Drama Korea Terbaru 2016 dan Sinopsis Singkat

Discussion in 'Infotainment' started by gina ananta, May 27, 2016.

  1. gina ananta

    gina ananta New Member

    Joined:
    Feb 7, 2015
    Messages:
    9
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    3
    Drama terbaru asal negeri Korea Selatan siap hadir untuk menghibur para pengemarnya di seluruh negara di tahun 2016. Pihak SBS selaku stasiun penyiar drama tersebut membocorkan sinopsis Please Come Back, Mister secara singkat guna menaikkan minat pemirsa. Drama Please Come Back, Mister diperankan oleh aktor dan artis terkenal dari korea selatan Drama ini mengusung gendre comedy dan melodrama dengan total 16 episode yang akan ditayangkan pada hari rabu dan kamis pukul 21:55 waktu setempat.

    Please Come Back, Mister

    Drama Please Come Back, Mister diadaptasi dari novel Jepang berjudul Tsubakiyama Kacho no Nanokakan karya Jirō Asada. Drama ini menceritakan kisah sorang laki-laki pekerja keras bernama Kim Young Soo (Kim In Kwon) yang meninggal, tetapi dia kembali hidup didunia di dalam tubuh laki-laki tampan bernama Lee Hae Jonn (Rain) dalam batas waktu tertentu. Begitulah sinopsis Please Come Back, Mister yang disampaikan oleh pihak SBS. Bagaimana Kim Young Soo bergaul dengan orang-orang yang tidak dikenalnya? Saksikan kelanjutan kisahnya pada stasiun televisi kesayangan Anda.
    21. Saimdang, the Herstory
    Satu lagi drama terbaru Korea Selatan berjudul Saimdang, the Herstory yang siap menghibur para penikmat K drama. Drama Saimdang, the Herstory rencananya akan dirilis pada tanggal 10 Agustus tahun 2016 dengan total episode dan jam tayang belum dikonfirmasi pihak terkait. Drama ini juga belum diketahui gendre yang diusungnya. Pihak SBS selaku stasiun penyiar drama tersebut membocorkan sinopsis Saimdang, the Herstory secara singkat guna menaikkan minat pemirsa. Drama Saimdang, the Herstory diperankan oleh aktor dan artis terkenal dari korea selatan seperti Lee Young Ae, Song Seung Heon, Oh Yoon Ah, dan Yun Da Hun.

    Saimdang, the Herstory

    Drama Korea Saimdang, the Herstory menceritakan kisah sorang professor seni berbakat yang diperankan oleh Lee Young Ae. Ia menemukan buku harian dar tokoh sejarah bernama Shin Saimdang. Aktor Lee Young Ae memiliki dua peran dalam drama ini yaitu sebagai professor seni dan juga Shin Saimdang. Profesor sejarah dan seni tersebut kemudian dapat menguak rahasia yang ada dalam buku harian Shin Saimdang. Begitulah sinopsis Saimdang, the Herstory yang disampaikan oleh pihak SBS. Apa rahasia di dalam buku harian Shin Saimdang yang berhasil dikuak oleh profesor seni dan sejarah tersebut? Saksikan kelanjutan kisahnya pada stasiun televisi kesayangan Anda.

    The Flower in Prison

    Kabar gembira bagi para pengemar drama korea datang dari industri hiburan di negeri gingseng tersebut. Pasalnya industri hiburan korea sudah menyiapkan berbagai drama yang akan dirilis sepanjang tahun 2016. Salah satu yang paling ditunggu yaitu serial drama korea berjudul “The Flower in Prison”. The Flower in Prison merupakan drama korea yang rencananya akan dirilis pada bulan Maret. Drama ini dibintangi oleh aktris dan aktor terkenal yaitu Jin Se Yun yang berperan sebagai Ok Nyeo dan Park Joo Mi sebagai Jung Nan Jung. Drama The Flower in Prison akan ditayangkan pada hari Sabtu dan Minggu pukul 21:45 waktu setempat dengan total 50 episode. Pihak MBC selaku stasiun penyiar drama tersebut memberi sedikit bocoran sinopsis The Flower in Prison guna memberi gambaran umum pada pemirsa.

