Ducati Urban E-Mobility MG-20, Bisa Menempuh 50 Km

Discussion in 'Otomotif' started by bimo dimas, Jun 30, 2021.

  1. bimo dimas

    bimo dimas Member

    Joined:
    Oct 26, 2020
    Messages:
    300
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    18
    [​IMG]

    KabarOto.com - Meski penggemar sepeda mulai memudar seiring kembali beraktivitasnya para pekerja. Namun, Ducati tak ingin para pesepeda kehilangan semangat untuk berolah raga. Kali ini Ducati Urban e-Mobility bisa menjadi pilihan terbaru koleksi di garasi.

    Merupakan sepeda lipat bertenaga listrik, hasil karya bersama MT Distribution. Dibuat dari material magnesium mulai dari frame, suspensi depan hingga pelek berdesain enam bilah. Yup, patut menjadi koleksi keren saat bersama rekan bersepeda.

    Singkatnya bernama Ducati MG-20, mengedepankan bentuk gesit serta ringan, dipadu khas warna Ducati. Oh iya, tak ada sambungan di frame dan pelek 20 inci. Kabarnya gunakan teknik cetakan.

    Bila menemukan tanjakan yang curam dan ingin mengayuh pelan tapi melaju kencang, MG-20 ini ada motor lisrik di hub belakang berkekuatan 250W. Kekuatan motor bisa disetel sesuai keinginan dari baterai Samsung 36V 10,5Ah 378Wh. Sistem transmisi lansiran Shimano, 6 percepatan.

    Baterai tersebut bisa dilepas pasang agar lebih nyaman saat pengisian ulang. Bila baterai penuh terisi, pesepeda bisa menempuh jarak hingga 50 km. Sedangkan laju sepeda menggunakan motor listrik bisa tembus 25 kpj, sesuai regulasi. Beban yang bisa ditanggung 110 kg.

    Terdapat fungsi lain untuk penerangan gunakan LED ketika sepeda melaju 12-18 hingga 25 kpj. Pemantau daya bisa terlihat di layar LCD. Bagi Sobat KabarOto yang ingin menebusnya, mulai bulan Juli 2021 sudah bisa pantau spesifikasi lengkapnya. Siapkan saja 1.599€ atau setara Rp 27,6 juta.

    Sumber
     
Loading...

Share This Page