Foto pernikahan ini membuat ribuan netizen menangis haru

Discussion in 'General Lifestyle' started by Cjcare, Nov 16, 2015.

  1. Cjcare

    Cjcare New Member

    Joined:
    Nov 9, 2015
    Messages:
    12
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    3
    Dia ingin almarhum anaknya bisa "hadir" dalam pernikahannya.

    [​IMG]

    Brilio.net - Hari pernikahan tentunya akan menjadi sesuatu yang paling ditunggu-tunggu, sekalipun itu pernikahan kedua. Begitu juga yang dirasakan Ana Thompson (36). Dia harusnya berbahagia bisa menikah dengan pacarnya, Travis Thompson, namun sayang ada sesuatu yang mengganjal.

    Ana harus rela pernikahannya kali ini tanpa dihadiri oleh anak pertamanya Lake Bozman. Lake meninggal di usia 8 tahun karena penyakit leukimia. Meski begitu, ibu tiga anak ini tak menyerah. Dia tetap ingin almarhum anaknya bisa "hadir" dalam pernikahannya.

    [​IMG]

    [​IMG]

    Akhirnya, Ana meminta seorang photographer, Bradey Angel, untuk mengedit foto Lake agar bisa bersanding di foto pernikahannya. Bradey mengabulkan permintaan Ana. Dia mengedit foto Lake dengan efek transparan di samping foto pernikahan ibunya.

    "Aku sedih karena dia tidak bisa hadir di foto ini dan aku merasa bersalah mengambil foto tanpa dirinya," ujar Ana seperti dikutip dari Scoopwhoop, Senin (16/11). "Meskipun keluargaku tidak komplit di bumi, namun aku yakin dia akan tenang di surga."

    [​IMG]

    Ana seharusnya menikah dengan Travis sejak tahun 2013. Namun pernikahan tersebut harus ditunda karena Lake tiba-tiba sakit dan didiagnosa dokter terkena kanker. Setelah perjuangan berat, akhirnya Lake mengembuskan nafas terakhirnya pada Mei 2015. Meski masih dirundung duka mendalam, Ana akhirnya tetap menikah dengan Travis bulan Oktober kemarin.

    Sumber : http://www.brilio.net/news/foto-pernikahan-ini-membuat-ribuan-netizen-menangis-haru-151116l.html
     
    lasealwin likes this.
  2. xface2

    xface2 Member

    Joined:
    May 15, 2013
    Messages:
    529
    Likes Received:
    44
    Trophy Points:
    28
    Google+:
    saya kira itu foto penampakan hantu *dingin*
     
  3. KangAndre

    KangAndre Member

    Joined:
    Jan 25, 2014
    Messages:
    10,244
    Likes Received:
    2,714
    Trophy Points:
    413
    Kok nggak terharu, yah? Apalagi sampai menangis :(
     
  4. cindyrella

    cindyrella New Member

    Joined:
    Nov 3, 2016
    Messages:
    14
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    3
    Jadi kelihatan serem ya fotonya, mengenang banget tuh pastinya.. :(

    Kalo ada yang nyari foto wedding kunjungi beres.id aja gan, bisa reQ yang macem2 juga tuh.. :p
     
    Last edited by a moderator: Nov 15, 2016
  5. katanya

    katanya New Member

    Joined:
    Nov 28, 2016
    Messages:
    6
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
Loading...

Share This Page