    The Flower in Prison

    Drama korea The Flower in Prison mengusung gendre tentang drama dan romance. Drama ini menceritakan tentang seorang gadis bernama Ok Nyeo yang dilahirkan di dalam penjara pada era Dinasti Joseon.. Setelah dewasa Ok Nyeon membantu orang-orang disekitarnya dalam bidang hukum. Begitulah sinopsis The Flower in Prison yang disampaikan oleh pihak MBC. Bagaimana kisah suka dan duka Ok Nyeon saat membantu orang disekitarnya? Saksikan kelanjutan drama ini pada stasiun televisi kesayangan Anda.

    Vampire Detective

    K Drama atau dikenal juga dengan nama drama Korea memang menarik untuk disaksikan karena jalan ceritanya yang unik dan menarik sehingga selalu ditunggu oleh para pengemarnya. Pada tahun 2016 ini, industri hiburan korea telah menyiapkan beberapa drama yang akan ditayangakan salah satunya Vampire Detective. Vampire Detective akan ditayangkan di stasiun televisi OCN pada tanggal 27 Maret tahun 2016 dengan gendre dan total episode yang belum dikonfirmasi pihak terkait. OCN selaku stasiun penyiar drama tersebut membocorkan sinopsis Vampire Detective secara singkat guna menaikkan minat pemirsa.

    Vampire Detective Sinopsis Indo

    Drama Vampire Detective menceritakan kisah seorang detektif swasta yang bernama Yoon San (Lee Joon) yang tiba-tiba berubah menjadi vampir. Yoon San berusaha menyelesaikan kasus untuk para kliennya di sisi lain dirinya juga berusaha mengungkap misteri apa yang sedang menimpanya. Begitulah sinopsis Vampire Detective yang disampaikan oleh pihak OCN. Apa sebenarnya yang terjadi pada Yoon San sehingga berubah menjadi vampire? Seperti apa kisah Yoon San untuk mengungkap misteri mengenainya? Saksikan kisah selengkapnya pada stasiun televisi kesayangan Anda.
    24. Yeah, That's How It Is
    Kabar gembira bagi penikmat drama Korea khususnya para pengemar artis cantik Nam Gyu Ri, Yoon So Yi dan aktor tampan Jo Han Sun yang sudah terkenal memiliki kemampuan akting bagus. Para aktor dan artis tersebut didaulat menjadi pemeran utama pada serial drama Yeah, That's How It Is atau dikenal juga dengan nama Geurae, Geurunggeoya. Pihak SBS selaku stasiun televisi penyiar drama tersebut memberi gambaran sinopsis Yeah, That's How It Is secara singkat guna menaikkan minat pemirsa. Drama ini mengusung gendre family, romance dan comedy dengan jumlah total 60 episode.

    Yeah, That's How It Is

    Rencananya drama Korea Yeah, That's How It Is akan ditanyangkan Februari tahun 2016 tiap hari Sabtu dan Minggu pukul 22.00 waktu setempat. Drama Yeah, That's How It Is menceritakan kisah sebuah keluarga berisi tiga bersaudara dengan segala permasalahannya. Pada drama ini Nam Gyu Ri berperan sebagai Na Young, Yoon So Yi berperan sebagai Se Hee, dan Jo Han Sun berakting sebagai Se Hyun. Begitulah sinopsis Yeah, That's How It Is yang disampaikan oleh pihak SBS. Bagaimana kehidupan ketiga bersaudara tersebut? Saksikan kisah drama korea terbaru selengkapnya pada stasiun televisi kesayangan Anda.
     
    DedyAkas Website likes this.
  2. Sarang Semut

    Sarang Semut Member

    Joined:
    Oct 14, 2015
    Messages:
    435
    Likes Received:
    46
    Trophy Points:
    28
    Kalo ane tidak suka drama korea. Terlalu cengeng dan lebay. Kalo serial US ane demen. Kayak Game of Throne dan The Flash
     
  3. rajautan

    rajautan Active Member

    Joined:
    Mar 21, 2015
    Messages:
    1,356
    Likes Received:
    57
    Trophy Points:
    48
    Link Downludnya ada gak sis,,, kayaknya keren2,,,
     
  4. Lisa nitaria

    Lisa nitaria New Member

    Joined:
    Aug 16, 2016
    Messages:
    39
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    ada yang doyan drama W nggak disini?????? :D:D
     
  5. Rinda Septiani

    Rinda Septiani Member

    Joined:
    Apr 24, 2017
    Messages:
    832
    Likes Received:
    19
    Trophy Points:
    18
Loading...

Share This Page