Fakta Unik Golongan Darah "O"

Discussion in 'Creative Art & Fine Art' started by danisukoco, Oct 17, 2016.

  1. danisukoco

    danisukoco Member

    Joined:
    Apr 22, 2015
    Messages:
    367
    Likes Received:
    26
    Trophy Points:
    28
    1. Orang bergolongan darah O Adil, tidak berat sebelah, suka berkarya,punya banyak pengetahuan, tidak mudah cemburu dan bisa diandalkan.
    2. Orang bergolongan darah O mudah memutuskan sesuatu , tapi mudah juga memaafkan.

    [​IMG]

    3. Golongan darah O adalah pribadi yg baik hati, rela berkorban bagi teman-temannya.
    4. Golongan darah O adalah pribadi yg tidak mudah marah, sangat moody, dan juga cekatan.
    5. Kebanyakan Golongan darah O adalah orang yg pandai bertutur kata, berpendirian teguh,agak keras kepala.
    6. Golongan darah O biasanya pemurah (baik hati), senang kebajikan. Mereka dermawan, nggak segan-segan ngeluarin uang untuk orang lain.
    7. Orang bergolongan darah O Mudah dipengaruhi, Banyak ide disaat waktu yang sedikit, Royal.
    8. Golongan darah O cerdas, rendah hati, lebih memilih membantu teman yg susah ketimbang diri nya.
    9. Golongan darah O itu simple, available, cepat bertindak sebelum masalah yg dihadapi menjadi rumit.
    10. Figur mereka terlihat sebagai orang yang menerima dan melaksakan sesuatu dengan tenang.
    11. Karakteristik Golongan darah O itu Setia dengan sahabat. Selalu memikirkan orang lain dibanding dirinya sendiri.
    12. Pantang menyerah. Kegagalan dianggap sebagai tantangan, bertanggung jawab besar humoris dan romantis.
    13. Bawel, apaadanya, ceroboh, tidak
    suka berbicara dengan orang yang pendiam, riang, gembira, senang.
    14. Supel, asik, humoris, tidak tegaan, penyayang, selalu ingin menjadi yg

    Apakah anda (O) merasakan hal yang sama ?
    terbaik dan sabar.

    15. Kebanyakan tipe ini sangat mencintai kedamaian meskipun mereka suka bergosip.
     
    apriaja likes this.
  2. apriaja

    apriaja Member

    Joined:
    Aug 17, 2016
    Messages:
    204
    Likes Received:
    27
    Trophy Points:
    28
    Den @danisukoco ane golongan darahnya A, gimana dengan golongan darah yang satu ini ? :)
     
  3. danisukoco

    danisukoco Member

    Joined:
    Apr 22, 2015
    Messages:
    367
    Likes Received:
    26
    Trophy Points:
    28
    Duh ane gak tau gan @apriaja sama golongan darah tetangga *peace*
     
  4. KangAndre

    KangAndre Member

    Joined:
    Jan 25, 2014
    Messages:
    10,247
    Likes Received:
    2,715
    Trophy Points:
    413
    golongan darahnya A berwarna merah.. :D
     
  5. Aditya WP

    Aditya WP Member

    Joined:
    May 29, 2015
    Messages:
    414
    Likes Received:
    47
    Trophy Points:
    28
    Google+:
  6. danisukoco

    danisukoco Member

    Joined:
    Apr 22, 2015
    Messages:
    367
    Likes Received:
    26
    Trophy Points:
    28
    @Aditya WP iya gan tapi banyak juga sih yang merasa sama hehe
     
  7. Promp3

    Promp3 Member

    Joined:
    Oct 16, 2016
    Messages:
    415
    Likes Received:
    15
    Trophy Points:
    18
    Ane O gan ada bbrapa yg ga sma hhe
     
  8. danisukoco

    danisukoco Member

    Joined:
    Apr 22, 2015
    Messages:
    367
    Likes Received:
    26
    Trophy Points:
    28
    Lihat aja pada artikel nya gan @Promp3 apakah ada yang sama kah ? :D
     
  9. Nulife

    Nulife Member

    Joined:
    Oct 26, 2016
    Messages:
    73
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    8
    Google+:
    Ane golongan darah O, mnurut ane 50% dari yg disebutin di atas sesuai sih...

    dan poin ke 15 paleng kena di hati... bener bgt.. hahaha

    @KangAndre golongan darah O golongan darah bangsawan mas..
     
  10. KangAndre

    KangAndre Member

    Joined:
    Jan 25, 2014
    Messages:
    10,247
    Likes Received:
    2,715
    Trophy Points:
    413
    Katanya bangsawan golongan darah biru :D
     
    monimassage likes this.
  11. monimassage

    monimassage New Member

    Joined:
    Nov 1, 2016
    Messages:
    1
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    kang andre saya boleh bertannya gak
     
  12. Fany Vanesha

    Fany Vanesha Member

    Joined:
    Oct 20, 2016
    Messages:
    20
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    8
    Kalo berat sebelah, mungkin kekurangan Ion yang bang dani :D
     
  13. danisukoco

    danisukoco Member

    Joined:
    Apr 22, 2015
    Messages:
    367
    Likes Received:
    26
    Trophy Points:
    28
    Acam dirancet nenk lamun beurat sabeulah mh *ketawa4*
     
  14. avirss

    avirss Member

    Joined:
    May 1, 2014
    Messages:
    220
    Likes Received:
    12
    Trophy Points:
    18
    saya punya darah o ... tapi gg ada bedanya sama golongan lain
     
  15. danisukoco

    danisukoco Member

    Joined:
    Apr 22, 2015
    Messages:
    367
    Likes Received:
    26
    Trophy Points:
    28
    Sama-sama merah ya gan :D
     
  16. combomaxi

    combomaxi Member

    Joined:
    Apr 26, 2016
    Messages:
    41
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    8
    14. Supel, asik, humoris, tidak tegaan, penyayang, selalu ingin menjadi yg........


    itu gak ada lanjutannya gan?
     
Loading...

Share This Page