ yang siap membimbing dan mendampingi proses pengembangan usaha
    9. Menciptakan kelompok-kelompok kecil yang terdiri dari pebisnis muda dan baru serta dimentor langsung oleh praktisi usaha yang telah berpengalaman
    10. Menciptakan pasar komunitas virtual yang ditujukan kepada setiap anggota untuk memasarkan produk-produknya kepada sesama anggota JDA Community
    11. Memberikan edukasi yang berkaitan dengan kecerdasan finansial agar pebisnis muda mampu mengelola usaha tanpa berhutang

    Kalau ada yang mau bergabung, silahkan gan dengan senang hati kita pasti menerima agan agan semua. Bisa langsung register ke web kita dan ketemu di forum, di forum kita pun punya IYE discussions atau Indonesia Young Entrepreneur Discussions, disana kita ngomongin tips trick dan tanya jawab tentang bisnis serta bisa promosi bisnis yang agan agan sedang geluti.

    web: www.jdacommunity.com
    facebook: www.facebook.com/jdacommunity
    twitter: www.twitter.com/JDACommunity

    Gabung yuk gan! *bagus*

    terima kasih
     
  2. pram

    pram Well-Known Member

    Joined:
    Sep 23, 2013
    Messages:
    3,099
    Likes Received:
    161
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    bagus nih visi dan misinya,

    bagus nih visi dan misinya, semoga tercapai *bagus*
     
  3. Dita Novita

    Dita Novita New Member

    Joined:
    Apr 13, 2015
    Messages:
    2
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Kami Arsy Integrated Marketing Communication bergerak dibidang Event Organiser (EO).Kami siap membantu anda dan perusahaan dalam hal :
    1. Workshop
    2. Gathering Nasional
    3. Seminar
    4. Ulang Tahun Perusahaan
    5. Pembuatan Program CSR
    6. Pembuatan Booth Pameran
    7. Desain Interior Perusahaan
    8. Desain Web
    9. Pembuatan Program promo dan lounching Product
    10. Video Profile
    11. Branding
    12.Dll

    Best regards,



    DITA NOVITA

    Marketing Support
     
  4. wirohardycch

    wirohardycch Member

    Joined:
    Apr 14, 2015
    Messages:
    23
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    8
  5. lembing

    lembing Active Member

    Joined:
    Aug 21, 2014
    Messages:
    1,182
    Likes Received:
    91
    Trophy Points:
    48
    Tapi udah gak muda lagi muda ITU umur berapa?
     
  6. alfon

    alfon Member

    Joined:
    Dec 16, 2014
    Messages:
    21
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    8
    Bagus ini visi dan misi komunitasnya. Seharusnya lebih banyak orang yang mau mengikuti komunitas seperti ini, dan alangkah baiknya kalo komunitas ini dimiliki setiap kota, it's be better :)
     
  7. fajarpagi

    fajarpagi New Member

    Joined:
    Jan 23, 2015
    Messages:
    5
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Google+:
    keren nih Visi & Misinya. coba gabung ah..
     
  8. ruslan58

    ruslan58 New Member

    Joined:
    Jul 15, 2014
    Messages:
    20
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    Saya sangat mengapresiasi apabila ada komunitas untuk para entrepreneur indonesia. Karena itu sangat membantu dan menjalin relasi yang kuat antara para entrepreneur dan juga akan membuat Indonesia mempunyai banyak entrepreneur handal dan bersemangat tinggi
     
  9. reta12

    reta12 New Member

    Joined:
    May 19, 2015
    Messages:
    12
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Akhirnya di Indonesia ada juga komunitas entrepreneur, jadinya sekarang bagi yang mau menjadi entrepreneur ga perlu takut atau bingung karena dengan adanya komunitas ini di Indonesia, mereka yang berjiwa semangat tinggi bisa sukses dengan arahan komunitas ini
     
  10. Darusman Salam

    Darusman Salam Member

    Joined:
    Jul 13, 2015
    Messages:
    57
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    8
    wiiihh keren banget visi misinya, mencakup apa yang masyarakat kebanyakan pengen. semoga semuanya tercapai :D
     
  11. adi hasan

    adi hasan Member

    Joined:
    Jul 6, 2015
    Messages:
    771
    Likes Received:
    42
    Trophy Points:
    28
  12. retado

    retado Member

    Joined:
    May 26, 2015
    Messages:
    56
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    8
    Semoga saja makin banyak para entrepreneur muda Indonesia yang tergabung di komunitas ini dan membuat nama Indonesia menjadi mendunia.
     
  13. Adira safwan

    Adira safwan New Member

    Joined:
    Nov 19, 2015
    Messages:
    1
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Gimana cara gabungnya? Dan kapan ada acara kumpulnya?
     
Loading...
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page