Fashion Item Nyaman untuk Busui Kekinian

Discussion in 'General Lifestyle' started by bimo dimas, Jun 11, 2021.

  1. bimo dimas

    bimo dimas Member

    Joined:
    Oct 26, 2020
    Messages:
    246
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    18
    [​IMG]

    Merahputih.com - Bagi para ibu muda yang baru saja melahirkan, tubuh pascapersalinan merupakan bagian yang paling tidak disukai dari rangkaian memiliki bayi. Akhir-akhir ini, ada banyak pakaian hamil yang membuat ibu muda terlihat stylish. Meski demikian, tidak ada yang benar-benar membantu para ibu melewati postpartum.

    Tak jarang para ibu merasa frustrasi dengan hal itu. Apalagi jika penurunan berat badan berjalan lambat. Berdandan pascapersalinan menjadi terasa begitu rumit. Belum lagi ibu muda yang memutuskan untuk menyusui. Ibu menyusui (busui) butuh outfit yang nyaman dan praktis agar agenda menyusui berjalan lancar. Jadi apa yang bisa dikenakan?

    1. Legging

    Legging sangat bagus dipakai saat berolahraga, dipakai di sekitar rumah atau untuk melakukan tugas outdoor lainnya. Bawahan ini dapat membungkus kaki dengan nyaman setiap hari. Para ibu baru bisa memakai legging hampir setiap hari

    2. Tunik

    Biasanya ibu muda yang baru melahirkan memiliki beberapa tunik yang sangat bagus yang dipakai berulang kali. Mereka suka tunik karena pakaian ini terlihat bagus saat dipadupadankan dengan legging. Tunik dengan cutting panjang juga bisa menutupi pantat. Bentuknya yang longgar juga membuat mama bisa menyembunyikan lemak ekstra yang tidak ingin dilihat orang lain.

    3. Bra Menyusui

    Bra menyusui didesain empuk dan cukup nyaman untuk tidur atau dipakai. Ini mengubah perjalanan untuk ibu menyusui.

    4. Sepatu Nyaman

    Sneakers sangat nyaman dan cocok untuk ibu baru. Dengan sepatu simpel ini, para ibu dapat dengan mudah mengejar anak-anak atau mengurangi rasa pegal.

    5. Loose Tee

    Tidak ada ibu baru yang tidak suka dengan baju kebesaran. Pakaian yang besar dan jatuh di badan tidak hanya membuat sirkulasi udara baik, tetapi juga menghalau kain menggesek-gesek bekas operasi caesar. Untuk urusan atasan, kaus kebesaran merupakan teman terbaik ibu baru.

    6. Cardigan

    Semua perempuan yang baru melahirkan suka cardigan! Busana ini sangat nyaman dan cukup panjang sehingga menutupi bagian pantat, bagian yang "ikut" membesar selama masa kehamilan. Cardigan terlihat keren ketika dikombinasikan dengan legging.

    7. Pullover Sweatern

    Pullover sweater merupakan jawaban dari kegundahgulanaan para ibu. Mereka bisa memakai sweater besar untuk menutupi bagian tubuh tertentu yang dibutuhkan dan memiliki masa tenggang beberapa bulan untuk menurunkan berat badan.

    8. Dress Longgar Off-Shoulder

    Dress longgar menjadi suatu keharusan pascapersalinan. Namun jenis dress yang satu ini mendapat poin tambahan yang begitu berguna untuk para busui. Off-Shoulder punya akses mudah untuk menyusui. Itulah yang membuatnya jadi favorit para busui.

    9. Tanktop

    Tanktop dengan akses menyusui wajib dikoleksi para ibu muda. Mereka bisa memakainya sebagai dalaman untuk kardigan. Mereka juga bisa memadupadankannya dengan celana pendek denim saat musim panas. Pilihlah beberapa warna netral sehingga dapat dengan mudah dipasangkan dengan apa pun.

    Sumber: Link
     
Loading...

Share This Page