Eta Terangkanlah Tung Tang Tung

Discussion in 'General Discussion' started by Margareth, Aug 4, 2017.

Tags:
  1. LASTU FLORA

    LASTU FLORA Super Level

    Joined:
    May 29, 2014
    Messages:
    2,088
    Likes Received:
    255
    Trophy Points:
    83
    Kalo ngeyel mah gak usah pandang bulu ... babat abis kang ...he
     
  2. ncang

    ncang Super Level

    Joined:
    Feb 7, 2013
    Messages:
    4,655
    Likes Received:
    758
    Trophy Points:
    113
    Google+:
    ngapain juga mandangin bulu :D , untuk yg ini akan saya biarkan, kenapa ? biar tau aja gimana efeknya... catet ya biasanya diatas seminggu threads tidak bisa diubah :D
     
  3. creative

    creative Well-Known Member

    Joined:
    Oct 24, 2014
    Messages:
    1,728
    Likes Received:
    160
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    Saya dari tadi baca kalimatnya teliti satu persatu dari atas sampe bawah..
    Apa saya juga kurang kerjaan ya... ???
    Makin kebawah sampai habis makin gak ngert maksudnya :D:D
     
  4. Margareth

    Margareth Well-Known Member

    Joined:
    Nov 16, 2014
    Messages:
    1,077
    Likes Received:
    144
    Trophy Points:
    63
    Paling ntarr, nyembah2 *badluck**badluck*
     
  5. Margareth

    Margareth Well-Known Member

    Joined:
    Nov 16, 2014
    Messages:
    1,077
    Likes Received:
    144
    Trophy Points:
    63
    Oalah, maksute opo iki kang?
     
  6. Margareth

    Margareth Well-Known Member

    Joined:
    Nov 16, 2014
    Messages:
    1,077
    Likes Received:
    144
    Trophy Points:
    63
    Saya bikin artikel yang ibarat kata, Jauh panggang dari api, nah dikasi masukan sama Om @ncang bahaya cara kyk gitu, ntar nyeselll... gitu kira2 mas vroohhh
     
  7. LASTU FLORA

    LASTU FLORA Super Level

    Joined:
    May 29, 2014
    Messages:
    2,088
    Likes Received:
    255
    Trophy Points:
    83
    Pengen tau efeknya kang.. kalo udah ketahuan jangan lupa bisik2 di forum ini biar mewek @Margareth nya *benci*
     
  8. creative

    creative Well-Known Member

    Joined:
    Oct 24, 2014
    Messages:
    1,728
    Likes Received:
    160
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    Mas @ncang itu yang lehernya gak pegel ya nahan senderan tangan ame kepala?? udah lama kayaknya ... :D:Do_O
     
  9. Margareth

    Margareth Well-Known Member

    Joined:
    Nov 16, 2014
    Messages:
    1,077
    Likes Received:
    144
    Trophy Points:
    63
    Sebenarnya dibawah lagi dianuin itu mas.....wkkwwk, pura2 nyander gituuhhh.
     
  10. Margareth

    Margareth Well-Known Member

    Joined:
    Nov 16, 2014
    Messages:
    1,077
    Likes Received:
    144
    Trophy Points:
    63
    Harusnya tanya sama eike dong kang @Dadan rusdan Hasile mantap apa modar.... ngono mass
     
  11. Margareth

    Margareth Well-Known Member

    Joined:
    Nov 16, 2014
    Messages:
    1,077
    Likes Received:
    144
    Trophy Points:
    63
    Nah, yang saya masukin tuh sewa container office, benar-benar OOT. Mau lihat efek samping depan belakang...gituuhh
     
    Last edited: Aug 5, 2017
  12. LASTU FLORA

    LASTU FLORA Super Level

    Joined:
    May 29, 2014
    Messages:
    2,088
    Likes Received:
    255
    Trophy Points:
    83
    Mending dimati surikan ... hahhaha
     
  13. ys. herbi

    ys. herbi Well-Known Member

    Joined:
    Mar 6, 2016
    Messages:
    1,250
    Likes Received:
    191
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    Patah jeng... *floating**floating*
     
  14. ziuma

    ziuma Well-Known Member

    Joined:
    May 23, 2014
    Messages:
    1,514
    Likes Received:
    227
    Trophy Points:
    63
    ini yang dibahas apa sih?
    kalau despacito versi jawa saya tahu

    Dek Lastri :D
     
  15. yasir tidung

    yasir tidung New Member

    Joined:
    Mar 4, 2013
    Messages:
    69
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    main kelerang aja mengenang masa kecil :D
     
  16. xface2

    xface2 Member

    Joined:
    May 15, 2013
    Messages:
    493
    Likes Received:
    38
    Trophy Points:
    28
    Google+:
    ini lagi ngomongin apa sih saya kurang paham ?
    *bingung*
     
  17. Margareth

    Margareth Well-Known Member

    Joined:
    Nov 16, 2014
    Messages:
    1,077
    Likes Received:
    144
    Trophy Points:
    63
    Biarin dah, pengalaman adalah guru yang terbaik...hahahha
     
  18. Margareth

    Margareth Well-Known Member

    Joined:
    Nov 16, 2014
    Messages:
    1,077
    Likes Received:
    144
    Trophy Points:
    63
    Eta terankenlah, eta jelaskenlah yang lagi viral masss
     
  19. Margareth

    Margareth Well-Known Member

    Joined:
    Nov 16, 2014
    Messages:
    1,077
    Likes Received:
    144
    Trophy Points:
    63
    Oalah mas, ga usah dianggap serius cuman iseng aja, jangan dimasukin ke hati, eta terangkenlah.....
     
  20. ncang

    ncang Super Level

    Joined:
    Feb 7, 2013
    Messages:
    4,655
    Likes Received:
    758
    Trophy Points:
    113
    Google+:
    sudah dijawab, nanti dishare
    :D pengen tau aja
    gpp pura2 (nyader ? ini pasti typo) nyender, daripada pura2 bego :D
     
Loading...

Share This Page